perbedaan scarlett whitening romansa dan fantasia

9 Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia

Apa sih perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia?

Scarlett Whitening merupakan brand produk perawatan kulit milik Felicya Angelista. Salah satu produknya yang terkenal adalah body lotion. Sebenarnya body lotion ini memiliki 5 varian, yaitu Romansa, Freshy, Fantasia, Jolly, dan Charming.

Namun dari 5 varian tersebut body lotion Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia yang paling banyak diminati. Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia yang paling kentara adalah dari segi warna dan stiker kemasannya. Namun adakah perbedaan lainnya?

Apa Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia?

Kalau kamu baru pertama kali mencoba untuk Scarlett Whitening Kamu mungkin akan bingung memilih varian yang mana. Apakah body lotion Scarlett Whitening Romansa ataukah Fantasia?

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Komposisi Produk

perbedaan scarlett whitening romansa dan fantasiaJika dilihat dari kandunganya ternyata baik Scarlett Whitening Romansa ataupun Scarlett Whitening Fantasia keduanya memiliki komposisi produk yang sama. Keduanya sama-sama mengandung bahan yang dapat mencerahkan kulit. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Keduanya sama-sama mengandung glutathion. Kandungan ini berfungsi sebagai pencerah walaupun hasilnya tidak bisa instan. Menurut review penggunaan selama 1 bulan sudah menunjukkan hasil kulit lebih cerah. Namun ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan kulit yang putih.

Glutathion juga disebut sebagai sebagai antioksidan yang paling ampuh untuk menangkal radikal bebas. Tidak mengherankan kalau kamu menggunakan body lotion ini, kulit tidak hanya akan terlihat cerah namun juga sehat.

Ada juga kandungan lain yang tak kalah penting yaitu niacinamide. Fungsi utama dari niacinamide adalah melembabkan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengatasi noda gelap di kulit.

Baik Scarlett Whitening body lotion Romansa atau Fantasia sama-sama mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin C juga berperan penting dalam menjaga kelembaban kulitmu.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Warnanya

Scarlett Whitening fantasia isinya berwarna kehijauan, sedangkan Scarlett Romansa berwarna pink. Perbedaan ini akan semakin terlihat ketika kamu memperhatikan stiker yang tertempel di badan kemasannya. Scarlett Whitening Fantasia memiliki sticker berwarna hijau sedangkan rahmanisa memiliki stiker berwarna pink.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Aromanya

Aroma dari Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia memiliki ciri khas masing-masing. Kalau kamu menyukai aroma yang lembut dan powdery kamu bisa memilih Scarlett Whitening body lotion Romansa. Sedangkan kalau kamu ingin aroma yang lebih fresh untuk membangkitkan hari-harimu kamu bisa menggunakan Scarlett Whitening body lotion Fantasia.

Mungkin sebagian dari kamu menyukai aroma body lotion Romansa namun ada juga yang menyukai aroma dari Fantasia. Semua ini tergantung dari selera masing-masing. Sehingga tidak bisa disimpulkan body lotion yang mana yang lebih menarik secara aroma di antara kedua varian tersebut.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Teksturnya

Berbicara soal tekstur, baik Scarlett Whitening romansa dan fantasia sama-sama memiliki tekstur yang creamy. Tekstur ini sangat lembut ketika bersentuhan dengan kulit. Formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit kamu.

Tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion ini merupakan salah satu keunggulan yang dimilikinya. Setelah menggunakan body lotion ini, kulit seketika tampak cerah dan juga terasa lembab. Wajar saja banyak yang merekomendasikan body lotion dari Scarlett sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit tubuh.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Hologram

Kalau kamu mencari perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia, maka kamu bisa menemukan perbedaan ini dari hologramnya. Setiap produk Scarlett memiliki hologram yang tertempel di badan kemasannya. Hologram ini mengandung informasi penting tentang produk tersebut. Dan tiap produk memiliki seri hologram yang berbeda-beda.

Hologram ini berfungsi untuk memastikan keaslian produk yang kamu beli. Kamu bisa memindai logam yang ada pada produk ke laman resmi Scarlett Whitening.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Barcode

perbedaan scarlett whitening romansa dan fantasiaSemua produk Scarlett Whitening, baik Scarlett Whitening body lotion Romansa atau fantasi yang memiliki Barcode yang berbeda di kemasannya. Berikut ini mengandung huruf dan juga angka unik yang berbeda untuk masing-masing varian produk.

Baca juga: 5 Perbedaan Scarlett Ori dan Kw

Berikut ini juga berfungsi sebagai tanda bahwa produk yang kamu beli adalah produk asli dari Scarlett Whitening. Apabila kamu menerima produk yang tidak menyertakan barcode atau barcode-nya tidak bisa terbaca, kamu harus curiga bahwa produk yang kamu beli adalah palsu.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Nomor BPOM

Mendapatkan izin BPOM untuk produk yang dikonsumsi langsung sangatlah penting. Produk yang telah memiliki nomor izin BPOM, menunjukkan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dan telah lolos uji.

Setiap produk pun memiliki nomor BPOM yang berbeda-beda sekalipun jenisnya sama, body lotion misalnya. Apabila Scarlett Whitening body lotion memiliki 5 varian, maka ada 5 nomor BPOM yang berbeda. Ini karena setiap variannya ada kandungan yang tidak sama, seperti zat pewarna misalnya.

Nomor BPOM harus dicantumkan pada kemasan dan biasanya diawali dengan huruf NA. Dengan nomor BPOM yang tercantum pada kemasan, kamu bisa mengecek apakah produk yang kamu beli benar-benar sudah terdaftar ataukah belum. Kamu bisa mengeceknya langsung di laman resmi BPOM.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Harganya

Harga resmi untuk semua produk Scarlett Whitening adalah 75 ribu, termasuk untuk Romansa dan Fantasia. Namun, perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari harganya ini bisa kamu temui di marketplace atau distributor dan agen besar.

Perbedaan ini, mungkin saja terjadi karena distributor biasanya membeli produk dalam jumlah yang besar. Maka dari itu mendapatkan potongan harga yang besar pula. Wajar saja ketika mereka menjual produk di bawah harga resmi.

Baca juga: Cara Membedakan Scrub Scarlett Whitening Asli dan Palsu

Namun, apabila kamu menemukan harga Scarlett Whitening yang sangat jauh dari harga resminya, atau bisa dibilang tidak masuk akal, mungkin produk yang dijual adalah barang palsu. Jadi, kamu harus berhati-hati soal harga jual produk-produk Scarlett ini.

Kalau kamu ragu membeli produk Scarlett yang memiliki harga tidak sama dengan harga resmi, kamu bisa membelinya dari website Scarlett Whitening. Kamu juga bisa mendapatkan promo apabila kamu membeli 1 paket produk Scarlett Whitening.

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia dari Berat Produknya

Kamu tidak akan menemukan perbedaan berat produk dari Scarlett Whitening Romansa maupun pantasnya. Karena keduanya memiliki isi yang sama yaitu 300 ml. Isi kemasan ini bisa dibilang cukup banyak untuk digunakan dalam jangka waktu 1 bulan. Bahkan kamu bisa menggunakannya hingga lebih dari 1 bulan.

Semua ini tergantung dari seberapa seringnya kamu memakai body lotion ini, dan juga luas penampang kulit tubuhmu.

Sekarang, kamu sudah tahu kan perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia?