manfaat facial wash scarlett

10 Manfaat Facial Wash Scarlett Whitening

Apa sih manfaat facial wash Scarlett?

Setelah sebelumnya Scarlett mengeluarkan produk body lotion dan menjadikannya viral, kali ini Scarlett mengeluarkan produk baru yaitu facial wash. Kandungan utama yang diunggulkan pada produk barunya ini adalah Glutathione. Kandungan ini bisa kamu temukan pada produk-produk pemutih di Korea.

Membersihkan wajah adalah hal yang penting untuk kamu lakukan secara rutin. Karena, wajah yang bersih akan terhindar dari berbagai masalah seperti kulit kusam, komedo, jerawat, dan masa-masalah klasik lainnya.

Memilih facial wash pun tak bisa sembarangan. Kamu harus memilih facial wash yang kandungannya aman sekaligus cocok untuk jenis kulitmu. Dengan begitu, proses pembersihkan wajah dapat maksimal.

Manfaat Facial Wash Scarlett

Yang membuat facial wash ini unik adalah di dalamnya terdapat rose petals asli. Dengan butiran-butiran lembut yang ada pada facial wash ini, kamu bisa merasakan sensasi mencuka muka yang tak biasa.

Tak hanya harga yang terjangkau, manfaat facial wash Scarlett juga menjadi daya tarik bagi penggunanya. Nah, apa saja sih manfaat facial wash Scarlett? Yuk baca informasi dari Mas DoNGo berikut ini.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Mencerahkan Wajah

manfaat facial wash scarlettManfaat yang paling terkenal dari facial wash Scarlett adalah kemampuannya untuk mencerahkan wajah. Tapi, jangan diartikan sebagai mencerahkan kulit dengan cepat. Karena, setiap produk pemutih yang aman membutuhkan waktu untuk proses pencerahan kulit.

Selain itu, cepat atau tidaknya tergantung dari jenis kulitmu dan juga sebarapa konsisten kamu menggunakan facial wash ini. Kandungan yang berperan dalam proses pencerahan wajah ini adalah Glutathione.

Baca juga: Pemakaian Serum Scarlett Berapa Kali Sehari?

Kalau kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal, kamu bisa menggunakan serangkaian produk Scarlett Whitening lainnya seperti toner, serum, day cream, dan night cream.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Menutrisi Kulit

Sangat penting untuk kamu menggunakan produk yang bisa menutrisi kulitmu. karena produk kecantikan yang mampu menutrisi dinilai lebih aman dan lebih bermanfaat untuk kulitmu secara jangka panjang.

Salah satu kandungan yang berperan dalam menutrisi kulitmu adalah vitamin E dan juga aloe vera. Kamu juga bisa melakukan nutrisi dari dalam dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Mengontrol Minyak

manfaat facial wash scarlettBagaimana rasanya jika produksi minyak di wajah sangat banyak? Selain wajah mudah kotor dan kusam, pastinya kamu akan sering mengalami permasalahan lain seperti jerawat atau make up yang mudah hilang.

Produksi minyak yang berlebih juga memicu timbulnya komedo di wajah. Meskipun minyak pada wajah juga bermanfaat sebagai pelembab alami, namun produksi berlebih justru bisa merugikan. Solusinya, kamu bisa menggunakan facial wash yang bisa mengontrol produksi minyak di wajah.

Facial wash Scarlett salah satu produk pembersih muka yang mengandung vitamin C di dalamnya. Vitamin C ini sudah lama dikenal sebagai agen pencerah kulit sekaligus mengontrol produksi minyak di wajah kamu.

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari atau ketika wajahmu benar-benar kotor.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Mengecilkan Pori-Pori

Kotoran mudah sekali terperangkap dalam pori-pori yang besar. Prodi-pori yang besar biasanya juga identik dengan produksi minyak berlebih. Kondisi seperti ini sering mengakibatkan jerawat dan juga komedo.

Baca juga: Bagaimana Cara Verifikasi Scarlett Whitening?

