cara pakai red jelly ms glow

Bagaimana Cara Pakai Red Jelly MS Glow?

Bagaimana cara pakai Red Jelly MS Glow?

Red Jelly Ms Glow tidak kalah pamornya dengan krim ms glow lainnya, seperti Whitening Series. Red Jelly mengandung Glychyrhiza Glabra Extract yang dapat mencerahkan wajah yang kusam. Ada juga kandungan lain yang bisa membuat kulitmu kencang, yaitu Stavector Retinol.

Sama seperti produk lainnya, MS Glow Red Jelly juga mengalami perubahan kemasan menjadi Flawless Glow Red Jelly. Tentunya, ada perbedaan dengan produknya yang lama baik dari segi kemasan atau dari segi kandungannya yang makin lengkap.

Cara Pakai Red Jelly MS Glow #1 Kandungan

cara pakai red jelly ms glowAkan tetapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus tahu cara pakai Red Jelly MS Glow yang benar. Sebelum masuk ke tahapan cara pemakaiannya, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu apa saja kandungan yang ada pada Red Jelly.

Lactobacillus

Umumnya, Lactobacillus ada pada produk makanan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan. Bakteri ini ada pada susu fermentasi seperti Yakult. Namun, bakteri ini juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit lho!

Kamu harus tahu: Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Lactobacillus dapat meningkatkan produksi sel baru serta mempercepat penyembuhan kulit yang luka. Salah satu produk skin care selain MS Glow yang menggunakan bakteri ini adalah skin care yang berbahan kefir atau susu fermentasi.

Pullulan & Prunus Serrulata Flower Extract

Merupakan ekstrak bunga dari buah cherry Jepang yang bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam di wajah. termasuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara kerjanya adalah dengan memproduksi kolagen yang berfungsi sebagai anti aging agen.

Ekstrak bunga ini juga dapat meregenerasi sel kulit dan membuat kulit wajahmu menjadi elastis.

Cara Pakai Red Jelly MS Glow #2 Manfaat

cara pakai red jelly ms glowManfaat Red Jelly memang luar biasa. Wajar saja kalau produk ini selalu laris terjual. Red Jelly akan bekerja maksimal kalau diiringi dengan penggunaan krim MS Glow basic. Karena sebenarnya, Red Jelly mendukung krim lain untuk bisa menyerap sempurna ke dalam kulit.

Manfaat Red Jelly bisa kamu rasakan saat pertama kali pemakaian. Kulit akan terasa lembab ketika menggunakannya. Selain itu, pemakaian secara rutin dapat menghilangkan flek hitam di wajah dan membuatnya kencang.

Manfaatnya yang paling terkenal adalah dapat mencerahkan wajah karena menghambat pertumbuhanan melanin pada wajah.

Cara Pakai Red Jelly MS Glow #3 Apakah Aman Digunakan?

cara pakai red jelly ms glowRed Jelly MS Glow merupakan produk premium yang sudah dipakai hingga mancanegara. Tidak hanya kalangan biasa, bahkan para artis pun sudah banyak yang menggunakannya. Karena, Red Jelly MS Glow telah terbukti aman untuk digunakan. Sehingga tidak ada yang ragu saat membelinya.

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Di mana setiap produk yang sudah terdaftar di BPOM tingkat keamanan dan kualitasnya sudah terjamin. Selain itu, produk ini sudah melalui proses riset yang lama, yaitu selama 2 tahun. Sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas dan cocok digunakan untuk kulit negara tropis.

Perlu kamu tahu, bahwa sudah ada lebih dari 25.000 wanita yang sudah menggunakan produk ini dan merasakan manfaatnya. Jadi, buat kamu yang pertama kali mencobanya tidak perlu khawatir karena sudah banyak review positifnya.

Lalu bagaimana dengan ibu hamil dan menyusui? Kabar baiknya, Red Jelly MS Glow aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk kecantikan ini juga bisa digunakan untuk pria juga lho!

