produk emina untuk sehari-hari

8 Produk Emina untuk Sehari-Hari

Kulitmu membutuhkan perawatan setiap hari agar terjaga kesehatannya. Kamu bisa menggunakan produk Emina untuk sehari-hari karena sudah terbukti memberikan hasil yang bagus untuk menjaga kulit.

Produk Emina tidak hanya dijual secara online, tapi kamu juga bisa menemukan produk-produk Emina di Alfamart atau Indomart. Karena harganya yang terjangkau dibandingkan skincare lainnya, Emina seringkali dijadikan sebagai skincare untuk pemula atau remaja.

Produk Emina untuk Sehari-Hari

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan produk Emina untuk sehari-hari, kamu bisa memilih beberapa produk rekomendasi di bawah ini.

Emina Bright Stuff Loose Powder

produk emina untuk sehari-hari

Emina memiliki kemasan yang girly, dengan dominan warna pink berpadu dengan warna putih. Perpaduan warna tersebut menggambarkan kecerahan, kesegaran, dan juga kecantikan. Desain kemasan yang cantik bisa mempengaruhi kesan pertama bagi yang melihatnya.

Salah satu produk Emina untuk sehari-hari yang bisa kamu gunakan adalah Loose Powder-nya. Produk Emina yang satu ini banyak dminati karena bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit dan juga skin tone.

Selain itu, produk Emina untuk sehari-hari ini memiliki tekstur yang halus dan dapat menyerap minyak berlebih di wajah. Cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak sebagai setting powder. Menggunakan bedak ini tidak hanya membuat wajahmu cerah seketika, tapi juga membuat kulitmu terasa lembut.

Jika kamu ingin memiliki produk Emina untuk sehari-hari ini, kamu bisa membelinya dengan harga 17 ribuan saja.

Sun Protection SPF 30

produk emina untuk sehari-hari

Produk Emina untuk sehari-hari selanjutnya adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA+++. Menggunakan sunscreen sangat wajib di pagi hari, terutama kamu yang beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, indeks UV minimal 3 sudah harus menggunakan sunscreen agar kulit kamu tidak terbakar sinar matahari.

Sunscreen ini tidak hanya berfungsi melindungi tapi juga bisa melembabkan kulit kamu. Karena, di dalamnya terdapat kandungan emollient dan juga aloe vera yang dikenal dapat melembabkan.

Untuk isinya, sunscreen ini berbentuk krim lembut berwarna putih yang ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Setelah menggunakan sunscreen kamu bisa melanjutkannya dengan makeup seperti biasa.

Baca ini juga: Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Produk Emina untuk sehari-hari ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk kemasan tube yang berukuran sedang, dijual dengan ahrga 28 ribu rupiah.

Cheeklit Cream Blush

produk emina untuk sehari-hari

Kalau produk Emina untuk sehari-hari yang satu ini, cocok untuk melengkapi riasan makeup kamu. Berbeda dengan blush yang biasanya berbentuk serbuk padat, blush yang satu ini bentuknya seperti krim.

Jadi, kamu hanya mengoleskan krim ini ke bagian pipi dengan usapan yang tipis saja. Sekilas, krim dari Emina ini berwarna putih. Tapi, ketika sudah digunakan pada pipi akan berubah warna menjadi pink yang natural. Inilah kenapa produk Emina untuk sehari-hari yang satu ini banyak dicari karena tidak menimbulkan efek menor atau bold di wajah. Cocok untuk kamu yang suka dengan riasan natural.

Produk Emina untuk sehari-hari ini tersedia dalam 4 varian, yaitu pink, peach, nudie brown, dan violet. Kamu bisa memilih varian yang disesuaikan dengan warna kulit kamu.

Untuk harganya sendiri, produk Emina untuk sehari-hari ini dijual dengan harga 30 ribu rupiah.

Beauty Bliss BB Cream

produk emina untuk sehari-hari

Produk Emina untuk sehari-hari yang juga banyak dicari adalah BB Cream-nya. Untuk produk ini tersedia 3 varian, yaitu light, natural, caramel. Dan di dalamnya sudah mengandung SPF 32 yang bisa melindungi kulit kamu.

Beauty Bliss BB Cream Emina sebagai produk Emina untuk sehari-hari mengandung vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan. Kemudian ada juga kandungan vitamin E yang membantu menjaga kesheatan kulit kamu.

Produk ini dijual dengan kemasan 20 ml dengan harga 32.500 rupiah.

Emina Magic Potion

produk emina untuk sehari-hari

Liptint dari Emina ini bisa kamu gunakan sebagai salah satu produk Emina untuk sehari-hari. tersedia 6 warna merona yang bisa kamu pilih untuk mewarnai hari-harimu, yaitu Scarlet, Sunglow, Smitten, Sienna, Summer, dan Sassy.

Tekstur lipstik ini seperti cairan yang kental. Menggunakan liptint ini sebagai produk Emina untuk sehari-hari bisa membuat bibirmu lembab. Selain itu, kelebihan lain dari liptint ini adalah warnanya yang tahan lama.

Untuk harga liptint 35 ribuan, sangat wajib kamu coba.

Liquid Lip Shine

produk emina untuk sehari-hari

Selain Emina Magic Potion, kamu juga bisa memilih Liquid Lip Shine sebagai alternatif lipstik untuk sehari-hari. Berbeda dengan yang sebelumnya, produk Emina untuk sehari-hari ini lebih glossy dan transparan jika diaplikasikan pada bibir. Lipstik ini bisa kamu pilih untuk menampilkan kesan makeup yang natural.

Ada 4 varian yang wajib kamu coba, yaitu Buttery Nude, Wineberry, Carnation Pink, dan Cerise Red. Teksturnya yang kental memiliki keunggulan tersendiri karena membuat bibirmu lembab lebih lama. Selain itu, saat diaplikasikan tidak akan meleber ke bibir bagian luar.

Kamu wajib tahu: 6 Jawaban Apakah Sabun Kedas Beauty Aman untuk Wajah?

Lip shine ini dijual dengan harga 38 ribuan dan bisa menjadi salah satu produk Emina untuk sehari-hari.

Emina Mineral Loose Powder

produk emina untuk sehari-hari

Produk Emina untuk sehari-hari ini memiliki tingkat coverage yang tinggi. Menggunakan bedak ini bisa menutupi kekurangan di wajah kamu, seperti bekas jerawat atau noda hitam di wajah. Secara tekstur, loose powder ini sangat halus dan juga ringan. Sehingga tidak menimbulkan efek cakey pada wajah.

Produk Emina untuk sehari-ini ini tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Amber, Fair, Ebony, dan Light Beige. Kamu bisa menyesuaikannya dengan warna kulitmu. Secara harga, loose powder ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 50 ribuan saja.

Emina Mineral Cushion

Emina Mineral Cushion

Produk Emina untuk sehari-hari ini memiliki tingkat coverage medium. Cushion dengan kandungan titanium dioxide ini dapat melindungi kulitmu dari sinar matahari selayaknya sunscreen. Kamu bisa memilih satu dari 3 varian yang tersedia, yaitu light untuk yellow undertone, natural untuk pink undertone, dan caramel untuk neutral undertone.

Kelebihan dari produk Emina untuk sehari-hari ini adalah hasilnya yang dewy matte. Artinya, wajah terlihat glowing namun saat disentuh matte alias tidak berminyak karena memiliki kandungan oil absorber. Cushion juga tidak akan terasa lengket dan bergeser ketika digunakan.

Produk Emina untuk sehari-hari ini juga memberikan efek cerah seketika. Walaupun begitu, tekstur dari cushion ini sendiri adalah ringan sehingga nyaman saat diaplikasikan di wajah.

Menggunakan produk ini sama saja melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB, karena mengandung titanium dioxide. Bahan ini merupakan bagian dan physical sunscreen dan menjadi favorit banyak orang karena partikelnya yang lebih kecil. Selain itu, Titanioum dioxide juga tidak menimbulkan efek white cast pada wajah.

Produk di atas merupakan produk Emina untuk sehari-hari yang bisa kamu pilih untuk melengkapi hari-harimu. Pastikan kamu menggunakan produk orinya agar terhindar dari efek samping yang merugikan. Selain itu, pastikan juga produk yang kamu beli sesuai dengan jenis kulit kamu.

 

 

Check Also

masker emina untuk bruntusan

Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Selain jerawat, bruntusan juga menjadi salah satu masalah yang serius. Kalau sudah demikian, kamu bisa …

manfaat emina tone up cream

Sudah Tahu 7 Manfaat Emina Tone Up Cream?

Tahukah kamu manfaat Emina tone up cream? Emina mengeluarkan produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan …