ciri-ciri ms glow asli

Awas Produk Palsu, Ini 6 Ciri-Ciri MS Glow Asli

Dewasa ini, perawatan kulit wajah dengan sikncare tidak lagi dianggap sebagai rutinitas yang merepotkan. Pasalnya, produk-produk perawatan kulit tersebut memang memberikan manfaat yang dibutuhkan oleh kulit, serangkaian produk MS Glow, misalnya. Akan tetapi perlu kiranya kamu mengetahui ciri-ciri MS Glow asli untuk hindari produk-produk penirunya.

Kulit wajah yang sehat dan cerah memang tidak bisa didapatkan dengan sendirinya. Dengan kata lain, tipikal kulit ideal yang diidam-idamkan semua orang ini hanya bisa didapat dengan perawatan luar dalam. Perawatan dari dalam dilakukan dengan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dari berbagai produk perawatan kulit atau skincare.

Benar saja, dari banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran, salah satu brand yang digemari dan diyakini kaum hawa adalah MS Glow. Seperti yang telah diketahui bersama, brand kenamaan yang satu ini memasarkan produknya di berbagai klinik dan distributor resmi. Sehingga tak mengherankan jika MS Glow dipercayai untuk atasi masalah kulit penggunanya.

Ciri-Ciri MS Glow Asli

ciri-ciri ms glow asliTidak dapat dipungkiri jika kasus pemalsuan makanan, obat-obatan bahkan hingga produk-produk kosmetik bukan hanya terjadi satu atau dua kali di Indonesia. Padahal, tindakan tidak bertanggung jawab ini bisa sangat merugikan baik bagi pemilik produk asli maupun pengguna produk tersebut.

Tingginya peminat produk-produk MS Glow rupanya tidak hanya berdampak pada semakin banyaknya klinik dan distributor resminya di berbagai kota. Akan tetapi, kondisi inipun juga membuat serangkaian produknya ditiru oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Berikut adalah ciri-ciri MS Glow asli yang harus kamu perhatikan supaya tidak pilih produk tiruan.

  1. Kemasan produk

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk menghindari produk tiruan adalah memperhatikan desain kemasan produk MS Glow. Penting untuk kamu memastikan mengambil produk yang masih segel dan terkunci. Cara ini akan akan menghindarkanmu dari kemungkinan kemasan produk tersebut sudah pernah dibuka.

Informasi penting lainnya: Yuk Kenali 4 Manfaat Serum Lifting MS Glow!

Selain itu, ciri-ciri MS Glow asli bisa kamu temukan dengan memperhatikan detail pada kotak kemasan produk. Produk original memiliki kemasan yang rapi dan dibuat dengan bahan kokoh. Sebaliknya, produk tiruan yang tidak dibuat dengan kualitas premium dapat ditandai dengan kemasan yang memudar maupun baret di berbagai sisi.

  1. Nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa

ciri-ciri ms glow asliPada dasarnya, pentingnya suatu produk memiliki lisensi BPOM adalah memastikan bahwa produk tersebut sudah teruji dan miliki kandungan/ komposisi yang aman digunakan. Sehingga lisensi ini bisa kamu jadikan sebagai patokan untuk memilih produk tersebut.

Ciri-ciri MS Glow asli dapat kamu kenali dengan keberadaan kode batang dari lisensi BPOM ini pada setiap produknya. Sehingga ketika kamu menemukan produk dengan brand MS Glow tapi tidak tertera nomor BPOM, maka dapat dipastikan jika skincare tersebut adalah produk palsu atau tiruan.

Selain nomor BPOM, komponen lain yang idealnya ada pada kemasan produk kecantikan asli adalah keterangan tanggal kadaluarsa atau expired date. Jika tidak terteranya nomor BPOM sudah cukup mencurigakan. Tak terteranya nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa memastikan bahwa produk tersebut adalah produk palsu karena tak sesuai dengan ciri-ciri MS Glow asli.

  1. Warna, aroma, dan tekstur produk

Sebenarnya, dari kemasan luar saja sudah tampak perbedaan yang mencolok antara ciri-ciri MS Glow asli dan produk tiruannya. Akan tetapi, tak jarang pula pengguna produk perawatan kulit wajah dari MS Glow ini kurang memperhatikan secara detail. Jika sudah demikian, cara yang bisa dilakukan adalah memperhatikan warna, aroma, dan tekstur produk.

Untuk produk red jelly MS Glow saja, misalnya. Banyak beredar produk yang menyerupai skincare kaya kolagen yang dapat mempercepat regenerasi sel kulit mati ini. Akan tetapi, kamu akan bisa membedakannya dengan membandingkan keduanya secara intens hingga ke detail-detailnya.

Ciri-ciri MS Glow asli yang bisa digunakan sebagai perawatan anti-aging ini adalah warnanya yang merah. Berbeda dengan ciri tersebut, produk tiruan atau produk palsu yang juga miliki bentuk lebih kecil ini berwarna pink. Selain itu, produk tiruan juga tidak beraroma yang soft, namun wangi menyengat untuk menetralkan aroma merkuri atau bahan logam lainnya.

  1. Efek samping pemakaian produk

ciri-ciri ms glow asliDimilikinya lisensi resmi dari BPOM menandakan bahwa produk MS Glow aman digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Sehingga sangat kecil kemungkinan para pengguna kosmetik perawatan kulit wajah akan merasakan efek samping setelah menggunakan produk-produknya.

Sementara itu, digunakannya bahan-bahan logam maupun bahan kimia berbahaya pada produk skincare tiruan cukup meresahkan. Pasalnya, alih-alih memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah, bahan-bahan ini justru dapat menimbulkan efek samping pada kulit karena tidak melalui uji klinis.

Baca juga: 4 Ciri MS Glow Men Palsu

Adapun efek samping yang umum dirasakan oleh para pengguna produk perawatan kulit tiruan adalah sensasi panas atau terbakar di bagian kulit tertentu, gatal, hingga iritasi. Efek samping karena tidak sesuai dengan ciri ciri MS Glow asli akan lebih menghawatirkan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

  1. Harga produk

Membandrol harga sejatuh-jatuhnya adalah salah satu trik lama yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab untuk memasarkan produk tiruan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya jika kamu membeli produk sesuai ciri-ciri MS Glow asli di klinik atau distributor resminya saja.

Jika kamu mendapatkan produk-produk MS Glow dengan harga di bawah standar, maka kamu dapat mengklarifikasinya lebih dulu dengan cek situs resmi maupun sosmed MS Glow. Sebab bisa jadi memang brand lokal kenamaan ini memang sedang mengadakan sale-sale menarik bagi para customer-nya.

  1. Ketergantuangan pada produk-produk tertentu

ciri-ciri ms glow asli Ciri-ciri MS Glow asli berikutnya adalah tidak timbulkan ketergantungan pada produk-produk tertentu. Seperti yang diketahui bersama, MS Glow yang merupakan singkatan dari Maharani dan Sandi ini dikenal sebagai brand skincare lokal yang dikenal menggunakan bahan-bahan aktif aman digunakan untuk kulit.

Sehingga meskipun kamu berhenti memakainya untuk sementara waktu, tidak akan ada efek samping tertentu yang mengarah pada ketergantungan. Sebaliknya, penggunaan produk dari MS Glow ini secara terus menerus hanya akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan kulit wajahmu.

Sama halnya dengan memberi makanan pada tubuh, penggunaan skincare akan dapat penuhi kebutuhan nutrisi kulit. Sehingga masalah seperti kulit kering, kusam, flek hitam, maupun munculnya tanda-tanda penuaan dini akan dapat diminimalisir. Oleh karena itulah, ketika kamu ingin miliki kulit wajah yang sehat dan cerah, sangat perlu serangkaian perawatan ini.

Akan tetapi, banyak beredarnya produk-produk tiruan membuat kamu sebaiknya lebih teliti ketika hendak menggunakan produk-produk tersebut. Sebab alih-alih mengatasi masalah kulit wajahmu, bisa jadi justru membahayakan karena komposisinya yang tidak memenuhi uji klinis.

Suatu kewajaran jika kamu masih merasa bingung karena kemiripan produk asli dan tiruan. Oleh karena itulah, penting kiranya kamu mengetahui ciri-ciri MS Glow asli secara detail supaya dapat membedakannya dengan berbagai produk tiruan yang beredar di pasaran.

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …