Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

6 Jawaban Apakah Sabun Kedas Beauty Aman untuk Wajah?

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah?

Sabun kedas beauty adalah sabun kecantikan yang diklaim mampu memutihkan kulit secara cepat. Sabun ini sempat viral di Tik Tok dan berhasil meningkatkan penjualan produk hingga 10.000 pcs per bulan.

Reseller sabun kedas beauty pun sudah ada ribuan dan tersebar ke seluruh indonesia. Sabun ini merupakan produk lokal dengan menggunakan racikan tradisional namun diproduksi secara modern.  Selain manfaatnya, sabun ini juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Apakah Sabun Kedas Beauty Aman untuk Wajah?

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Untuk menjawab pertanyaan ini, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan jawabannya. Kamu bisa cek legalitas, bahan yang digunakan, website resmi, dan manfaat dari sabun itu sendiri.

Sabun kedas beauty sendiri tidak menyebutkan bahwa sabun ini adalah sabun wajah. Hanya saja, sabun ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh alias multifungsi. Artinya, sabun ini boleh-boleh saja digunakan untuk wajah kalau kamu menginginkannya.

Kamu wajib tahu: Fakta Owner Kedas Beauty Penipu dan 5 Top Produknya

Namun, karena wajah memiliki jenis kulit yang lebih sensitif dibandingkan dengan kulit tubuh lain, bisa saja ada efek samping yang menyertai. Apalagi kalau kamu intoleran terhadap salah satu bahan yang ada pada sabun ini.

Legalitas Sabun Kedas Beauty

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Setelah kamu tahu bahwa sabun ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh serta muka, kamu bisa cek juga legalitasnya. Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah? Ya, karena sudah memiliki legalitas sudah dipastikan barang tersebut adalah aman.

Untuk sabunnya sendiri sudah terdapat di BPOM dengan nomor NA 18201203635. Untuk memastikan nomor tersebut benar-benar terdaftar di BPOM, kamu bisa mengeceknya langsung di laman resmi BPOM.

Selain sabun, kedas beauty juga memproduksi produk lain seperti serum dan scrub. Keduanya juga sudah terdaftar di BPOM. Untuk produk serumnya, terdaftar dengan nomor NA 18190105451. Sedangkan untuk produk scrubnya, terdaftar dengan nomor NA 18190124096. Semua produk tersebut telah didaftarkan oleh CV. Prima Anugrah Cos Indo.

Bahan-Bahan yang Digunakan

Tahu gak sih, kalau sabun kedas beauty menggunakan bahan-bahan yang sudah diwariskan secara turun-menurun? Bahan-bahan ini berasal dari alam alias merupakan bahan alami yang aman jika digunakan untuk kulit.

Sabun kedas beauty menggunakan bahan seperti olive oil, coconut oil, propolis, gliserin, dan lidah buaya. Semua bahan tersebut aman untuk digunakan dan efek sampingnya bisa diminimalisir. Maka tak heran kalau banyak yang cocok menggunakan sabun wajah ini. Dari sini kamu bisa menemukan jawaban apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah atau tidak.

Manfaat Sabun Kedas Beauty

Untuk melihat apakah produk ini aman atau tidak, kamu juga bisa mengecek manfaat yang sudah dirasakan oleh pengguna. Sejauh ini, belum ada keluhan menggunakan sabun kedas yang ori. Justru, banyak manfaat positif yang dirasakan di wajah.

Kedas beauty dapat menutrisi kulit kamu yang berasal dari bahan alami yang ada pada sabun tersebut. Kulit yang ternutrisi menjadi lebih sehat dan lebih siap menerima manfaat lain dari produk perawatan wajah yang kamu pakai.

Selain itu, sabun ini juga bisa melembabkan kulit kamu yang kering. Cocok untuk kamu yang punya jenis kulit kering dan membutuhkan hidrasi lebih. Ini karena sabun kedas mengandung minyak zaitun atau olive oil yang dikenal sebagai pelembab alami.

Tidak hanya melembabkan, ternyata minyak zaitun juga bisa menghaluskan kulit kamu lho. Penggunaan sabun kedas beauty secara teratur setiap hari bisa membuat kulitmu lebih halus dari sebelumnya.

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Sabun kedas juga bermanfaat untuk melindungi kulitmu dari efek buruk radikal bebas. Radikal bebas dapat ditemukan pada asap rokok, asap kendaraan, debu, dan juga polusi. Radikal bebas yang menumpuk di wajah bisa menyebabkan wajah kamu tampak lebih tua dan tidak sehat. Tapi, kandungan glutathione pada sabun kedas bisa mengatasinya.

Glutathione juga dikenal sebagai penghambat melanin kulit. Selain itu proses regenerasi kulit juga lebih cepat. Penggunaan produk kecantikan yang mengandung zat ini bisa membuat kulitmu lebih cerah.

Baca juga: Sudah Baca 12 Sabun Kedas Beauty Review?

Manfaat lain yang bisa kamu rasakan adalah mencegah iritasi dan juga jerawat. Manfaat ini bisa kamu peroleh berkat kandungan gliserin yang ada pada sabun tersebut. Gliserin atau dikenal sebagai minyak nabati dikenal dengan antibakteri dan juga antiinflamasi.

Kalau kamu punya jenis kulit berminyak, sangat disarankan menggunakan sabun kedas beauty. Sebab sabun ini bisa mengurangi produksi minyak berlebih di wajah serta membersihkan pori-pori hingga ke dalam. Manfaat ini bisa kamu dapatkan karena kandungan aloe vera di dalamnya.

Kulit kamu juga akan terasa kencang dan tampak lebih muda jika menggunakan sabun kedas beauty sebagai perawatan kulit sehari-hari kamu. Manfaat ini sekaligus menjawab pertanyaan apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah.

Cek Jenis Kulit Kamu

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

 

Meskipun sabun kedas beauty telah terbukti aman dari segi legalitas, bahan, dan juga manfaatnya, ada satu hal penting yang tidak boleh kamu lupakan, yaitu jenis kulit. Tiap orang memiliki respon yang berbeda-beda terhadap bahan atau kandungan dari sebuah produk, tak terkecuali sabun kedas beauty.

Meskipun sabun ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh dan juga muka, akan tetapi sabun ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit sensitif. Karena, kulit sensitif lebih rentan mengalami efek samping dibandingkan dengan jenis kulit lainnya.

Sedangkan selain kulit sensitif, kamu bisa mencoba produk ini terlebih dahulu di belakang telinga dan lihat respon tubuhmu. Apabila terjadi efek samping seperti gatal, iritasi, kemerahan, atau sensasi panas, tandanya kamu tidak cocok dengan kandungan yang ada di dalamnya. Dan sebaiknya kamu menghentikan pemakaian dan beralih ke produk selainnya.

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah? Tentu aman kalau kulit kamu bukan tipe kulit sensitif.

Gunakan Sesuai Aturan Pemakaian

Aturan pemakaian tidak boleh disepelekan karena berhubungan dengan apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah. Adanya aturan pemakaian bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan harapan. Untuk produk sabun kedas beauty sendiri, kamu bisa menggunakannya hingga 3 kali sehari. Dan sebaiknya jangan lebih dari itu.

Kemudian, jangan menggosok terlalu kuat bagian tubuh yang sudah terkena sabun. Karena justru akan merusak kulit kamu sendiri. Agar kandungan yang ada pada sabun terserap sempurna, kamu bisa mendiamkannya selama 1 menit sebelum akhirnya dibilas sampai bersih. Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah? Ya, kalau kamu menggunakannya sesuai anjuran.

Beli di Reseller Resmi

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Sabun kedas beauty telah memiliki ribuan reseller resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan reseller resmi kedas beauty memiliki website khusus untuk memaksimalkan penjualan mereka. Nah, agar kamu mendapatkan manfaat dan juga kemanan dalam pemakaian sabun pemutih ini, kamu bisa membeli langsung dari reseller yang sudah terdaftar.

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah? Ya, kalau kalu membeli dari reseller resmi. Karena sudah dipastikan, reseller hanya menjual produk yang ori saja dari supplier. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk membeli dan menggunakannya.

Dari penjelasan di atas, jawaban dari apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah, sudah pasti jawabannya adalah aman. Dengan catatan, kamu membeli produk yang ori, pemakaiannya sesuai dengan petunjuk, dan juga sesuai dengan jenis kulit kamu. Selamat mencoba!

Check Also

Apakah sabun kedas beauty aman untuk wajah

Sudah Baca 12 Sabun Kedas Beauty Review?

Sabun kedas beauty akhir-akhir ini viral di Tik Tok. Penggunaan sabun kedas beauty review yang …