ms glow acne asli dan palsu

7 Ciri MS Glow Acne Asli dan Palsu

Bagaimana cara membedakan MS Glow acne asli dan palsu?

MS Glow mengeluarkan 3 varian produk, yaitu Whitening Series, Ultimate Series, dan Acne Series. Selain Whitening Series, Acne Seriesnya juga laris di pasaran. Karena, permasalahan jerawat adalah masalah kulit yang umum terjadi.

Sayangnya, ada MS Glow tiruan yang sangat meresahkan. Sehingga merugikan pemakainya. Bukan menyembuhkan jerawat tapi justru memperparah kondisi jerawat di wajah. Oleh karena itu, kamu perlu tahu bagaimana cara membedakan MS Glow acne asli dan palsu agar tidak tertipu.

Cara Membedakan MS Glow Acne Asli dan Palsu

ms glow asli dan palsuTerlebih kamu yang baru saja memakai produk dari MS Glow, kamu harus lebih jeli dalam membeli. Karena, kamu belum pernah mencoba produknya sama sekali. Sehingga tidak tahu bagaimana ciri MS Glow acne yang asli.

Tapi jangan khawatir. Karena kamu bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini untuk mendeteksi MS Glow acne asli dan palsu

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Desain Kemasan

Kamu, bisa mengecek kemasan dari produk yang kamu beli. Apalagi, sekarang MS Glow mengeluarkan kemasan baru untuk produk-produknya. Jangan sampai kamu membeli produk yang masih menggunakan kemasan lama. Karena kemasan lama sudah tidak diproduksi kembali.

Untuk kemasan MS Glow acne yang baru, menggunakan perpaduan warna abu dan putih yang seimbang. Perpaduan kedua warna tersebut menghasilkan penampilan skincare yang mewah. Kemasannya sendiri terbagi menjadi dua, yaitu kemasan jar dan juga botol.

Untuk day cream dan night creamnya, menggunakan kemasan jar berbahan dasar seperti kaca yang kokoh. Pada bagian badannya berwarna transparan sehingga kamu bisa melihat isi dari krimnya. Kemudian, pada bagin tutupnya menggunakan warna abu-abu silver. Bentuk dari jarnya pun persegi empat dengan tepian yang tumpul, sehingga nyaman saat dipegang.

Baca juga: 3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Sedangkan untuk face wash dan juga tonernya, menggunakan botol plastik. Pada bagian badan botol, didesain dengan warna abu silver. Sedangkan bagian atasnya berwarna putih dengan penutup berwarna bening.

Untuk series terbaru, kamu akan mendapatkan pouch gratis dengan warna abu yang elegan. Kemudian, ada desain bunga dengan warna senada yang menambah kesan cantik dan mewah.

Kemudian, pada desain kemasan yang baru sudah tidak menggunakan hologram lagi. Karena saat ini produsen menggantinya dengan barcode yang bisa discan pada bagian samping kemasan. Kamu bisa mengecek barcode ini di tiap produk yang kamu terima.

Namun, hologram ini masih digunakan sebagai segel. Jadi, kalau kamu membeli salah satu produknya dengan segel yang belum terpisah, itu tandanya produk tersebut belum pernah dibuka. Karena segel hologram tersebut menyatu dari bagian bawah sampai atas kemasan.

Pada bagian bawah kemasan jar, ada komposisi produk disertai dengan tanggal kadaluarsa dan juga kode produksi. Ada juga website resmi yang tercantum, yaitu msglowid.com. Sedangkan website selain yang disebutkan, bisa jadi mereka adalah agen atau distributor resmi MS Glow.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Tekstur Krim

MS Glow acne memiliki tekstur tertentu yang kamu harus tahu. Untuk produk facial washnya, memiliki tekstur yang cair, bukan padat atau pun mirip seperti scrub. Sedangkan untuk day cream-nya memiliki tekstur yang mirip seperti foundation. Berbeda dengan krim malamnya yang berbentuk gel dan mudah meresap ke dalam kulit. Tapi, kulitmu akan berminyak pada keesokan harinya.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Rangkaian Produk

ms glow acne asli dan palsuMS Glow acne memiliki 4 rangkaian produk, yaitu day cream, night cream, toner, dan juga face wash. Face wash digunakan untuk membersihkan wajah kamu dari kotoran. Kemudian dilanjutkan dengan toner untuk mengembalikan pH kulit sehingga lebih siap untuk menerima skincare lanjutan.

Informasi skincare lainnya: Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam yang Benar

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan day cream untuk pagi hari. Dan juga night cream pada malam harinya. Gunakan secara teratur setiap hari untuk hasil yang terbaik. Biasanya, produk akan menunjukkan hasilnya ketika pemakaian sudah mencapai 1 bulan.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Warna dan Aroma

Khusus tonernya, aromanya sangat menyengat karena mengandung alkohol yang tinggi. Jadi, kalau ada penjual yang bilang tonernya berbau soft atau justru berbau wangi, bisa jadi itu adalah produk palsunya.

Aroma toner ini sama untuk semua jenis skincarenya, baik itu Whitening Series, Acne Series, maupun Ultimate.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Harga Resmi

Harga resmi MS Glow acne adalah 300 ribu untuk satu paketnya. Namun, ada juga yang menjual di bawah itu. Karena bisa jadi, mereka adalah agen atau distributor yang membeli dengan jumlah besar sehingga mendapatkan harga khusus dan bisa menjual dengan harga yang lebih murah.

Namun, kalau ada yang menjual MS Glow acne dengan harga di bawah 200 ribu, bisa dipastikan itu adalah produk palsu karena harganya jauh dari harga resmi. Untuk mendapatkan harga terbaik, kamu bisa membelinya di distributor atau agen resmi.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Perusahaan yang Memproduksi

Cara paling mudah untuk membedakan MS Glow acne asli dan palsu adalah dari perusahaan yang memproduksinya. Pada awalnya, MS Glow diproduksi oleh Ekos Jaya. Namun, seiring berjalannya waktu, MS Glow diproduksi oleh 3 perusahaan sekaligus, yaitu MS Derm, Asia Skinlab, dan Kosmetika Global.

Sedangkan, kalau kamu menemukan produk MS Glow yang diproduksi oleh L’essential, itu bukanlah produk asli MS Glow. Karena, perusahaan tersebut hanya memproduksi Theraskin. Atau, kalau kamu menemukan perusahaan PT. Immortal, itu bukan juga produk asli dari MS Glow.

Karena, PT. Immortal hanya menjadi maklon untuk dua brand, yaitu Ertos Skincare dan Fair n Pink.

MS Glow Acne Asli dan Palsu: Efek Samping

ms glow acne asli dan palsuMeskipun merupakan barang berkualitas, namun MS Glow acne juga bisa menimbulkan efek samping. Efek yang sering dirasakan adalah kulit mengelupas, jerawat bertambah banyak, dan wajah memerah. Efek ini bisa saja wajar kalau kamu masih satu bulan menggunakan produk tersebut.

Karena, ini adalah efek purging. Atau dengan kata lain detox karena penyesuaian menggunakan skincare baru. Tapi, kalau efek ini masih kamu rasakan hingga dua bulan atau lebih, bisa jadi kamu memang tidak cocok menggunakan MS Glow acne. Atau, kamu membeli produk palsunya.

MS Glow acne cocok untuk kamu yang memiliki wajah berminyak dan cenderung berjerawat. Karena produk ini diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak dan juga melawan bakteri penyebab jerawat.

Kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal saat menggunakan MS Glow acne yang asli. Maka dari itu, kamu harus tahu ciri-ciri MS Glow asli dan palsu yang sudah dijelaskan di atas. Semoga informasi di atas membantu kamu untuk mendapatkan produk MS Glow yang asli.