produk scarlett dan manfaatnya

6 Produk Scarlett dan Manfaatnya untuk Kamu

Produk Scarlett dan manfaatnya yang nyata menjadikan brand ini kian hari kian terkenal. Pada awal kemunculan Scarlett, yang booming pertama kali adalah body lotionnya. Kemudian meramban ke varian produk lain seperti sekarang ini.

Tak hanya body lotion, Scarlett Whitening juga memiliki produk lain seperti face wash, hair and conditioner, serum, body scrub, shower scrub, serta day cream dan night cream. Semua produk-produk ini terus mengalami peningkatan penjualan. Karena produk Scarlett dan manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh konsumen.

Produk Scarlett dan Manfaatnya

Mungkin selama ini kamu hanya tahu produk body lotion atau shower scrub-nya saja. Karena dua produk ini yang menjadi highlight di Scarlett. Namun, apa kamu tahu produk Scarlett lainnya beserta manfaatnya?

Nah, buat kamu yang baru tahu produk-produk Scarlett, kamu wajib baca informasi di bawah ini. Agar kamu bisa menemukan produk perawatan yang tepat untuk diri kamu.

Produk scarlett dan Manfaatnya #1 Body Lotion

produk scarlett dan manfaatnyaInilah produk yang pertama kali booming saat kemunculan Scarlett Whitening. Terdiri dari 5 varian yang bisa kamu pilih, yaitu Jolly, Fantasia, Freshy, Romansa, dan Charming. Setiap varian memiliki aroma khasnya sendiri-sendiri. Kamu bisa mencoba satu per satu variannya untuk menemukan aroma favoritmu.

Penggunaan body lotion sangat cocok untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan. Karena, kulitmu membutuhkan perlindungan lebih. Nah, body lotion Scarlett dapat melindungi kulitmu dari sinar matahari dan juga polusi. Selain itu, body lotion ini dapat membuat kulitmu cerah seketika karena memiliki efek seperti tone up cream.

Baca juga: 6 Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu

Tekstur dari body lotion ini creamy dan ringan. Saat diaplikasikan di kulit mudah meresap dan mudah diratakan. Selain itu, dapat mendinginkan kulit di tengah cuaca yang lagi terik-teriknya. Namun, sebelum menggunakannya pastikan kulitmu dalam keadaan bersih ya.

Produk scarlett dan Manfaatnya #2 Shower Scrub

produk scarlett dan manfaatnyaSelanjutnya, kamu bisa membersihkan badanmu dengan shower scrub setelah seharian beraktifitas di luar ruangan. Sama seperti body lotion, shower scrub juga menyediakan banyak varian, yaitu Ccumber, Pomegranate, Jolly, Charming, Freshy, Mango, Cofee.

Kandungan utama dari shower scrub ini adalah glutathione dan vitamin E. Keduanya sangat bermanfatt untuk kulitmu. glutathione diklaim sebagai  pencerah kulit tercepat di dunia. Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan kulit cerah secara cepat dan aman, bisa menggunakan produk yang menggunakan glutathione, seperti shower scrub.

Selain itu, ada pula kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan paling tinggi. Tentu saja untuk menjaga kulitmu agar tetap sehat dan meminimalisir resiko radikal bebas. Karena, jika kulit terpapar radikal bebas terus menerus akan menyebabkan kerusakan dan mendatangkan berbagai macam masalah kulit.

Produk scarlett dan Manfaatnya #3 Body Scrub

produk scarlett dan manfaatnyaAgar perawatan kulitmu semakain maksimal, kamu bisa menggunakan body scrub Scarlett seminggu maksimal tiga kali. Scrub ini mengandung butiran-butiran yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga digantikan dengan kulit baru yang lebih sehat.

Body scrub Scarlett tersedia dalam dua varian, yaitu Pomegranate dan Romansa. Namun, yang paling disukai adalah Romansa karena aroma floral yang menyegarkan dan menenangkan. Akan tetapi soal aroma ini setiap orang memiliki selera masing-masing. Jadi, kamu bisa mencoba kedua variannya untuk menemukan mana aroma yang paling kamu sukai.

