owner Kedas Beauty penipu

Fakta Owner Kedas Beauty Penipu dan 5 Top Produknya

Apakah fakta kalau owner kedas beauty penipu itu benar?

Kalian pernah menerima pesan singkat mengenai giveaway dari Kedas Beauty? Hadiah yang fantastis diberikan kepada penerima pesan singkat tersebut, yaitu sebesar Rp 175 juta. Pesan singkat tersebut dikirim oleh nomor yang tidak dikenal.

Tidak hanya diterima oleh satu orang, melainkan pesan singkat tersebut dikabarkan telah diterima oleh banyak orang. Berdasarkan kabar yang diterima, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut pemenang giveaway diharuskan membayar terlebih dahulu dana sekitar Rp 350.000 bahkan hingga jutaan.

Apakah kamu baru saja mendapatkan pesan singkat tersebut? Ada baiknya untuk menyimak informasi berikut mengenai fakta mengenai Kedas Beauty sebenarnya.

Cek Fakta Owner Kedas Beauty Penipu Dilengkapi Info Tentang Kedas Beauty

owner Kedas Beauty penipu

Siapa sebenarnya owner Kedas Beauty? Mengapa dikatakan owner Kedas Beauty Penipu? Jika kamu melakukan pencarian di laman Instagram dengan keyword Owner Kedas Beauty maka akan muncul berbagai akun yang mengatasnamakan Owner Kedas Beauty.

Diketahui bahwa Kedas Beauty dimiliki oleh seorang perempuan cantik yang berasal dari Bali bernama Candra Dewi Maharani. Wanita yang lahir pada tahun 1998 ini telah merintis usaha yang ia beri nama Kedas Beauty sejak 2019 lalu.

Kedas Beauty merupakan produk kosmetik lokal yang telah digunakan dan dipercaya oleh banyak wanita Indonesia. Tak heran berkat jerih payah sang owner beserta timnya, Kedas Beauty mampu meraih penghargaan sebagai kosmetik terbaik di tahun 2020 lalu.

Baca juga: Sudah Baca 12 Sabun Kedas Beauty Review?

Dewi berhasil membentuk tim yang solid hingga berada di titik sekarang ini dengan omzet yang luar biasa fantastis. Ia membangun bisnis Kedas Beauty dengan konsep berbagi terhadap sesama.

Berbekal kegigihan dan sikap tidak pantang menyerah, membawanya menjadi seorang Dewi yang sekarang memiliki omzet miliaran rupiah tersebut. Walaupun hidupnya saat ini telah bergelimang harta, namun Dewi pernah merasakan pahitnya hidup.

Pada saat duduk di bangku kelas 3 SMP ia diminta oleh orang tuanya untuk tidak melanjutkan Pendidikan ke tingkat SMA karena sedang mengalami kesulitan ekonomi. Bermula dari hal tersebut, Dewi memperoleh semangat untuk mencari uang sendiri melalui berjualan baju dan memperoleh pendapatan hingga akhirnya ia bisa melanjutkan pendidikannya di bangku SMA.

Dengan bermodalkan Rp 600.000 dari sisa bisnis bajunya, Ia memberanikan diri untuk memulai bisnis produk kecantikan. Dewi mencoba memproduksi sendiri produk body lotion dan menjualnya bersama dengan kekasihnya yang kini menjadi suaminya.

Berselang waktu, bisnisnya berjalan lancar hingga memiliki 20 ribu reseller yang tersebar di Indonesia. Pada tahun 2019, ia mendirikan sendiri brand produk kecantikan yang Ia beri nama Kedas Beauty. Produknya pun sudah terkenal dan laris di pasaran Indonesia.

Kini Candra Dewi Maharani tak hanya berperan sebagai pebisnis melainkan juga influencer dan motivator. Dilansir dari akun Tiktoknya yang kini mempunyai 5,6 juta pengikut tersebut banyak mengunggah konten yang bertujuan untuk memotivasi banyak anak muda dalam hal bisnis.

Kedas Beauty mengeluarkan berbagai jenis produk kosmetik, beberapa di antaranya yaitu produk sabun, serum, body scrub, dan masker. Berikut akan diulas beberapa produk tersebut.

  1. Kedas Beauty Brightening Soap

owner Kedas Beauty penipu

Produk sabun keluaran Kedas Beauty ini menjadi salah satu produk yang paling laris terjual. Dengan memanfaatkan platform social media Tiktok, produk ini menjadi produk skincare yang viral dan membuat penasaran banyak orang. Lantas apa manfaat yang didapat setelah pemakaian produk ini?

Sabun ini diklaim mampu mempercepat proses pencerahan warna kulit. Selain itu, seperti pada produk sabun pada umumnya yaitu dapat mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan debu dan kotoran pada kulit, menjaga kelembaban kulit, menambah nutrisi pada kulit, serta mempercepat proses penyerapan produk serum dari Kedas Beauty.

Cara penggunaannya pun mudah, yaitu dengan mengoleskannya pada area kulit, biarkan sekitar 1 menit agar kandungannya terserap, beri sedikit air dan gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Produk ini dapat digunakan pada seluruh permukaan kulit tubuh.

Produk dengan formula ringan ini cocok untuk digunakan sehari-hari, sebaiknya gunakan 1-3 kali sehari. Sabun berwarna biru kehijauan ini dijual dengan harga Rp 30.000-an sehingga sangat ramah di kantong.

  1. Kedas Beauty New Brightening Body Serum

owner Kedas Beauty penipu

Serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit ini mengandung berbagai bahan aktif yang memiliki manfaat positif bagi kulit. Kandungannya terdiri dari Niacinamide, Shea butter, Titanium Dioxide, Hydrolized Collagen, Glycerin, dan Beta Vulgaris Root.

Manfaat yang akan kamu dapatkan dari produk ini yaitu dapat mencerahkan kulit bahkan pada area tertentu seperti ketiak dan selangkangan, menjaga elastisitas kulit, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, membantu menyamarkan bekas luka, melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas, serta menghaluskan kulit yang kasar.

Info penting lain: Update 2022! Wardah Whitening Secret untuk usia berapa?

Cara penggunaan serum ini hanya perlu dengan membersihkan bagian kulit yang akan digunakan serum sebelum penggunaan, lalu oleskan serum secara merata. Kamu dapat mengoleskan serum ini secara rutin tiap pagi dan malam hari untuk mendapat hasil yang optimal.

  1. Kedas Beauty New Brightening Body Scrub

owner Kedas Beauty penipu

Produk body scrub ini akan membantu kerja serum yang mencerahkan kulit dari dalam. Body scrub ini akan bekerja pada permukaan kulit dengan optimal.

Body scrub akan merontokkan sel-sel kulit mati, mempercepat regenerasi sel kulit, menjaga kelembaban kulit, memberihkan kulit tanpa memicu iritasi, menutrisi kulit agar lebih kenyal dan sehat, sebagai whitening booster, dan memaksimalkan proses penyerapan serum Kedas Beauty.

Cara pakainya sangat mudah. Kamu hanya perlu menggosokkannya pada kulit tubuh yang ingin kamu bersihkan. Kamu bisa menggunakan produk ini secara rutin 2-3 kali seminggu sebelum mandi. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 100.000-an saja pada berbagai marketplace dan toko online.

  1. Kedas Beauty Gold Jelly

owner Kedas Beauty penipu

Golden jelly dari Kedas Beauty ini memiliki bahan aktif terdiri dari arbutin, pyrifera extract, glycerin, niacinamide, alga hijau, dan titanium dioxide yang akan membantu meregenerasi kulit. Produk ini diklaim dapat menghilangkan flek hitam, menghaluskan dan mengenyalkan kulit wajah, dan mencerahkan wajah yang kusam.

  1. Kedas Beauty Bubble Mask

owner Kedas Beauty penipu

Bubble mask dari Kedas Beauty ini mengandung bahan Niacinamide, Titanium Dioxide, Beta Glucan, Ethyl ascorbic acid, dan Tocopherol acetate. Bubble mask ini memiliki berbagai manfaat yaitu mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, melembutkan dan mengaluskan kulit wajah, menutrisi kulit, melembabkan wajah, serta mencegah radikal bebas pada wajah.

Jadi kesimpulannya mengenai pernyataan owner Kedas Beauty penipu bukanlah fakta. Banyak penipu yang berkeliaran memanfaatkan nama besar Kedas Beauty yang kerap melakukan giveaway tersebut. Sebaiknya jika kamu mendapatkan SMS atau WA mencurigakan mengenai giveaway Kedas Beauty, dapat kamu pastikan terlebih dahulu pada laman asli Kedas Beauty di Instagram.

Check Also

harga kedas beauty di alfamart

Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Berapa sebenarnya harga Kedas Beauty di Alfamart? Apakah Kedas Beauty dijual di Alfamart? Kedas Beauty …

kedas beauty review

Kedas Beauty Review, Apa Aman Digunakan?

Apakah kamu sedang mencari Kedas Beauty review? Kedas Beauty saat ini sedang banyak dicari oleh …