kedas beauty review

Kedas Beauty Review, Apa Aman Digunakan?

Apakah kamu sedang mencari Kedas Beauty review?

Kedas Beauty saat ini sedang banyak dicari oleh orang karena produknya yang sedang viral. Tak hanya sekedar viral, produk Kedas Beauty diklaim memiliki manfaat yang terbukti dapat mencerahkan kulit wajah secara optimal.

Banyak orang yang mencari tahu mengenai info produk, harga produk, bahan yang dikandung, serta Kedas Beauty review dari para pengguna yang sudah pernah menggunakan produk Kedas Beauty.

Kedas Beauty sendiri tak hanya mengeluarkan satu macam produk untuk mencerahkan kulit, melainkan brand kosmetik lokal yang belum lama berdiri ini sudah mengeluarkan berbagai jenis produk mulai dari sabun badan, body serum, body scrub, lip matte, lip serum, lip and cheek, bubble mask, dan gold jelly.

Kedas Beauty Review, Apakah Aman Digunakan?

Walaupun produk Kedas Beauty terbilang baru di pasaran, namanya saat ini tengah viral. Produk ini bukanlah sembarang kosmetik abal-abal yang tanpa mendapatkan izin edar, melainkan produk ini sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM.

Produk pencerah kulit yang dapat digunakan di wajah maupun badan ini membuat penasaran banyak orang. Pasalnya, kandungan bahan alami yang berada di produk ini diklaim aman dan ampuh dalam mencerahkan kulit serta menutrisi kulit.

Kandungan yang terdapat pada sabun ini di antaranya olive oil, collagen, propolis extra, coconut oil, serta gluthatione. Kandungan tersebut mampu mengecilkan pori-pori wajah, mengencangkan kulit, menyamarkan bekas luka dan kerutan, melembabkan kulti, serta mencegah penuaan dini.

Tak hanya sabun pencerah, Kedas Beauty juga mengeluarkan berbagai jenis produk kosmetik, beberapa di antaranya yaitu produk sabun, serum, body scrub, dan masker. Simak Kedas Beauty review berikut ini pada tiap produknya.

  1. Kedas Beauty Review: New Brightening Body Serum

kedas beauty reviewSerum dari Kedas Beauty yang dapat mencerahkan kulit ini mengandung berbagai bahan aktif yang baik bagi kulit. Kandungannya terdiri dari Niacinamide, Hydrolized Collagen, Shea butter, Glycerin, Titanium Dioxide, dan Beta Vulgaris Root.

Serum ini akan memberikan berbagai manfaat seperti menjaga elastisitas kulit, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas, menghaluskan kulit yang kasar, membantu menyamarkan bekas luka , serta mencerahkan kulit bahkan pada area tertentu seperti ketiak dan selangkangan.

Cek juga: Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Cara penggunaan serum ini sangat mudah yaitu dengan membersihkan bagian kulit yang akan digunakan serum sebelum penggunaan, lalu oleskan serum secara merata. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat mengoleskan serum ini secara rutin di pagi dan malam hari.

  1. Kedas Beauty Review: Brightening Soap

kedas beauty reviewProduk sabun yang sempat viral di Tiktok ini sangat laris di pasaran karena manfaat yang dibuktikan dari produk sabun berwarna kebiruan ini. Lantas apa manfaat yang didapat setelah pemakaian produk tersebut berdasarkan Kedas Beauty review?

Sabun ini diklaim mampu mempercepat proses pencerahan warna kulit. Selain itu, seperti pada produk sabun pada umumnya yaitu dapat membersihkan debu dan kotoran pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, menambah nutrisi pada kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mempercepat proses penyerapan produk serum dari Kedas Beauty.

Cara penggunaan sabun ini terbilang mudah. Kamu dapat mengoleskannya pada kulit, lalu dibiarkan selama 1 menit hingga kandungan terserap. Beri sedikit air dan digosok perlahan, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Produk ini aman digunakan pada seluruh permukaan kulit.

Formulanya yang ringan membuat produk ini aman digunakan sehari-hari, yaitu sebanyak 1-3 kali sehari. Sabun berwarna biru kehijauan ini pun sangat terjangkau dengan harganya yang sekitar Rp 30.000 saja.

  1. Kedas Beauty Review: Bubble Mask

kedas beauty reviewKedas Beauty mengeluarkan produk Bubble Mask yang mengandung bahan aktif seperti Niacinamide, Beta Glucan, Titanium Dioxide, Ethyl ascorbic acid, dan Tocopherol acetate.

Berdasarkan Kedas Beauty review, produk ini memiliki berbagai manfaat yaitu mencerahkan kulit wajah, melembutkan dan mengaluskan kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari,  menutrisi kulit, melembabkan wajah, serta mencegah radikal bebas pada wajah.

  1. Kedas Beauty Review: New Brightening Body Scrub

kedas beauty reviewProduk body scrub ini akan optimal digunakan bersamaan dengan produk body serum dari Kedas Beauty yang di mana keduanya akan bekerja dari dalam dan dari luar kulit.

Body scrub akan mempercepat regenerasi sel kulit, merontokkan sel-sel kulit mati, memberihkan kulit tanpa memicu iritasi, menjaga kelembaban kulit, menutrisi kulit agar lebih kenyal dan sehat, memaksimalkan proses penyerapan serum Kedas Beauty, serta sebagai whitening booster,.

Kamu juga bisa menggunakan: 8 Produk Emina untuk Sehari-Hari

Cara pakainya terbilang mudah yaitu hanya dengan menggosokkannya pada kulit tubuh yang ingin dibersihkan. Kamu bisa menggunakan produk ini secara rutin 2-3 kali seminggu sebelum mandi.

Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 100.000-an saja yang tersedia di Official Store Kedas Beauty.

  1. Kedas Beauty Review: Gold Jelly

kedas beauty reviewGolden jelly dari Kedas Beauty ini memiliki bahan aktif terdiri dari arbutin, pyrifera extract, glycerin, niacinamide, alga hijau, dan titanium dioxide yang akan membantu meregenerasi kulit. Produk ini mampu menghaluskan dan mengenyalkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, serta mencerahkan wajah yang kusam.

Untuk mendapatkan produknya secara resmi kamu dapat mengunjungi Official Store Kedas Beauty pada berbagai marketplace atau pun mengunjungi website kedasbeautyresmi.com. Harganya pun sangat terjangkau. Alternatif lain, kamu dapat membeli produk mereka di reseller resmi yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi kamu yang masih ragu pada keamanan produk Kedas Beauty dirasa wajar karena produk ini masih terbilang baru. Namun, kamu tak perlu khawatir karena produk Kedas Beauty telah terdaftar di BPOM dan bahan aktif yang terkandung di dalam produknya pun terbilang aman untuk kulit.

  1. Titanium Dioxide

Bahan aktif ini merupakan kandungan tabir surya yang akan menjaga kulit kamu dari sinar UV yang dapat merusak kulit.

  1. Niacinamide

Kandungan alami Niacinamide mampu mencegah pertumbuhan jerawat, mengecilkan pori-pori, serta mengatasi penuaan dini.

  1. Ethyl Ascorbic Acid

Bahan ini memiliki kandungan Vitamin C yang dikenal baik dalam mencerahkan kulit.

  1. Tocopherol Acetate

Kandungan Tocoperol Acetate pada Vitamin E akan menutrisi kulit dan sebagai antioksidan sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas.

  1. Beta Glucan

Bahan aktif ini akan membantu melembutkan dan menghaluskan kulit.

Walaupun produk Kedas Beauty telah terdaftar di BPOM, ada baiknya sebelum membeli produk tersebut kamu dapat berkonsultasi pada ahli kecantikan seperti dokter kulit. Dan sesuaikan produk yang akan digunakan dan kandungannya terhadap jenis kulit kamu untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Demikian informasi mengenai Kedas Beauty review yang terbukti dapat mencerahkan kulit serta aman untuk berbagai jenis kulit. Bagi kamu dengan masalah kulit berjerawat sangat disarankan untuk menggunakan produk Kedas Beauty karena dengan pemakaian yang rutin maka jerawat akan hilang dan wajah menjadi mulus.

Check Also

harga kedas beauty di alfamart

Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Berapa sebenarnya harga Kedas Beauty di Alfamart? Apakah Kedas Beauty dijual di Alfamart? Kedas Beauty …

owner Kedas Beauty penipu

Fakta Owner Kedas Beauty Penipu dan 5 Top Produknya

Apakah fakta kalau owner kedas beauty penipu itu benar? Kalian pernah menerima pesan singkat mengenai …