manfaat serum lifting ms glow

Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Seperti halnya tubuh, kulit wajah juga memerlukan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaganya tetap sehat. Bedanya, nutrisi ini tak hanya berasal dari makanan, melainkan berbagai produk perawatan kulit atau skin care. Dari serangkaian produk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, manfaat serum lifting MS Glow adalah salah satu yang perlu kamu aplikasikan.

Tidak dapat dipungkiri jika kesehatan kulit menjadi salah satu hal yang tidak boleh diabaikan. Sebab munculnya berbagai masalah kulit utamanya kulit wajah, seperti kering atau berjerawat akan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri.

Oleh karena itulah, penting kiranya kamu mulai memperhatikan bahkan melakukan serangkaian perawatan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi wajah.

Inilah Kandungan Serum Lifting MS Glow

manfaat serum lifting ms glowSerum yang diformulasikan khusus dapat mengencangkan kulit wajah ini mengandung banyak kandungan bahan aktif yang baik untuk kulit. Serangkaian bahan aktif ini membuat manfaat serum lifting MS Glow sangat bervariasi.

Kira-kira, apa saja sih komposisi serum produk MS Glow yang menjadikannya kaya manfaat? Langsung saja, berikut paparan selengkapnya.

  1. Antioksidan

Tak hanya tubuh, kulit pun memerlukan antioksidan. Hal ini karena kulit adalah bagian tubuh yang pertama kali terkena pancaran sinar matahari dan juga polusi. Ketika perawatan dari luar untuk melindungi kulit kamu bisa menggunakan sunscreen maupun pelembab, kamu juga perlu antioksidan untuk melindungi kulitmu dari dalam.

Informasi penting lainnya: 7 Ciri Toner MS Glow Asli dan Palsu

Adapun antioksidan ini bisa kamu dapat dalam kandungan serum yang manfaatnya bisa cerahkan dan kencangkan kulitmu ini.

  1. Glychospere

Bahan aktif yang dikandung serum lifting MS Glow berikutnya adalah Glychospere. Seperti yang telah diketahui bersama, kandungan yang satu ini dikenal dengan kemampuannya yang baik untuk mengangkat sel kulit mati.

Sehingga tentunya, penggunaan serum wajah yang mengandung Glychospere memungkinkan kulit akan dapat meregenasi sel-sel kulit mati dan menjadikan kulitmu lebih cerah dan segar.

  1. Actosom

Komposisi yang dikandung serum pengencang wajah hingga manfaat serum lifting MS Glow menjadi sangat kompleks bagi kulitmu berikutnya adalah actosom. Perlu kamu ketahui jika kandungan yang satu ini merupakan liposom unik yang merupakan inhibitor terkuat sehingga bisa berikan khasiat pencerahan kulit yang sangat baik.

Inilah alasan mengapa tak hanya mengencangkan, tapi serum dari MS Glow ini juga dapat membuat kulit wajahmu menjadi lebih cerah.

  1. Liftonin Ekspress

Terdapat berbagai bahan aktif yang dikandung serum pengencang kulit dari MS Glow. Salah satunya adalah liftonin express. Liftonin express adalah zat yang terbuat dari biopolimer yang mampu mengencangkan wajah secara cepat dan instan.

Bahkan, liftonin express yang dikandung serum wajah dari MS Glow ini dapat membuat kulit halus hingga 74% dalam waktu 1 jam saja.

  1. Kojic Acid

Selain kandungan liftonin express-nya, manfaat serum lifting MS Glow berikutnya adalah dapat mencerahkan kulit karena kandungan kojic acid-nya. Tak hanya itu saja, bahan aktif yang dihasilkan dari berbagai jenis jamur ini juga dapat menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata.

Seperti lingkar mata panda, bintik penuaan, flek hitam, hingga bekas jerawat yang menggelap. Kandungan bahan yang satu ini membuat manfaat serum lifting MS Glow semakin bervariasi.

  1. Aloevera Extrac

Ada banyak sekali manfaat ekstrak aloe vera, mulai dari penyembuhan luka hingga dimanfaatkan dalam produk-produk kecantikan. Salah satu produk yang gunakan manfaat ektrak ini adalah serum lifting MS Glow.

