red jelly ms glow asli dan palsu

8 Perbedaan Red Jelly MS Glow Asli dan Palsu

Bagaimana cara membedakan Red Jelly MS Glow asli dan palsu?

Red Jelly merupakan salah satu produk dari MS Glow yang juga sedang naik daun selain krimnya. Produk ini bisa mengatasi berbagai macam masalah wajah seperti jerawat, wajah kusam, dan juga mampu melembabkan wajah.

Selain praktis karena hanya menggunakan Red Jelly saja, bahan-bahan yang digunakan pun aman dan terbukti ampuh mengatasi problem di wajah. Tapi, banyak produk tiruan yang dijual bebas dan merugikan banyak orang. Maka dari itu, kamu harus tahu bagaimana cara membedakan Red Jelly MS Glow asli dan palsu.

Red Jelly MS Glow Asli dan Palsu

red jelly ms glow asli dan palsuBuat kamu yang baru saja mencoba produk ini, mungkin kamu mengira bahwa yang dijual di pasaran adalah produk yang asli. Padahal, ada produk tiruan yang sulit sekali dibedakan bagi yang tidak mengetahuinya. Tapi, kamu bisa mengetahuinya dari ciri-ciri Red Jelly MS Glow asli dan palsu di bawah ini.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Desain Kemasan

Kalau kamu lebih jeli memperhatikan produk Red Jelly yang dijual, maka kamu akan menemukan perbedaannya. Red Jelly MS Glow asli dan palsu sangat terlihat dari ukuran kemasannya. Untuk produk aslinya, memiliki ukuran kemasan yang lebih besar.

Akan tetapi, untuk kamu yang baru mencoba produk ini, mungkin agak kesulitan karena kamu harus membandingkan dua produk yang berbeda ukuran. Kemudian pada bagian pinggiran jar-nya terlihat sangat kokoh. Berbeda dengan Red Jelly palsu yang memiliki pinggiran jar yang tipis dan ringkih.

Baca juga informasi penting ini: Sudah Tahu Ciri-Ciri Cream MS Glow Asli?

Di bagina bawahnya, ada juga ciri-ciri lain Red Jelly MS Glow asli dan palsu, yaitu adanya komposisi di bagian bawah atau tidak. Karena, untuk produk aslinya selalu mencantumkan komposisi produk di bagian bawah jar berikut nomor BPOM-nya.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Tekstur

Lagi-lagi, ciri Red Jelly MS Glow asli dan palsu ini bisa kamu ketahui kalau kamu sudah membeli produknya beberapa kali. Karena kamu pasti akan tahu perbedaan teksturnya. Tapi, jangan khawatir. Setidaknya kamu mengetahui bagaimana tekstur aslinya.

Tekstur Red Jelly yang asli adalah kental, berbentuk gel, dan ketika diambil sedikit gelnya tidak mudah turun ke bawah. Sedangkan yang palsu teksturnya tidak demikian. Kalau kamu menemukan tekstur Red Jelly yang cair dan gelnya mudah turun ke bawah saat diambil dengan jari, kemungkinan besar produk yang kamu beli adalah barang palsu.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Warna dan Bau

Ciri selanjutnya Red Jelly MS Glow asli dan palsu bisa dilihat dari warna dan baunya. Karena antara yang asli dan palsu sangat terlihat perbedaannya.

Warna gel Red Jelly yang asli cenderung berwarna merah segar dengan aroma khas sakura. Kalau gelnya diambil sedikit dengan jari, gel ini terlihat sedikit transparan. Sedangkan untuk yang palsu, warnanya cenderung pucat dan sedikit berwarna pink. Aromanya pun bukan aroma bunga sakura, melainkan bau lem yang menyengat.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Harga

Cara paling mudah untuk mengetahui Red Jelly MS Glow asli dan palsu adalah dari harganya. Karena, semua produk MS Glow dijual dengan harga yang sama dengan harga resmi. Termasuk juga Red Jelly dari MS Glow.

Untuk membeli Red Jelly yang asli, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 300 ribu. Jangan tergiur dengan harga yang murah meskipun mereka menjual dengan embel-embel barang asli. Karena, harga resmi dari pusat adalah 300 ribu.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Beli di Agen Resmi

MS Glow memiliki jaringan agen resmi untuk mendistribusikan produk-produknya, termasuk Red Jelly. Jadi, pastikan kamu membeli produk MS Glow dari agen resmi yang sudah terdaftar. Agen resmi memiliki nomor ID khusus, jadi kamu bisa mengeceknya di laman resmi MS Glow.

Informasi menarik lainnya: 5 Manfaat Toner Emina yang Wajib Kamu Tahu

Kalau kamu membeli di agen resmi, sudah dipastikan barang yang dijual adalah barang asli dan bukan palsu. Karena agen menerima langsung barang dari supplier.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Nomor BPOM

Ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui Red Jelly MS Glow asli dan palsu, yaitu dari nomor BPOMnya. Nomor BPOM ini tercantum pada setiap kemasan Red Jelly yang dijual. Dan nomor yang terdaftar adalah NA 18160103397.

Pastikan kamu menemukan nomor BPOM tersebut di setiap produk Red Jelly yang kamu beli, ya!

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Efek Samping

Tidak semua produk kecantikan menimbulkan efek samping. Sama halnya dengan Red Jelly MS Glow. Produk ini sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping seperti kulit mengelupas. Kalau ada yang mengaku menggunakan produk tersebut dan kulitnya mengelupas, bisa dipastikan itu adalah Red Jelly yang palsu.

Pengelupasan pada kulit ketika menggunakan suatu produk pemutih, biasanya produk tersebut mengandung bahan berbahaya. Bahan yang dimaksud adalah merkuri, paraben, atau hidrokuinon. Jadi, efek pengelupasan ketika menggunakan Red Jelly yang asli adalah tidak benar.

Red Jelly MS Glow Asli Dan Palsu: Tanggal Expired

Tanggal expired harus dicantumkan di bagian kemasan agar tidak membahayakan konsumen. Begitu pun dengan Red Jelly MS Glow. Sebelum menggunakannya, sebaiknya cek terlebih dahulu apakah produk tersebut sudah expired atau belum.

Biasanya, untuk produk-produk tertentu selain MS Glow hanya mencantumkan tanggal produksi saja. Namun dilengkapi dengan keterangan expired setelah kemasannya dibuka.

Tips Membeli Red Jelly yang Asli

red jelly ms glow asli dan palsuUntuk menghindari produk yang palsu, sebaiknya kamu membeli Red Jelly MS Glow di toko terpercaya. Kalau kamu membeli di agen, pastikan agen tersebut sudah terdaftar di website resmi MS Glow dengan mencocokkan ID yang dipunya.

Sedangkan kalau kamu membeli di marketplace, sebaiknya kamu membeli langsung di akun resmi MS Glow untuk menghindari adanya barang tiruan. Karena, membeli produk online sangat sulit untuk membedakan mana yang asli dan palsu. Kecuali jika barang sudah kamu terima.

Jangan pernah tergiur dengan harga promo yang jauh dari harga resminya. Kecuali jika memang MS Glow sedang mengadakan potongan harga serempak. Untuk yang satu ini, kamu bisa mengecek di laman resminya secara langsung. Apakah ada program potongan harga ataukah tidak. Dengan begitu kamu tidak akan mudah tertipu dengan harga yang murah.

Dan perlu kamu ketahui, meskipun kamu membeli produk Red Jelly yang asli tidak ada jaminan kalau kamu akan cocok menggunakan produk tersebut. Karena, semua dikembalikan lagi pada jenis dan kondisi kulit masing-masing.

Dari penjelasan di atas, sekarang kamu sudah tahu kan Red Jelly MS Glow asli dan palsu yang mana? Selamat mencoba!

Check Also

manfaat serum lifting ms glow

Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Seperti halnya tubuh, kulit wajah juga memerlukan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaganya tetap sehat. …

cara pakai red jelly ms glow

Bagaimana Cara Pakai Red Jelly MS Glow?

Bagaimana cara pakai Red Jelly MS Glow? Red Jelly Ms Glow tidak kalah pamornya dengan …