ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat terutama pada kulit wajah. Maka dari itu, MS Glow Men hadir khusus bagi pria. Namun sayangnya masih banyak MS Glow Men palsu yang beredar.

MS Glow merupakan produk kecantikan yang kian popular karena manfaat dan kandungan bahannya. Dengan perkembangan kebutuhan akan skincare saat ini, maka MS Glow telah merilis produk MS Glow Men yang memang dikhususkan untuk pria.

Daftar Produk Asli, Bukan MS Glow Men Palsu

Meski dikhususkan bagi kaum pria, bukan berarti MS Glow Men ini terbatas produknya. Telah ada beragam produk MS Glow Men yang bisa dicoba, bukan hanya sabun wajah saja namun dilengkapi dengan perawatan lainnya.

Meski banyak pilihan, Kamu tetap harus berhati-hati karena masih banyak produk MS Glow Men Palsu. Berikut daftar produk MS Glow Men beserta manfaat yang diberikan.

MS Glow Men Sunscreen Spray

ms glow men palsuMS Glow Men jenis ini merupakan sunscreen yang dirancang praktis untuk digunakan, yakni hanya perlu disemprot di bagian wajah dan leher. Sehingga, buat cowok yang merasa sulit saat memakai tabir surya bisa mencoba sunscreen dari produk ini, asal jangan ketipu dengan MS Glow Men Palsu.

Selain praktis, cara memakainya tidak perlu dengan disentuh tangan langsung karena hanya perlu disemprot. SPF 45++ mampu melindungi wajah kamu dari bahaya sinar matahari seperti UVA dan UVB serta radikal bebas. Ditambah lagi, terdapat kandungan black oat yang memberikan kelembapan pada kulit sehingga wajah terasa lembab. Adapula kandunganVit C yang dapat meningkatkan kecerahan kulit.

Baca juga: 7 Ciri Toner MS Glow Asli dan Palsu

Kandungan tersebut dilengkapi pula dengan sunflower seed oil dan rosemary leaf extract yang berfungsi menutrisi kulit sehingga terasa sehat dan lembut. Jadi, sunscreen MS Glow Men ini bukan sekadar sebagai tabir surya tetapi juga lengkap untuk menutrisi kulit wajah.

MS Glow Men Energizer Facial Wash

ms glow men palsuProduk MS Glow Men berikutnya adalah sabun cuci wajah MS Glow Men. Produk ini merupakan produk sabun cuci wajah 3 in 1, artinya terdapat tiga manfaat sekaligus dalam satu produk.

Ada tiga kandungan utama pada produk, yaitu Niacinamide, Avena Strigosa Seed Extract, dan Beads & Clay. Produk sabun cuci wajah MS Glow for Men ini memiliki manfaat untuk membersihkan, melembutkan, melembabkan, hingga membantu mencerahkan wajah.

MS Glow Men Energy Bright Cream

ms glow men palsuAgar wajah lembab sepanjang hari dan tidak mudah kering, kamu bisa mencoba produk MS Glow Men Energy Bright Cream. Dibandingkan menggunakan produk pelembab bagi perempuan, sangat disarankan untuk memakai pelembab MS Glow yang satu ini.

MS Glow Men Power Serum

ms glow men palsuSerum merupakan produk kecantikan yang sekarang ini sangat populer, terutama manfaatnya dalam mencerahkan kulit wajah. Buat kaum pria yang ingin glow up, bisa mencoba produk MS Glow Men Power Serum. Serum khusus untuk kulit cowok.

Dengan perpaduan beragam kandungan penting tersebut, serum MS Glow Men ini memiliki banyak manfaat. Manfaatnya, yaitu mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghidrasi kulit sehingga tidak mudah kering, dan membantu membersihkan pori-pori kulit.

Cara Membedakan MS Glow Men Palsu dan Asli

ms glow men palsuDi balik segudang manfaat MS Glow Men, ternyata masih banyak oknum-oknum jahat yang menjual MS Glow Men palsu dan itu sangat berbahaya dan berdampak buruk bagi kulit Kamu. Berikut cara membedakan MS Glow Men palsu dan asli:

Periksa kondisi Fisik Produk

Cara awal yang perlu kamu lakukan adalah memerhatikan kemasan dari produk tersebut, pastikan produk tersebut dalam keadaan baik dan tersegel, tidak ada cacat.

Beli pada Agen Resmi

Reseller Ms Glow sendiri sudah tersebar ke banyak daerah untuk memudahkan kamu membeli skincare ini. Namun pastikan agen tersebut merupakan agen resmi dan memiliki id card resmi. Jangan sampai kamu tergiur membeli dengan harga murah namun produk itu palsu.

Perhatikan Harga Jual

Saat kamu ingin membeli Ms Glow Men, pastikan kamu telah melihat harga resmi yang di pasarkan di official store resmi. Karena umumnya penjual MS Glow Men Palsu menjual produk dengan harga yang relatif lebih murah. Maka tidak sedikit pembeli yang tertipu

Ciri-Ciri MS Glow for Men Palsu

Beberapa hal yang harus kamu pastikan ketika ingin membeli produk dan mengetahui apakah produk tersebut adalah MS Glow For Men asli atau MS Glow Men palsu, antara lain:

Bau menyengat

Tuangkan cream ke telapak tangan dan ratakan secara perlahan, cium dan perhatikan apakah bau tersebut menyegat menusuk hidung. Karena cream MS Glow yang asli tidak memiliki bau menyegat.

Segel berbeda atau rusak

Setiap produk MS Glow For Men memiliki kemasan yang bersegel, saat membeli pastikan  kemasan bagus dan tidak rusak

Harga yang tidak wajar

Harga sering kali membuat pembeli tertipu dan akhirnya membeli MS Glow Men palsu, sebaiknya jangan tergiur dengan harga yang lebih murah. Karena biasanya, agen-agen resmi menjual produk sesuai harga official.

Tekstur yang terlalu lengket

Sebelum membeli kamu harus memperhatikan tekstur dari cream tersebut, apakah terlalu lengket hingga sulit meresap? Jika iya, hati-hati, mungkin itu produk palsunya.

Cara Menggunakan Produk Asli, Bukan MS Glow Men Palsu

Terdapat 4 produk MS Glow Men yang merupakan rangkaian untuk membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah kaum pria. Lalu bagaimana cara menggunakan keempat produk asli bukan MS Glow Men Palsu tersebut? Simak, berikut ini.

  1. Cuci wajah dengan MS Glow For Men Energizer Facial Wash

Caranya dengan membasahi wajah terlebih dahulu lalu gunakan sabun Cuci MS Glow Men, kemudian bilas dengan bersih. Apabila digunakan sebagai masker, maka sebaiknya gunakan 2-3 kali dalam seminggu agar hasilnya optimal. Aplikasikan dalam kondisi wajah kering dan biarkan mengering hingga 30 detik lalu bilas hingga bersih.

Baca juga: 7 Ciri MS Glow Acne Asli dan Palsu

Produk ini cocok untuk kulit wajah yang normal hingga berjerawat.

  1. Setelah mencuci wajah dengan bersih, teteskan serum MS Glow Men

Sebaiknya, gunakan sebanyak 2-3 tetes pada wajah. Lalu, pijat pelan-pelan dan tunggu hingga meresap sepenuhnya pada wajah. Disarankan memakainya setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

  1. Gunakan pelembab MS Glow Men secukupnya

Pelembab digunakan dengan cara meratakan cream keseluruhan bagian wajah. Ratakan secara perlahan dan lembut agar meresap dengan baik.

  1. Lengkapi dengan sunscreen MS Glow Men

Agar kulit wajah terjaga dari radiasi, sangat disarankan menggunakan sunscreen MS Glow Men. Hal ini juga berguna untuk memberikan manfaat yang lebih optimal bagi wajah.

MS Glow Men sebagai bagian dari produk MS Glow, dapat dipercaya kandungan bahannya karena telah memiliki sertifikasi BPOM. Selain itu, telah teruji klinis dan halal digunakan. Itulah sekilas informasi tentang MS Glow Men palsu, semoga dapat bermanfat buat kamu.

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

manfaat serum lifting ms glow

Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Seperti halnya tubuh, kulit wajah juga memerlukan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaganya tetap sehat. …