Sama seperti shower scrub, body scrub mengandung dua bahan utama yaitu glutathione dan vitamin E. Untuk kamu yang memimpikan kulit cerah dan sehat bisa menggunakan rangkaian produk ini.

Produk scarlett dan Manfaatnya #4 Serum

produk scarlett dan manfaatnyaSerum sendiri dibagi menjadi tiga varian sesuai dengan manfaatnya, yaitu Acne Serum, Brightly Ever After Serum, dan Glowthening Serum.

Brightly Ever After Serum ditujukan untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit serta menghilangkan noda di wajah. Kemudian, untuk Acne Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sedangkan untuk Glowthening Serum cocok untuk memperbaiki skin barrier yang rusak dan membuat wajah lebih glowing.

Glowthening Serum mengandung Geranium Oil untuk menyamarkan garis halus dan juga mengencangkan kulit. Allantoin berfungsi merangsang produksi kolagen di wajah. adapun Niacinamide yang membuat kulitmu lembab, mengurangi produksi minyak, dan menyamarkan noda hitam.

Selain itu, ada juga kandungan Tranexamide Acid untuk meredakan peradangan, melindungi dari paparan sinar UV, dan meratakan warna kulit kamu.

Sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, dianjurkan menggunakan Acne Serum. Karena serum ini mengandung Tea Tree Leaf Water, Liquorice Extract, Vitamin C, Jeju Centella Extract, serta Salicylic Acid yang berperan dalam mengatasi jerawat di wajah.

Selain itu, kandungan-kandungan di atas juga dapat merawat kulitmu yang sensitif. Proses regenerasi kulit juga dapat dibantu dengan Acne Serum ini.

Dan yang terakhir adalah Brightly Ever After Serum yang memiliki fungsi utama mencerahkan dan menghilangkan noda di wajah. Kandungan utama pada serum ini adalah Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, vitamin C, dan Lavender Water.

Kalau kamu memiliki masalah noda wajah seperti bekas jerawat atau bekas luka, kamu disarankan menggunakan serum ini.

Produk scarlett dan Manfaatnya #5 Hair Treatment

produk scarlett dan manfaatnyaSelain perawatan tubuh dan juga wajah, Scarlett Whitening juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Hair Treatment. Untuk produk ini ada dua varian, yaitu shampo dan conditioner.

Untuk shamponya sendiri bermanfaat mengurangi minyak di kulit kepala. Kemudian, masalah ketombe juga dapat diatasi menggunakan shampo ini. Penggunaan shampo secara teratur juga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut, memperkuat akar rambut, serta membuatnya menjadi lebih bervolume.

Baca juga: Cara Menggunakan Serum Scarlett yang Benar

Sedangkan untuk conditioner-nya memudahkan rambutmu untuk diatur dan membuatnya menjadi lebih lembut.

Produk scarlett dan Manfaatnya #6 Day Cream dan Night Cream

Produk yang terakhir adalah day cream dan night cream. Kedua produk ini merupakan pelengkap rangkaian perawatan wajah selain facial wash dan serum.

Untuk produk day and night cream dibagi menjadi tiga varian, yaitu acne, bright, dan glowthening, sama seperti varian serumnya. Fungsinya juga sama seperti serumnya, ada yang mencerahkan, mengatasi jerawat, dan memperbaiki skin barrier.

Hanya saja, krim pagi dan malam tidak seperti serum yang mudah meresap ke dalam kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu, krim ini digunakan sesuai dengan namanya, day cream untuk pagi dan night cream untuk malam hari. Sedangkan serum bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Manfaat-manfaat di atas bisa kamu rasakan ketika kamu menggunakan Scarlett Whitening yang asli. Karena faktanya, diluar masih banyak yang menjual produk Scarlett palsu. Jadi, jangan sampai kamu salah dalam memilih produk-produknya.

Produk Scarlett dan manfaatnya bisa kamu rasakan baik secara langsung maupun jangka panjang. Selain itu, untuk memaksimalkan manfaatnya, kamu dianjurkan menggunakan rangkaian produk Scarlett lainnya. Penggunaannya pun tidak bisa sembarangan, harus sesuai dengan aturan pakai yang sudah tertera di label kemasan.