Your File Ready To Downloadd


Apakah Anda sedang mencari promo asuransi mobil yang dapat digunakan untuk merawat kendaraan kesayangan? Meski asuransi mobil di Indonesia belum menjadi pilihan wajib, tapi banyak negara yang mewajibkan asuransi mobil saat membeli mobil. 

Dengan memiliki asuransi mobil terbaik, Anda dapat terhindar dari kerugian finansial akibat berbagai risiko. Asuransi mobil akan membuat Anda tenang. Karena jika terjadi hal yang tak diinginkan, asuransi mobil akan menanggung biayanya sesuai kebijakan yang berlaku.

Perusahaan yang Menyediakan Promo Asuransi Mobil

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi penyedia jasa asuransi mobil all risk terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan pertimbangan Anda pilih berdasarkan jenis layanan, penawaran yang diberikan, termasuk kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Perusahaan asuransi mobil yang pertama adalah Asuransi Mobil Sinar Mas. Asuransi mobil yang satu ini menjadi salah satu asuransi favorit atau pilihan para pemilik mobil tua.

Pasalnya, Sinar Mas mengcover mobil hingga usia 12 tahun. Selain itu, premisnya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 35 ribu per bulan untuk asuransi TLO dan Rp175 ribu per bulan untuk asuransi All Risk. 

Keunggulan khusus dari asuransi mobil ini adalah cara klaim yang sangat mudah dan bebas ongkos taksi selama mobil Anda berada di bengkel.

2. Tugu Insurance

Perusahaan yang menyediakan promo asuransi mobil selanjutnya yaitu Tugu Insurance atau  Tugu Pratama Indonesia. Premi polis asuransi Total Loss Only (TLO) mulai dari Rp 35 ribu per bulan, sedangkan untuk polis asuransi All Risk mulai dari Rp 175 ribu saja per bulan. 

Tidak perlu khawatir dengan kemudahan akses bengkel, karena Tugu Insurance memiliki 307 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Bahkan tak hanya asuransi mobil, Tugu Pratama Indonesia juga memiliki produk asuransi sepeda motor dan asuransi kesehatan.

3. Asuransi Central Asia (ACA)

Asuransi mobil ACA merupakan salah satu  asuransi kendaraan all risk dengan harga premi mulai dari Rp 3 juta per tahun. Untuk produk asuransinya, ACA menyediakan 2 jenis produk yakni Comprehensive dan Otomate. 

Komprehensif adalah jenis asuransi mobil all risk yang mencakup pertanggungan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan yang disebabkan oleh faktor luar. Sementara untuk Otomate, ialah produk asuransi kendaraan yang dikemas khusus dalam bentuk paket.

4. Garda Oto

Perusahaan lain yang menyediakan promo asuransi mobil lainnya yaitu Garda Oto. Garda Oto menyediakan dua jenis pertanggungan. Yang pertama adalah TLO yang memberikan biaya penggantian kerusakan dan kehilangan mobil untuk biaya perbaikan lebih dari 75%. 

Pertanggungan lainnya bersifat komprehensif yang menjamin kerugian sebagian dan kerugian total. Jadi, baik kerusakan kecil maupun kerugian akibat pencurian akan mendapat pertanggungan kerugian. 

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan layanan survei rumah yang memungkinkan Anda melakukan klaim di lokasi dan waktu sesuai permintaan Anda.

5. Asuransi Mobil Zurich Autocillin Syariah

Asuransi ini didirikan oleh PT Zurich General Takaful Indonesia yang menawarkan polis TLO dan All Risk dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 600 ribu per tahun untuk TLO, dan Rp 1.9 juta per tahun untuk All Risk. 

Polis asuransi mobil ini memiliki hampir 500 mitra bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Keuntungan menggunakan polis ini adalah premi dapat dikembalikan jika tidak ada klaim dan terlambat disahkan oleh MUI.

Demikian informasi beberapa perusahaan yang menyediakan promo asuransi mobil. Dengan memilih penyedia asuransi mobil all risk yang tepat, Anda tidak akan terbebani dengan biaya di luar anggaran.