Kabar baiknya, facial wash Scarlett dapat mengecilkan pori-pori kulitmu berkat beberapa kandungan utama di dalamnya. Dengan begitu kotoran tidak mudah terjebak dan jerawatan pun tidak akan sering datang.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Mengencangkan Kulit

manfaat facial wash scarlettManfaat facial wash Scarlett lainnya adalah dapat mengencangkan kulitmu. Tentu saja ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini. Tanda penuaan umumnya akan muncul ketika kamu berusia 35 tahun ke atas. Akan tetapi bisa muncul lebih cepat yang disebut dengan tanda-tanda penuaan dini.

Penuaan dini diakibatkan oleh banyak faktor, misalnya gaya hidup yang tidak sehat, perawatan kulit yang tidak tepat, atau terkena paparan sinar matahari terus-menerus.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Menghilangkan Jerawat dan Bruntusan

Jerawatan yang sulit hilang ditambahan bruntusan di wajah sangat menyebalkan. Selain mengganggu penampilan, tak jarang jerawat dan bruntusan yang terlalu lama dibiarkan bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan facial wash Scarlett yang salah satu manfaatnya adalah menghilangkan jerawat dan bruntusan. Semua ini berkat perpaduan kandungan aloe vera dan rose petal di dalamnya. Selain mengatasi jerawat dan bruntusan, kedua kandungan tersebut juga dapat menutrisi kulit kamu.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Melembabkan dan Melembutkan Wajah

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang lembab dan juga lembut. Kulit yang terhidrasi dengan baik cenderung memiliki skin barrier yang kuat. Selain itu, permasalahan kulit seperti kulit kering, bersisik, gatal-gatal, dan iritasi bisa dicegah jika kulit terhidrasi dengan cukup.

Melembabkan dan melembutkan kulit menjadi salah satu manfaat dari Aloe Vera yang terkandung pada facial wash ini. Untuk mendapatkan kulit yang lembut, kamu mungkin membutuhkan beberapa waktu. Sedangkan untuk kulit yang lembab bisa kamu rasakan sejak pertama kali pemakaian.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Menyiapkan Wajah ke Skincare Selanjutnya

manfaat facial wash scarlettFacial wash menjadi rangkaian utama ketika kamu menggunakan skincare. Karena, wajah yang kotor tidak mungkin menyerap kandungan-kandungan utama di dalam skincare. Oleh karena itu, kamu harus memastikan bahwa wajahmu benar-benar bersih.

Selain melakukan double cleansing, kamu juga bisa menggunakan facial wash yang ampuh untuk membersihkan dan melembabkan wajah. Seperti facial wash Scarlett Whitening yang kaya dengan kandungan bahan alaminya.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Membantu Regenerasi Sel Kulit

Menggunakan facial wash Scarlett sama halnya dengan membantu proses regenerasi sel kulit di wajah kamu. Kulit perlu melalui proses regenerasi secara berkala agar tidak terjadi penumpukan sel kulit mati dan membuatnya lebih cerah serta sehat.

Facial wash Scarlett sendiri bisa digunakan untuk jenis kulit apa pun. Termasuk untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Karena, facial wash ini mengandung bahan-bahan yang tidak menimbulkan reaksi alergi bagi kulit.

Manfaat Facial Wash Scarlett: Sebagai Antioksidan

Kulit juga memerlukan antioksidan tinggi agar tidak rusak dan menjaga skin barrier agar tetap sehat. Karena, polusi dan sinar matahari bisa membuat kondisi kulit menjadi rusak. Untuk itu kamu membutuhkan produk perawatan wajah yang mengandung vitamin E.

Karena, vitamin E mempunyai sifat antioksidan yang tinggi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang sudah dilakukan. Maka tidak heran, jika menggunakan facial wash Scarlett bisa membuat kulitmu menjadi lebih sehat. Selain melindungi dari radikan bebas, vitamin E juga bisa mencegah terjadinya kanker kulit.

Manfaat facial wash Scarlett bisa kamu rasakan kalau kamu membeli produk aslinya. Selain itu juga, gunakan facial wash sesuai dengan aturan pakai yang sudah tertulis di balik kemasan. Dan jangan lupa gunakan rangkaian produk Scarlett Whitening lainnya untuk mendapatkan hasil terbaik.