manfaat emina tone up cream

Sudah Tahu 7 Manfaat Emina Tone Up Cream?

Tahukah kamu manfaat Emina tone up cream?

Emina mengeluarkan produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan permasalahan kulit wanita. Mulai dari face wash, masker, hingga tone up cream. Ada banyak alasan mengapa tone up cream lebih banyak diminati.

Daripada penasaran, yuk cari tahu apa saja manfaat Emina tone up cream yang bisa kamu dapatkan!

Manfaat Emina Tone up Cream

manfaat emina tone up creamSecara umum, manfaat Emina tone up cream adalah sama untuk semua wanita. Hanya saja, ada yang dapat merasakan manfaat Emina tone up cream dalam waktu singkat, serta ada pula yang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Ini dia daftar manfaat Emina tone up cream untuk wajah!

Manfaat Emina Tone up Cream #1 Mencerahkan Kulit

Manfaat Emina tone up cream yang paling terkenal adalah mencerahkan kulit. Manfaat ini bisa kamu rasakan langsung setelah mengaplikasikan tone up cream di wajah. Manfaat Emina tone up cream yang dapat mencerahkan wajah ini disebabkan karena Extract Summer Plum yang ada di dalamnya.

Manfaat Emina tone up cream yang satu menjadi primadona di kalangan wanita. Karena wajah bisa langsung tampak cerah tanpa harus menunggu waktu berminggu-minggu seperti menggunakan produk pemutih kulit.

Manfaat Emina Tone up Cream #2 Menghaluskan Kulit

Siapa yang menyangka, manfaat Emina tone up cream juga bisa menghaluskan kulit kamu. Krim ini dapat diaplikasikan pada wajah dengan mudah. Teksturnya yang ringan sehingga mampu menutupi tekstur wajah yang tidak rata sehingga menimbulkan efek halus di kulit.

Manfaat Emina tone up cream yang satu ini bisa kamu dapatkan secara instan.

Manfaat Emina Tone up Cream #3 Menyamarkan Noda di Wajah

manfaat emina tone up creamKamu bisa mengandalkan manfaat Emina tone up cream yang satu ini untuk menyamarkan noda di wajah kamu. Saat mengaplikasikan krim ini, segala kekurangan di wajah dapat ditutupi dengan sempurna. Pastikan kamu menggunakan tone up cream Emina dengan rata agar tidak ada bagian yang lebih gelap.

Menfaat Emina tone up cream ini bisa langsung kamu rasakan. Namun, efek ini juga bisa hilang ketika kamu menghapus tone up cream dari wajah.

Manfaat Emina Tone up Cream #4 Melembabkan

Untuk kamu yang punya kulit kering, jangan takut menggunakan Emina tone up cream. Karena manfaat Emina tone up cream dapat melembabkan wajah kamu. Sebab, merupakan moisturizer yang tentu saja mengunci kelembaban di wajah kamu.

Tone up cream juga tidak mengandung alkohol yang mana bisa menyebabkan kulitmu kering. Maka dari itu, krim ini bisa digunakan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Baca juga: Kedas Beauty Review, Apa Aman Digunakan?

Manfaat Emina Tone up Cream #5 Dapat Dijadikan sebagai Primer

Manfaat Emina tone up cream juga dapat dijadikan sebagai primer lho! Karena, wajah kamu tampak cerah seketika ketika menggunakan krim ini. Dan wajah pun siap untuk dilapisi makeup seperti biasanya.

Keunggulan dari tone up cream Emina ketika dijadikan sebagai primer adalah hasilnya yang lebih natural dan juga lebih tipis jika dibandingkan dengan primer. Wajar saja kalau produk ini sering dijadikan pilihan bagi mereka yang suka menggunakan makeup natural. Karena lebih cocok untuk menyempurnakan makeup sehari-hari.

Manfaat Emina Tone up Cream #6 Melindungi Wajah dari Sinar Matahari

Tahukah kamu kalau manfaat Emina tone up cream juga bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari? Ya, karena krim ini sudah mengandung SPF yang cara kerjanya sama dengan penggunaan sunscreen. Walaupun menggunakan sunscreen, kamu tidak disarankan berada di bawah sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Manfaat Emina Tone up Cream #7 Dapat Digunakan Semua Jenis Kulit

Berbeda dengan produk kecantikan tertentu yang biasanya diformulasikan khusus untuk jenis kulit tertentu, tone up cream dari Emina ini justru bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal, berminyak, berjerawat, kombinasi, hingga sensitif.

Manfaat Emina tone up cream ini bisa kamu dapatkan karena produk ini tidak mengandung mineral oil dan alkohol. Sehingga lebih aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Tips Mendapatkan Manfaat Emina Tone Up Cream

manfaat emina tone up creamAgar mendapatkan manfaat Emina tone up secara maksimal, kamu harus tahu beberapa aturan pemakaian dari tone up cream ini.

  1. Tidak Digunakan Setiap Hari

Tone up apa pun, termasuk Emina tidak boleh digunakan setiap hari. Karena, tone up cream bersifat keras sehingga bisa menyebabkan kulitmu iritasi. Biasanya, krim yang bisa menyebabkan wajah putih memang bersifat keras.

Selain itu, jangka panjangnya kalau digunakan setiap hari adalah menyebabkan warna kulit tidak merata dan justru semakin kusam dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Waktu yang tepat untuk menggunakan tone up cream adalah ketika kamu ingin menggunakan makeup yang praktis. Atau ketika ada acara-acara penting saja untuk meminimalisir efek samping dari penggunaan tone up cream.

  1. Gunakan dengan Tipis

manfaat emina tone up creamUntuk mendapatkan manfaat Emina tone up cream, kamu tidak perlu menggunakannya dengan tebal. Karena, dengan usapan tipis saja, wajah kamu sudah terlihat cerah dan mampu menyamarkan kekurangan yang ada di wajah kamu.

Karena, penggunaan tone up cream yang terlalu tebal bisa mengakibatkan warna kulit yang terlalu putih. Sehingga terdapat perbedaan yang mencolok antara wajah dan bagian kulit lainnya. Hasil makeup pun tidak akan terlihat natural.

  1. Gunakan dengan Tepat

Tone up cream sebaiknya digunakan setelah kamu menggunakan skincare dan juga sunscreen. Namun, tone up dijadikan sebagai base makeup, sehingga pemakaiannya tentu saja sebelum makeup. Penggunaan yang tepat akan memberikan manfaat Emina tone up cream yang tepat pula.

Saat kamu mengaplikasikan tone up, sebaiknya didiamkan terlebih dahulu selama 2 sampai 3 menit agar formulanya meresap ke dalam kulit. Selain itu, tone up cream bisa kamu gunakan di pagi atau malam hari.

Jadi, jangan sampai lupa dengan urutannya ya!

  1. Pakai Produk yang Terjamin

Sebelum menggunakan Emina tone up cream, ada baiknya kamu membeli produk tersebut di tempat-tempat terpercaya. Seperti di star seller marketplace, distributor kosmetik terpercaya, atau di supermarket terdekat seperti Alfamart dan Indomart.

Selain itu, sangat penting untuk memperhatikan nomor BPOM yang tercantum  untuk memastikan keaslian produk. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek tanggal expired suatu produk. Biasanya, di kemasan tidak dicantumkan tanggan expired, hanya tanggal pembuatan saja. Namun, kamu bisa membaca informasi lainnya pada kemasan seperti masa pakai setelah produk dibuka.

Emina tone up cream dapat kamu beli dengan harga yang terjangkau. Dengan kemasan tube berukuran 20 ml, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 20 ribuan saja. Akan tetapi, produk ini sangat hemat karena pemakaiannya juga tidak terlalu tebal. Sehingga bisa digunakan sampai berbulan-bulan.

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan manfaat Emina tone up cream?

 

Check Also

urutan skincare emina pagi dan malam

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam yang Benar

Bagaimana urutan skincare Emina pagi dan malam hari? Apakah penting untuk menggunakan skincare sesuai urutannya? …

masker emina untuk bruntusan

Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Selain jerawat, bruntusan juga menjadi salah satu masalah yang serius. Kalau sudah demikian, kamu bisa …