cream ms glow asli

Sudah Tahu Ciri-Ciri Cream MS Glow Asli?

MS Glow sempat menarik perhatian publik karena krim ini mampu memutihkan dan juga mengatasi berbagai masalah wajah. Salah satu yang laris terjual adalah krimnya. Tapi, bagaimana cara mengetahui cream MS Glow asli?

Dalam waktu yang singkat, MS Glow menjadi salah satu brand lokal yang viral. Tidak hanya menjual skincare, tapi MS Glow juga membuka klinik kecantikan untuk yang ingin melakukan perawatan secara langsung melalui ahlinya.

Seiring terkenalnya brand ini, ada oknum nakal yang menjual barang tiruan atau palsu. Untuk itu, agar kamu tidak tertipu dengan produk palsunya, kamu harus tahu ciri-ciri cream MS Glow asli yang dijual di pasaran.

Ciri-Ciri Cream MS Glow Asli

Setiap produk kecantikan, memiliki ciri-ciri khusus yang membedakannya dengan produk tiruan. Dengan begitu, konsumen dapat dengan mudah membedakan mana yang asli dan juga yang palsu. Tak terkecuali dengan cream MS Glow asli.

Cream MS Glow Asli Memiliki Barcode

cream ms glow asliTak hanya MS Glow, setiap produk yang diedarkan biasanya memiliki barcode sebagai identitas bahwa produk tersebut adalah asli. Untuk cream MS Glow asli, kamu bisa mengetahuinya dari adanya barcode pada kemasan.

Kalau kamu sudah menemukannya, pastikan barcode tersebut tidak cacat, robek, dan terbaca dengan jelas. Barcode yang masih berfungsi, biasanya dapat dipindai. Jadi, kamu bisa mencoba memindai barcode yang tercantum.

Info menarik lainnya: 5 Manfaat Toner Emina yang Wajib Kamu Tahu

Kalau kamu menemukan penjual yang menjual cream MS Glow asli tapi tidak memiliki barcode atau barcodenya rusak, kamu harus waspada. Bisa jadi, produk tersebut adalah produk tiruan dengan menggunakan kemasan bekas cream MS Glow asli.

Cream MS Glow Asli Tidak Menyebabkan Kulit Mengelupas

cream ms glow asliCiri cream MS Glow asli selanjutnya adalah tidak menyebabkan kulitmu mengelupas. Biasanya, produk yang mengandung merkuri bisa menyebabkan pengelupasan kulit sebelum menunjukkan hasil kulit yang lebih putih. Tapi, tidak dengan cream MS Glow asli.

Kalau ada yang mengaku menggunakan cream MS Glow asli tetapi terjadi pengelupasan kulit, bisa jadi produk yang digunakan adalah versi palsunya. Dan jangan pernah percaya bahwa untuk memiliki kulit yang putih harus melalui proses pengelupasan kulit terlebih dahulu. Karena tidak semua krim pemutih demikian.

Cream MS Glow Asli pada Produk Red Jelly

cream ms glow asliBeberapa waktu yang lalu, salah satu produk MS Glow yaitu Red Jelly sempat viral. Karena beredar produk tiruannya. Jika dilihat, ada banyak sekali perbedaan yang mencolok antara Red Jelly asli dan palsu.

Pertama, tekstur Red Jelly yang asli adalah gel dan kental. Sedangkan yang palsu lebih cair. Aroma Red Jelly asli pun beraroma khas bunga sakura. Sedangkan yang palsu berbau seperti lem.

Kedua, perbedaan itu juga terlihat dari kemasannya. Kemasan Red Jelly asli lebih besar dibandingkan dengan versi palsunya. Jika dilihat pada bagian bawah jar-nya, kemasan yang asli mencantumkan komposisi berikut nomor BPOM yang terdaftar. Sedangkan yang palsu tidak mencantumkan keterangan apa pun.

Ketiga, dari segi warnanya. Warna Red Jelly asli adalah merah agak transparan. Sedangkan yang palsu cenderung berwarna pink.

Cream MS Glow Asli pada Produk Day & Night Cream

cream ms glow asliSelanjutnya, untuk memastikan apakah produk yang kamu beli adalah cream MS Glow asli, kamu bisa mengecek dari krim pagi dan malamnya.

Untuk krim paginya, memiliki tekstur krim yang padat dengan aroma yang tidak menyengat. Sedangkan krim MS Glow palsu, memiliki tekstur yang lebih cair, lengket, kental, dan memiliki bau yang menyengat.

Sedangkan untuk krim malamnya, produk yang asli memiliki tekstur yang creamy dan juga mudah meresap ke dalam kulit. Tetapi, untuk versi palsunya, memiliki tekstur yang sedikit cair dengan aroma yang mengganggu.

Cream MS Glow Asli dari Segi Harga

cream ms glow asliMS Glow menjual satu paket produk cream MS Glow asli dengan harga yang sama, yaitu berkisar 300 ribuan per paketnya. Kalau pun ada promo, pasti harganya tidak berbeda jauh dengan harga resminya.

Sedangkan untuk produk MS Glow yang dijual dengan harga yang jauh dari harga resmi, sudah dipastikan itu adalah produk yang palsu. Sekalipun penjualnya memberikan embel-embel barang tersebut adalah asli.

Setiap distributor MS Glow, mematok harga yang sama. Jadi, kamu bisa kroscek di lapangan untuk harga di tiap distributor.

Cream MS Glow Asli dari Segi Kemasan

cream ms glow asliKamu juga bisa mengidentifikasi apakah barang yang kamu beli merupakan cream MS Glow asli atau bukan dilihat dari kemasannya. MS Glow sengaja mendesain kemasan yang kokoh dan berwarna abu-abu untuk kenyamanan penggunanya.

Kalau kamu menemukan produk MS Glow dengan kemasan yang tipis dan ringkih, bisa jadi barang tersebut adalah barang palsu yang menggunakan kemasan murah.

Selain itu, di tiap kemasannya MS Glow selalu mencantumkan komposisi produk dan juga nomor BPOM yang terdaftar. Karena kedua hal tersebut merupakan syarat untuk mendistribusikan barang hingga ke tangan konsumen.

Cream MS Glow Asli Memiliki Agen Resmi

cream ms glow asliUntuk menghindari adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, MS Glow membuat sistem yang mapan. Salah satunya adalah membuat ID khusus untuk agen resmi MS Glow. Kalau kamu membeli dari agen, kamu bisa menanyakan nomer ID-nya.

Baca juga: Berkenalan dengan 7 Produk Emina dan Manfaatnya

Kalau ternyata orang tersebut tidak bisa menunjukkan ID-nya, bisa jadi orang tersebut bukan agen resmi MS Glow. Dan tidak tahu apakah barang yang dijual merupakan barang yang asli atau bukan.

Saat kamu mendapatkan nomor ID pun, kamu bisa mengecek ke website resmi MS Glow, apakah nomor tersebut sesuai dengan nama yang teregistrasi di website ataukah tidak. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan cream MS Glow asli.

Cream MS Glow Asli Terdaftar di BPOM

cream ms glow asliCream MS Glow asli sudah terdaftar di BPOM. Artinya, aman untuk digunakan. Nomor ini harus dicantumkan pada kemasan produk. Kalau produk sudah mencantumkan nomor BPOM, bisa dipastikan bahwa produk tersebut adalah asli.

Tapi, bisa saja ada krim abal-abal yang menggunakan kemasan bekas pakai sehingga nomor BPOM ada pada kemasan. Kalau sudah begini, kamu bisa menggunakan cara tambahan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Dengan melihat dari ciri fisik dari krim itu sendiri.

Sebagai pemula, kamu mungkin bingung atau khawatir salah menggunakan produk. Namun, kamu bisa lebih teliti sebelum membeli. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan selain melihat ciri-ciri di atas. Salah satunya adalah dengan membeli di toko resmi.

Kemudian, kamu juga bisa melihat review dari toko tersebut. Kalau reviewnya positif, berarti produk yang kamu beli adalah aman. Sayangnya, review dan rating hanya bisa dilihat di toko online saja.

Nah, itu dia cara membedakan cream MS Glow asli dan yang palsu. Apa kamu tertarik untuk mencoba krim yang viral ini?

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …