perbedaan body lotion whitening charming dan romansa

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming dan Romansa

Seringkali perawatan kulit hanya diidentikkan dengan kulit wajah saja, padahal kulit tubuh pun juga memerlukan perawatan. Baik untuk kaum hawa yang beraktivitas di luar maupun di dalam rumah. Di antaranya ialah penggunaan body lotion dari Scarlett. Namun, karena body lotion ini miliki banyak varian, penting untuk kamu ketahui perbedaan body lotion whitening charming dan romansa.

Seperti yang telah diketahui bersama, body lotion miliki beragam manfaat untuk kulit. Masing-masing varian pun memiliki kekhasan tertentu, mulai dari bahan aktifnya, kekhususan untuk jenis kulit tertentu, maupun aromanya. Oleh karena itulah, sejumlah kaum hawa umumnya memiliki kecenderungan untuk menggunakan produk body lotion dari brand-brand tertentu.

Sementara itu, dari banyaknya produk perawatan kulit yang beredar di pasaran, body lotion dari Scarlett digemari oleh banyak penggunanya. Kondisi ini bukan tanpa alasan, sebab pada kenyataannya, banyak penggunanya merasa cocok dengan produk lokal ini. Dan bukan itu saja, sebab selain banyak manfaat, Scarlett sediakan banyak varian yang bisa dipilih. Inilah alasan mengapa penting supaya kamu bisa tahu perbedaan body lotion whitening charming dan romansa.

Kegunaan Body Lotion Scarlett untuk Kulit

perbedaan body lotion whitening charming dan romansaBukan rahasia lagi jika body lotion memiliki peranan yang cukup penting dalam rutinitas skin care yang memang perlu dilakukan. Tidak hanya bagi kaum hawa yang lakukan aktivitas di luar rumah entah untuk belanja maupun bekerja, tapi juga untuk mereka yang tetap tinggal di rumah sekalipun.

Hal ini karena mengingat Indonesia memiliki iklim tropis yang memungkinkan terjadinya cuaca yang berubah-ubah, penggunaan handbody akan dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selengkapnya, berikut adalah beberapa manfaat handbody dari Scarlett yang miliki banyak varian dan membuatmu perlu tahu perbedaan body lotion whitening charming dan romansa.

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming Dan Romansa: Hindarkan Kulit Kering Dan Kusam

Kegunaan pertama adalah dapat menghindarkan kulit kering dan kusam. Selain membuatmu tidak percaya diri, kulit kering di cuaca ekstrim akan mudah alami iritasi. Adapun untuk cegah masalah kulit tersebut, kamu bisa menggunakan body lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Dari Scarlett, ada 4 jenis yang bisa kamu pilih. Namun yang paling digemari adalah varian ungu dan pink.

Perbedaan body lotion whitening charming dan romansa terletak pada aroma dan kemasannya. Meskipun pada dasarnya dibuat dari ingredients yang sama. Dengan menggunakan produk kecantikan ini, kamu akan memberi perlindungan kulitmu dari ancaman cuaca yang bisa menjadikan kulit tidak sehat karena kandungan Vitamin E-nya.

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming Dan Romansa: Mencerahkan Kulit

perbedaan body lotion whitening charming dan romansaKegunaan body lotion dari Scarlett berikutnya adalah dapat mencerahkan kulit. Seperti produk pemutih kulit lainnya, body lotion whitening charming dan romansa mengandung Glytathione yang dikenal sebagai mother of antioksidant. Efek dari bahan yang satu ini akan dapat lawan pembentukan pigmen melamin yang membuat kulitmu menjadi gelap. Sehingga dengan cara menggunakan produk body care ini akan membuat kulitmu menjadi semakin cerah.

Sementara itu, banyaknya varian produk body lotion yang dimiliki Scarlett seringkali membuat kamu merasa bimbang hendak membawa pulang yang mana. Mau membawa pulang semua, tentu akan sayang jika tidak bisa menggunakannya semua. Nah, jalan keluar dari masalah ini adalah dengan mengetahui perbedaan body lotion whitening charming dan romansa, body lotion freshy dan fantasia.

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming Dan Romansa: Melembutkan Kulit

Umumnya, body lotion dari Scarlett digunakan setelah mandi. Sebab pada kondisi inilah kulit miliki kelembaban yang baik. Sementara itu, kemampuan body lotion mengunci kelembaban kulit akan membuat kulit akan senantiasa terasa lembut dan kenyal. Tentunya, ini adalah kulit ideal yang diidam-idamkan oleh semua orang.

Oleh karena itulah, setelah mengetahui perbedaan Scarlett whitening body lotion charming dan romansa, kamu dapat memilih dan mengaplikasikannya pada kulit. Selain dapat membuat kulit menjadi cerah pada pemakaian pertama kalinya, kamu akan juga akan merasakan kesenangkan karena miliki kulit yang lembut dan sehat.

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming Dan Romansa: Memberikan Kesegaran Yang Tahan Lama

Adapun kegunaan body lotion dari Scarlett berikutnya adalah memberikan aroma kesegaran yang tahan lama. Tak hanya manfaatnya untuk kulit saja yang bisa kamu peroleh dari body lotion whitening charming dan romansa, namun juga aroma segarnya yang seperti parfum. Sehingga dengan mengaplikasikan setapak dan mengusapkannya pada seluruh tubuh, kamu akan merasakan kesegaran bak gunakan parfum mahal.

Dengan manfaat yang sangat banyak dan tampilannya yang ekslusif, kamu bisa mendapatkan produk-produk perawatan kulit dari Scarlett dengan harga yang terjangkau. Tentunya, dengan harga yang bahkan bisa dijangkau oleh pelajar tersebut berbagai manfaat dapat kamu peroleh. Selain tentunya, pengalaman karena telah gunakan produk lokal yang luar biasa.

Perbedaan Body Lotion Whitening Charming dan Romansa dari Scarlett

perbedaan body lotion whitening charming dan romansaSelain komposisi, tak jarang aroma produk menjadi salah satu pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk kecantikan. Tidak terkecuali, terhadap produk jenis body lotion dari Scarlett. Perlu diketahui jika selain diambil manfaatnya untuk kulit produk yang sampai saat ini terdiri dari 4 (empat) varian dikenal karena aromanya yang seperti parfum.

Benar saja, kamu bisa memilih untuk menggunakan varian romansa, charming, freshy, atau fantasia. Lalu, apa sih yang membedakan keempat produk body lotion tersebut hingga penting untuk tahu perbedaan body lotion whitening  charming dan romansa tersebut? Jawabannya adalah dari aromanya. Meskipun pada dasarnya sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata, tapi keempat produk Scarlett Whitening tersebut memang miliki aroma yang tidak sama.

Sebenarnya, tak hanya produk body lotion Scarlett saja yang miliki daya pikat dari aromanya, namun juga produk-produk lainnya seperti sabun mandi Scarlett atau yang disebut dengan shower scrub. Sehingga tak mengherankan jika banyak orang menyimpulkan Scarlett miliki keunggulan karena berbagai produk kecantikan dari Felicya Angelista mulai dari body care, skin care, hingga hair care menggunakan aroma-aroma parfum tertentu.

perbedaan body lotion whitening charming dan romansaMembicarakan perbedaan body lotion whitening charming dan romansa, dari segi manfaat sebenarnya sama saja. Baik body lotion Scarlett ungu ataupun pink sama-sama miliki manfaat untuk mencerahkan kulit serta mencukupi kebutuhan nutrisi kulit. Sementara yang menjadi perbedaan keduanya adalah wanginya. Sehingga selain memperhatikan kemasannya, kamu bisa mengetahui perbedaan dua varian ini dengan menciumnya.

Body lotion Scarlett warna ungu atau charming memiliki aroma yang kuat. Bahkan, produk kecantikan yang satu ini digadang-gadang terinspirasi dari aroma parfum Baccarat yang miliki harga jutaan. Jika kamu masih merasa asing dengan Baccarat, jenis parfum yang diluncurkan oleh Maison Francis Kurkdjian ini memiliki aroma kayu-kayuan yang manis. Tepatnya adalah perpaduan antara ambergis dan cedar wood.

Sehingga ketika kamu menggunakan body lotion Scarllet charming, kamu akan merasakan seolah telah gunakan parfum mahal. Meskipun kenyataannya hanya sedang menggunakan body lotion dari Scarlett. Sementara itu, varian warna pink yakni body lotion whitening romansa memiliki wangi yang lebih soft dan tidak terlalu menyengat di hidung. Oleh karena itulah, tak jarang seseorang yang lebih senang dengan aroma-aroma lembut akan pilih gunakan varian pink.

Itulah tadi perbedaan body lotion whitening charming dan romansa dari Scarlett. Selain kedua varian tersebut, masih ada varian freshy dan fantasia yang tak kalah diminati oleh kaum hawa. Kira-kira, varian mana yang membuatmu tertarik mencobanya?