Hal ini karena vitamin C yang dikandung aloe vera dapat membantu melembabkan kulit, menghaluskan permukaan kulit, dan memenuhi kebutuhan kulit akan antioksidannya.

Manfaat Serum Lifting MS Glow untuk Kulitmu

manfaat serum lifting ms glowDapat dikatakan bahwa saat ini, ada banyak pilihan serum wajah yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Hal ini karena masing-masing serum memiliki formula khusus yang dibuat untuk mengatasi masalah kulit tertentu, tak terkecuali manfaat serum lifting MS Glow ini.

Nah, berikut adalah beberapa manfaat serum lifting dari MS Glow yang sebaiknya kamu tahu.

  1. Membuat kulit wajah menjadi kencang

Manfaat serum Lifting MS Glow yang pertama adalah dapat membuat kulit menjadi kencang. Sehingga ketika kamu memiliki masalah pada kulit wajah yang dapat menjadi salah satu tanda-tanda penuaan dini ini, kamu dapat memanfaatkan kegunaan serum dari MS Glow.

Baca juga: 4 Ciri MS Glow Men Palsu

Hal ini merujuk pada penelitian  yang dilakukan terhadap 50 partisipan pada rentang usia 30 – 65 tahun dalam Journal of Cosmetic Dermatology. Yang mana berdasarkan penelitian ini ditunjukkan bahwa terdapat peningkatan signifikan terhadap warna kulit, elastisitas, kecerahan, kelembutan dan hilangnya kerutan setelah pastisipan gunakan serum yang kandung vitamin C dan E.

Mengingat adanya kedua komposisi tersebut dalam serum lifting MS Glow, tentunya manfaat-manfaat tersebut akan dapat kamu rasakan.

  1. Menyamarkan kerutan di wajah

Memiliki kerutan di wajah tentu akan sangat menganggu penampilan. Sebab nyatanya, kerutan biasanya adalah salah satu tanda-tanda penuaan dini. Mengetahui jika kerutan akan membuat penampilanmu menjadi tidak maksimal, ada baiknya melakukan berbagai cara untuk samarkan garis-garis di wajah ini. Mempertimbangkan manfaat serum lifting MS Glow salah satunya.

Umumnya, cara yang biasa dilakukan kaum hawa untuk menyamarkan kerutan di wajah adalah melakukan senam wajah. Akan tetapi, cara-cara alternatif ini tidak akan maksimal jika tidak dibarengi dengan perawatan kulit dari dalam.

Inilah alasan mengapa seiring dengan melakukan senam wajah, kamu perlu menggunakan serum yang dibuat dengan komposisi terbaik yang tak hanya bekerja untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, tapi juga menguranginya.

  1. Kulit menjadi lebih kenyal

Manfaat serum lifting MS Glow berikutnya adalah membantu mengangkat sel kulit mati atau yang biasa disebut dengan eksfoliasi. Kegunaan ini tidak hanya mampu mengangkat sel-sel kult mati yang membuat kulitmu tampak kusam saja, tapi juga dapat menghilangkan kotoran-kotoran seperti debu hingga sisa make up yang masih menempel.

Ditariknya sel kulit mati dan kotoran-kotoran yang mengendap di lapisan kulit terluar dengan menggunakan serum lifting MS Glow memungkinkan kamu miliki kulit yang halus dan kenyal. Sehingga tentunya, dengan kandungan bahan aktifnya serum dari MS Glow akan kembalikan  kulit alami baru yang tentunya lebih fresh dan kenyal.

  1. Serum Lifting MS Glow dapat menjangkau lebih dalam

Serum wajah memiliki tekstur berupa cairan yang ringan sehingga dapat meresap dan diserap dengan mudah oleh kulit. Kandungan molekulnya yang lebih kecil memungkinkan manfaat serum lifting MS Glow menembus jauh ke dalam kulit wajah. Sehingga tentunya, perawatan kesehatan kulit wajah ini dapat bekerja secara lebih maksimal.

Demikianlah paparan mengenai kandungan dan manfaat serum lifting MS Glow untuk kulit wajahmu. Untuk memperoleh manfaatnya secara maksimal, pastikan kamu memakai serum ini dengan langkah-langkah yang benar. Yakni dengan memastikan bahwa wajah dalam keadaan bersih sebelum menggunakan toner dan meneteskan serum lifting MS Glow ini, ya!

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …