Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Sudah Baca 12 Sabun Kedas Beauty Review?

Sabun kedas beauty akhir-akhir ini viral di Tik Tok. Penggunaan sabun kedas beauty review yang diberikan mayoritas positif karena memang hasilnya nyata.

Sama seperti sabun lainnya, bentuk sabun ini adalah sabun batang, seperti sabun mandi. Warnanya biru cerah dengan aroma yang khas. Kemasannya pun berwarna biru dan menyegarkan. Biasanya, agar hemat, pengguna sabun kedas beauty memotongnya menjadi dadu kecil.

Sabun Kedas Beauty Review

sabun kedas beauty review

Sabun ini bisa digunakan untuk sehari-hari. Dan bisa digunakan untuk seluruh tubuh mulai wajah hingga kaki. Kalau kamu penasaran dengan manfaat dari sabun ini, yuk cek sabun kedas beauty review di bawah ini.

Mencerahkan Wajah

Penggunaan sabun ini secara teratur dua kali sehari dapat mencerahkan wajah kamu. Hasilnya pun terbilang cepat. Ada yang baru menggunakan satu minggu sudah menunjukkan hasil yang signifikan. Tapi ada juga yang baru habis satu batang sabun baru menunjukkan hasil.

Perbedaan hasil ini tergantung dari keparahan dan juga jenis kulit masing-masing. Ada jenis kulit yang memang mudah sekali mengalami perubahan. Tapi, ada juga jenis kulit yang membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk mendapatkan hasil  yang sempurna.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kamu bisa mendiamkan busa sabun selama kurang lebih satu menit. Agar kandungan di dalam sabun meresap ke dalam kulit. Kemudian, bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari agar kulit menjadi cerah.

Menghilangkan Jerawat

Kamu yang punya kulit berjerawat, perlu membaca sabun kedas beauty review yang satu ini. Karena, menurut yang sudah pernah menggunakannya, sabun ini bisa menghilangkan jerawat parah di wajah lho!

Bahkan perubahannya bisa langsung terlihat sejak seminggu pemakaian. Jerawat menjadi kempes dan kemudian hilang. Buat kamu yang sudah mencoba beberapa produk penghilang jerawat dan belum berhasil, kamu bisa mencoba sabun kedas beauty ini.

Baca juga: Top 9 Skincare Wardah untuk Remaja

Selain itu, sabun ini mengandung bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai antibakteri. Dengan begitu, jerawat yang biasanya disebabkan oleh bakteri dapat diatasi dengan penggunaan sabun secara teratur.

Melembabkan Wajah

Sabun kedas beauty mengandung coconut oil sebagai pelembab alami kulit. Sabun ini sangat cocok untuk kamu yang punya kulit kering. Selain penggunaan moisturizer, penggunaan sabun kedas juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk kamu yang ingin membuat kulit wajah lebih lembab dan kenyal.

Mengencangkan Kulit

Apa kamu punya kulit yang kendur karena faktor usia? Kulit kendur juga bisa jadi tanda-tanda penuaan dini lho. Kulit yang kurang sehat biasanya lebih kendur dan bergelambir. Nah untuk mengencangkannya, kamu bisa menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan alami, seperti sabun kedas beauty.

Mengecilkan Pori-Pori

Kalau kamu punya pori-pori wajah yang besar, sebaiknya kamu membaca sabun kedas beauty review terebih dahulu. Karena, menurut review langsung, sabun ini efektif mengecilkan pori-pori di wajah. Pori yang kecil bisa membuat penampilan wajah kamu tampak muda.

Pori yang kecil biasanya juga jarang menimbulkan jerawat. Karena kotoran tidak mudah masuk dan terjebak di dalam pori. Sebab, kotoran yang sudah masuk ke pori sulit dibersihkan. Kamu memerlukan produk yang benar-benar bisa membersihkan kotoran hingga ke dalam pori.

Menyamarkan Bekas Luka

sabun kedas beauty review

Kamu pasti pernah memiliki bekas luka yang sulit untuk pudar. Apalagi kalau bekas tersebut ada di lokasi yang mudah terlihat seperti wajah, tangan, dan kaki. Hal ini tentu saja membuatmu kurang percaya diri.

Sabun kedas beauty dengan bahan-bahan alaminya, bisa membantu menyamarkan bekas luka di wajah kamu. Dengan penggunaan yang rutin dan juga didiamkan selama satu menit, kandungan alami kedas akan membantu menghilangkan bekas luka kamu. Pastikan kamu menggunakan sabun kedas yang asli ya!

Mencegah Penuaan Dini

Normalnya, proses penuaan baru akan terjadi ketika usia menginjak 35 tahun. Namun terkadang, sebelum usia 35 tahun sudah banyak tanda-tanda penuaan dini yang muncul. Inilah yang disebut dengan penuaan dini.

Penuaan dini sendiri banyak faktornya, seperti efek radikal bebas, sinar UV, atau penggunaan skincare yang tidak tepat. Nah, untuk mencegah penuaan dini, kamu perlu menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Selain serangkaian skincare dari brand ternama, kamu juga bisa menggunakan sabun kedas beauty lho! Kamu tidak perlu membeli rangkaian skincare yang secara budget pasti lebih mahal dibandingkan dengan sabun kedas, dengan manfaat yang sama.

Menghaluskan Wajah

Selanjutnya, sabun kedas beauty review yang satu ini wajib kamu tahu. Selain manfaat yang sudah disebutkan di atas, ternyata sabun ini juga bisa menghaluskan wajah yang kasar. Wajah yang kasar bisa disebabkan karena tekstur kulit yang tidak rata atau karena kulit wajah yang kering sehingga banyak kerutan halus.

Sabun kedas mengandung coconut oil, olive oil, propolis, dan kolagen yang semuanya bisa mendukung untuk membuat kulit wajahmu lebih halus. Hanya saja, kamu harus menggunakannya sesuai dengan petunjuk penggunaan. Dan juga lebih konsisten dalam menggunakannya karena tidak semua orang akan mendapatkan hasil yang sama.

Membersihkan Make up

Sama seperti produk pembersih lainnya, sabun kedas beauty juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa make up di wajah. Caranya, basahi sabun sampai berbusa, lalu gosok pada wajah secara lembut sampai sisa make up terangkat. Diamkan selama 1 menit untuk hasil maksimal. Lalu bilas dengan air bersih.

Opsi ini bisa kamu pilih untuk membersihkan sisa kosmetik sekaligus mendapatkan manfaat lain dari penggunaan sabun ini.

Menutrisi Kulit

Hanya dengan sebatang sabun, kamu bisa menutrisi kulit kamu. Karena, sabun ini mengandung bahan alami yang membawa manfaatnya masing-masing. Seperti coconut oil, olive oil, propolis, dan kolagen. Karena kulit yang ternutrisi dengan baik akan membuat kulit lebih sehat. Kamu tidak hanya mendapatkan wajah yang cerah tapi juga ternutrisi.

Baca juga: Update 2022! Wardah Whitening Secret untuk usia berapa?

Menghilangkan Racun di Kulit

Manfaat ini sangat kamu perlukan apalagi kalau kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Racun akibat asap rokok, polusi kendaraan, dan debu bisa menempel di kulit dan menjadikannya tidak sehat. Maka dari itu, kamu perlu melakukan detoks secara rutin agar kulit lebih sehat.

Salah satunya adalah dengan menggunakan sabun kedas. Karena sabun ini juga bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada di kulit kamu dengan mudah.

Mencegah Penumpukan Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang terus menerus menumpuk bisa membuat wajah tampak kusam. Selain itu, banyak flek-flek yang akan mengganggu penampilan kamu. Oleh karena itu, kamu perlu mengangkat sel kulit mati secara teratur agar tidak terjadi penumpukan. Dan inilah manfaat yang bisa kamu rasakan dari penggunaan sabun kedas beauty.

Sabun kedas beauty meskipun terbilang baru di dunia perawatan kulit, tapi sudah bisa menjadi produk yang diandalkan. Bahkan, dalam sebulan produk ini bisa terjual hingga 10 ribu pcs. Resellernya pun sudah tersebar di mana-mana.

Nah itu dia sekilas tentang sabun kedas beauty review. Kamu tertarik mencobanya?

Check Also

harga kedas beauty di alfamart

Info Produk Beserta Harga Kedas Beauty Di Alfamart

Berapa sebenarnya harga Kedas Beauty di Alfamart? Apakah Kedas Beauty dijual di Alfamart? Kedas Beauty …

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

6 Jawaban Apakah Sabun Kedas Beauty Aman untuk Wajah?

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah? Sabun kedas beauty adalah sabun kecantikan yang diklaim …