harga kedas beauty di alfamart

Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Berapa sebenarnya harga Kedas Beauty di Alfamart? Apakah Kedas Beauty dijual di Alfamart?

Kedas Beauty merupakan produk kosmetik lokal rintisan pemuda cantik asal Bali bernama Candra Dewi Maharani. Produk ini ia rintis sejak tahun 2019 bersama dengan pasangannya.

Produk yang sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM ini dipastikan aman untuk digunakan. Bahan aktif yang digunakan pun sudah diformulasikan sesuai takaran dan tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit.

Kandungan bahan aktif yang terdapat pada produk ini diklaim mampu mengatasi kulit kusam, mencerahkan warna kulit, serta menambah nutrisi bagi kulit. Produk ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin mendapat kulit glowing cerah bersinar.

Lantas, apa saja produk yang ditawarkan Kedas Beauty dan berapa harga Kedas Beauty di Alfamart? Mari kita simak info berikut ini

Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

harga kedas beauty di alfamartKedas Beauty mengeluarkan produk perawatan kulit yang diklaim mampu mencerahkan warna kulit dengan berbagai produk unggulan seperti brightening soap, new brightening body serum, dan new brightening body scrub.

Produk yang awalnya melakukan penjualan melalui toko online ini mendapatkan respon positif dari banyak customernya. Tak mengherankan bahwa produk Kedas Beauty berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Kosmetik Terbaik pada tahun 2020.

Kamu juga harus tahu: 8 Produk Emina untuk Sehari-Hari

Produk Kedas Beauty berhasil mendapat perhatian masyarakat luas dikarenakan bahan-bahan alami yang mereka gunakan dan khasiat yang telah terbukti pada kulit. Harga produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga banyak masyarakat yang rela untuk membeli dan mencoba produk Kedas Beauty yang bisa awet berbulan-bulan ini.

Fun Fact Nama Kedas Beauty

Kedas Beauty sendiri bukanlah sembarang nama. Kedas berasal dari Bahasa Bali yang memiliki makna bersih. Sementara Beauty dari Bahasa inggris yang bermakna cantik. Sehingga produk Kedas Beauty menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit yang akan membuat penggunanya memiliki kulit bersih, cantik, dan terawat.

Berbagai Macam Produk Kedas Beauty

Tidak hanya menjual produk tunggal, Kedas Beauty saat ini sudah memiliki berbagai macam jenis produk yang terdiri dari body serum, body scrub, sabun, dan produk kecantikan lain. Berikut info produk Kedas Beauty.

  1. Kedas Beauty Brightening Soap

harga kedas beauty di alfamartProduk ini telah terdaftar pada BPOM dengan No. BPOM: NA 18201203635. Produk sabun ini dapat digunakan pada seluruh bagian kulit baik di tubuh maupun wajah. Sabun ini mampu menghaluskan tekstur kulit serta mengatasi kulit kusam. Gunakan sabun ini 2 kali dalam sehari.

Selain mencerahkan kulit, sabun ini juga mampu mengangkat debu, kotoran, dan keringat dari kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, serta menutrisi kulit sehingga lebih sehat dan elastis.

  1. Kedas Beauty New Brightening Body Serum

harga kedas beauty di alfamartProduk serum badan dari Kedas Beauty ini telah terdaftar pada BPOM dengan No. BPOM: NA 18200108330. Serum ini mengandung berbagai bahan alami seperti coconut oil, propolis extra, swiftlet nest extract, dan olive oil.

Berbagai kandungan tersebut membuat serum ini dapat merawat elastisitas kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta mencegah penuaan dini.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari penggunaan serum ini, yaitu dapat mencerahkan seluruh kulit tubuh, baik dari wajah, tangan, leher, hingga anggota tubuh lainnya. Serum ini juga mampu mengencangkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, serta menjaga kulit dari paparan sinar UV.

  1. Kedas Beauty New Brightening Body Scrub

harga kedas beauty di alfamartBody scrub yang telah terdaftar di BPOM dengan No. BPOM: NA 18210700156 ini memiliki manfaat dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk. Formulanya yang lembut membuat kulit tidak iritasi saat digunakan.

Kandungan Niacinamide yang berperan sebagai whitening agent yang akan mencerahkan kulit. Scrub ini akan membantu meregenerasi kulit lebih cepat, menutrisi kulit sehingga lebih kenyal dan sehat, membersihkan kulit secara menyeluruh, serta memaksimalkan proses penyerapan produk body serum Kedas Beauty.

Baca juga: Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Selain 3 produk yang popular tersebut, Kedas Beauty juga mengeluarkan produk lain seperti Lip and Cheek, Lip Serum, Bubble Mask, Gold Jelly, dan Lip Matte. Berbagai produk tersebut bisa kamu beli di Official Store Kedas Beauty maupun reseller resmi yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Kandungan Utama pada Kedas Beauty

Selain telah memiliki sertifikasi BPOM, produk Kedas Beauty juga dikenal mengandung berbagai bahan aktif alami yang mampu menutrisi dan mencerahkan kulit. Berikut beberapa bahan aktif yang terkandung pada produk Kedas Beauty.

  1. Niacinamide

Bahan aktif ini akan membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dini, mencegah tumbuhnya jerawat, mengecilkan pori-pori, serta menghilangkan garis halus dan kerutan yang mulai muncul pada wajah.

  1. Titanium Dioxide

Bahan aktif ini sudah tidak asing didengar bagi sebagian orang, khususnya bagi penyuka dan pengamata skincare. Titanium Dioxide merupakan kandungan tabir surya yang berfungsi sebagai UV Protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit.

  1. Tocopherol Acetate

Kandungan yang termasuk Vitamin E ini berfungsi sebagai antioksidan yang akan menangkal radikal bebas, serta menutrisi kulit. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk berkegiatan seharian di luar maupun dalam ruangan.

  1. Ethyl Ascorbic Acid

Bahan ini memiliki kandungan Vitamin C yang stabil. Kandungan vitamin C diketahui ampuh dalam mencerahkan kulit.

  1. Beta Glucan

Kandungan ini berfungsi dalam menghaluskan dan melembabkan kulit yang biasa kita kenal sebagai moisturizer.

Harga Kedas Beauty di Alfamart

harga kedas beauty di alfamart

Kamu bisa membeli berbagai produk Kedas Beauty secara satuan maupun paket. Bagi kalian yang rumahnya dekat dengan Alfamart dan bertanya-tanya apakah produk Kedas Beauty dapat dibeli di Alfamart? Namun, sayangnya produk ini masih belum tersedia di Alfamart.

Kamu dapat membeli produk perawatan kulit dari Kedas Beauty melalui toko online yang tersedia di berbagai marketplace kesayangan. Tak perlu khawatir akan keaslian produk yang dibeli secara online karena reseller Kedas Beauty telah beredar di banyak wilayah di Indonesia.

Kamu dapat mencari toko yang resmi sebagai reseller dari Kedas Beauty. Umumnya mereka pun juga menjual produk Kedas Beauty melalui marketplace. Setelah melakukan checkout, maka produk asli Kedas Beauty akan dikirimkan langsung ke depan rumah kamu.

Sebagai alternatif, kamu dapat membelinya langsung dari Official Store Kedas Beauty. Kisaran produk yang dijual oleh Kedas Beauty pun sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 40.000 hingga Rp 96.000-an.

Itulah info mengenai harga Kedas Beauty di Alfamart. Ada baiknya sebelum kamu membeli produk dari Kedas Beauty, kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu review dari para beauty vlogger atau youtuber kecantikan setelah penggunaan produk. Selain itu, juga pastikan keaslian produk dari toko tempat kamu hendak membeli, ya! Jangan tergiur dengan harga yang kelewat murah.

Check Also

kedas beauty review

Kedas Beauty Review, Apa Aman Digunakan?

Apakah kamu sedang mencari Kedas Beauty review? Kedas Beauty saat ini sedang banyak dicari oleh …

owner Kedas Beauty penipu

Fakta Owner Kedas Beauty Penipu dan 5 Top Produknya

Apakah fakta kalau owner kedas beauty penipu itu benar? Kalian pernah menerima pesan singkat mengenai …