Cara Pakai Red Jelly MS Glow #4 Step by Step

cara pakai red jelly ms glowRed Jelly MS Glow cukup digunakan sekali sehari pada malam hari saja. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengikuti step by step di bawah ini.

  1. Pertama, cuci muka dengan facial wash dari MS Glow agar kotoran dan debu di wajah hilang
  2. Kemudian, semprotkan toner ke wajah sambil ditepuk-tepuk halus agar meresap sempurna di kulit
  3. Setelah itu, gunakan krim malam yang sesuai dengan kondisi kulitmu
  4. Lanjutkan dengan mengoleskan Red Jelly MS Glow sebagai sleeping mask

Setelah bangun keesokan harinya, kamu dianjurkan mencuci muka untuk menghilangkan Red Jelly MS Glow di wajah hingga bersih. Tapi, kamu tidak dianjurkan untuk mengelupas Red Jelly yang sudah kering karena dapat membuat kulitmu luka.

Cara Pakai Red Jelly MS Glow #5 Waspada Produk Tiruannya

cara pakai red jelly ms glowKarena penjualannya yang tinggi, banyak oknum yang memanfaatkannya untuk membuat produk tiruan atau palsu. Maka dari itu, kamu yang baru pertama kali menggunakannya harus berhati-hati agar tidak tertipu produk palsunya.

Jangan khawatir, ada ciri-ciri khusus untuk mengenali Red Jelly asli dan yang palsu.

Pertama, produk Red Jelly yang asli selalu mencantumkan nomor BPOM dan komposisi pada kemasannya. Apabila kamu menemukan Red Jelly tanpa nomor BPOM dan komposisi atau salah satu dari keduanya tidak ada, kamu harus berhati-hati. Karena, bisa jadi barang yang kamu beli adalah tiruannya.

Kamu juga harus baca informasi ini: Awas Produk Palsu, Ini 6 Ciri-Ciri MS Glow Asli

Kedua, tekstur Red Jelly asli dan yang palsu berbeda. untuk produk aslinya, memiliki tekstur gel yang kental. Sedangkan untuk yang palsu lebih cair dan mudah jatuh saat diambil menggunakan jari. Warna dari Red Jelly asli pun lebih cerah merona. Sedangkan yang palsu warnanya lebih pucat.

Ketiga, dari segi aroma, Red Jelly asli memiliki aroma bunga sakura yang harum. Sedangkan produk palsunya memiliki bau yang menyengat. Bau menyengat ini disebabkan karena adanya kandungan yang tidak aman, sehingga menutupinya dengan aroma yang menyengat.

Keempat, Red Jelly asli tidak menimbulkan efek samping. Karena, mengandung bahan-bahan alami dan juga sudah lulus uji BPOM. Kalau kamu menggunakan Red Jelly tapi wajah kamu memerah bahkan mengelupas, bisa jadi produk yang kamu beli adalah palsu.

Kelima, kamu harus tahu harga resmi dari Red Jelly MS Glow yang asli. Untuk harga resminya adalah 300 ribu per pcs. Ada juga yang menjual di bawah harga resmi karena mereka membeli dalam jumlah yang banyak. Sehingga mendapatkan harga khusus. Namun, kalau harga yang dijual sangat jauh dari harga resmi, bisa jadi itu adalah produk palsunya.

Keenam, kemasan Red Jelly telah mengalami perubahan. Saat ini, kemasan Red Jelly menggunakan acrylic yang dipadukan dengan plastik sehingga lebih aman dan juga kokoh. Warnanya juga dominan putih dan pink. Serta telah berganti nama dari yang awalnya Red Jelly MS Glow menjadi Flawless Glow Red Jelly.

Menggunakan skincare harus sesuai dengan step by step. Karena, skincare merupakan rangkaian produk kecantikan yang saling melengkapi satu sama lain. Termasuk juga cara pakai Red Jelly MS Glow untuk mendapatkan hasil terbaiknya.

 

 

 

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …