kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow asli kaca atau plastik. Karena, cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu, setiap produk pasti memiliki ciri khas kemasannya masing-masing.

Karena MS Glow bukanlah barang murahan, maka sayang sekali kalau kamu mendapatkan produk palsunya. Sebagai langkah antisipasi, kamu bisa melakukan pengecekan sederhana terhadap ciri-ciri fisik produk tersebut.

Nah, agar kamu tidak tertipu dengan produk palsunya, kamu harus tahu kemasan MS Glow asli kaca atau plastik.

Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik?

MS Glow merupakan brand lokal yang sedang naik daun. Resellernya sangat banyak dengan penjualan yang terus meningkat. Bahkan, brand ini juga membuka klinik kecantikan bagi yang ingin melakukan perawatan secara langsung.

Keaslian produknya, dengan mudah dilihat dari kemasan yang digunakan. Untuk kemasannya sendiri, tergantung dari jenis skincare-nya ya. Kamu akan tahu jawabannya setelah membaca penjelasannya di bawah ini.

Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik: MS Glow Whitening

kemasan ms glow asli dan palsuAwalnya, produk ini bernama Brightening Series dengan 4 step. Namun, kini berubah nama menjadi Whitening Series dengan formula yang lebih disempurnakan tentunya. Paket skincare ini cocok untuk kulit normal hingga kering.

Baca juga: Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam yang Benar

Desain kemasannya yang saat ini adalah plastik dan kaca dengan perpaduan warna putih dan abu. Untuk face wash dan tonernya, menggunakan botol plastik yang ringan untuk dibawa. Sedangkan untuk krim pagi dan malamnya, menggunakan jar kaca dengan tutup berwarna abu-abu.

Pada bagian bawah jar, berwarna bening transparan sehingga terlihat bagian dalam isi krimnya. Sedangkan untuk yang face wash dan tonernya, seluruh botol berwarna abu-abu, kecuali bagian atasnya. Dan isi dari face wash serta tonernya tidak bisa dilihat.

MS Glow Whitening ini, terdiri dari 4 rangkaian produk, yaitu day cream, night cream, toner, dan face wash. Untuk produksi baru, kamu akan mendapatkan pouch cantik gratis dengan warna abu-abu cantik dan elegan.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan series ini adalah sebagai berikut.

  • Dapat mencerahkan dan memutihkan wajah yang kusam
  • Menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit wajah
  • Membuat pori-pori semakin kecil untuk penggunaan teratur
  • Membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat
  • Mengencangkan kulit yang agak kendur dan membuatnya lebih elastis

Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik: Paket Acne

kemasan ms glow asli dan palsuMS Glow paket acne ini lebih cocok untuk kulit berminyak yang sering berjerawat. Satu paketnya, terdiri dari 4 rangkaian produk, yaitu day cream, night cream, toner, dan juga face wash. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pouch cantik dengan desain bunga dan warna silver yang elegan.

Untuk kemasan terbaru paket acne dari MS Glow tidak jauh berbeda dengan kemasan Whitening Series. Untuk day cream dan night creamnya, menggunakan jar kaca yang lebih kokoh dan tampak berkelas. Bagian bawahnya transparan sedangkan bagian atasnya berwarna abu-abu.

Sedangkan untuk face toner dan juga face washnya, menggunakan botol plastik dengan warna abu silver di bagian badannya. Sedangkan bagian atasnya berwarna putih dengan penutup bening.

Paket acne ini cocok untuk kamu yang sering mengalami jerawat dan permasalahan kulit lainnya akibat produksi minyak berlebih. Karena, krim ini mampu memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah kamu.

  • Mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah bebas kilap
  • Dapat menghilangkan jerawat membandel beserta bekasnya di wajah
  • Mencegah datangnya jerawat
  • Membuat wajah lebih cerah bercahaya dan juga sehat
  • Membantu proses regenerasi sel kulit yang menjadikan kulitmu lebih sehat dan bernutrisi
  • Membuat kulit lebih kencang dan juga kenyal

Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik: Paket Ultimate

kemasan ms glow asli dan palsuNah, kalau yang satu ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan flek di wajah. Biasanya, flek ini muncul sebagai tanda penuaan dini yang tidak bisa dihilangkan dengan produk biasa. Tidak jauh berbeda dengan series sebelumnya, dari segi kemasan pun sama.

Baca juga: 8 Perbedaan Red Jelly MS Glow Asli dan Palsu

Satu paket MS Glow Ultimate terdiri dari facial wash 150 ml, face toner 60 ml, day cream, dan ultimate night cream.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan MS Glow Ultimate adalah sebagai berikut.

  • Membantuk menyamarkan flek hitam dan noda di wajah akibat tanda penuaan dini dan bekas jerawat
  • Mengurangi pertumbuhan flek sehingga wajah lebih bersih
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit yang kusam
  • Menghaluskan tekstur wajah dengan pemakaian teratur
  • Membantu proses regenerasi sel untuk kulit yang lebih sehat
  • Mengandung formula anti aging untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini lainnya

Tips Mendapatkan Produk MS Glow yang Asli

Selain dari kemasan MS Glow asli kaca atau plastik, kamu bisa membeli MS Glow asli dengan beberapa tips berikut ini.

Membeli di Agen Resmi

MS Glow memiliki jaringan agen resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa membeli produk MS Glow melalui agen resmi mereka untuk mendapatkan produk aslinya. Bagaimana cara  membedakan agen resmi MS Glow dan yang bukan?

Agen resmi memiliki ID khusus yang terdaftar. Jadi, kamu bisa meminta nomor ID agen tersebut untuk mencocokkan datanya di laman resmi MS Glow.

Jangan Tergiur Harga Murah

Harga resmi dari MS Glow adalah 300 ribu per paket. Jangan pernah tergiur dengan harga yang murah. Karena bisa jadi barang tersebut adalah barang tiruan. Selama MS Glow tidak mengadakan promo untuk produk-produknya, sebaiknya kamu membeli dengan harga resminya saja.

Pastikan Ada Nomor BPOM

Nomor BPOM merupakan kode unik bagi produk yang sudah lulus uji keamanan sehingga boleh diedarkan dan dikonsumsi masyarakat. Tak hanya makanan dan minuman, produk kecantikan pun harus memiliki nomor BPOM karena dipakai langsung oleh manusia.

Setiap produk harus mencantumkan nomor BPOM pada kemasannya. Kamu bisa mengecek apakah produk yang sudah kamu beli menyertakan nomor BPOM atau tidak. Setelah itu, kamu cek nomor tersebut ke laman resmi BPOM untuk memastikan bahwa barang tersebut benar-benar merupakan produk yang kamu beli.

Produk Asli Tidak Menimbulkan Efek Samping

MS Glow asli menggunakan bahan-bahan yang aman karena sudah lulus uji BPOM. Sehingga, tidak ada efek samping yang membahayakan kulit wajah seperti pengelupasan dan iritasi. Kalau ada yang menggunakan MS Glow tapi terjadi pengelupasan atau justru wajah menjadi rusak, bisa jadi produk yang dipakai adalah produk palsu.

Tidak semua produk kecantikan mengalami pengelupasan kulit untuk membentuk kulit baru yang lebih sehat. Dan juga, untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jangan tergiur dengan produk yang mengklaim dapat memutihkan kulit dalam waktu yang singkat karena bisa saja mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.

Demikian informasi kemasan MS Glow asli kaca atau plastik. Semoga informasi di atas membantu!

 

 

 

 

Check Also

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …

manfaat serum lifting ms glow

Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Seperti halnya tubuh, kulit wajah juga memerlukan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaganya tetap sehat. …