cara pemakaian ms glow

Cara Pemakaian MS Glow Berdasarkan Produknya

Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu harus tahu cara pemakaian MS Glow yang benar. Karena, setiap produknya saling melengkapi dan manfaatnya bisa dirasakan kalau kamu menggunakannya sesuai dengan anjuran yang benar.

Terkadang, ketidakcocokan terhadap MS Glow bukan karena bahannya saja, tapi karena cara pemakaian MS Glow yang tidak tepat. Sehingga hasil yang diharapkan pun tidak sesuai dan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada rata-rata.

Cara Pemakaian MS Glow Berdasarkan Produknya

Setiap skin care memiliki aturan pakainya sendiri-sendiri, tak terkecuali cara pemakaian MS Glow. Karena, setiap produk diformulasikan untuk tujuan tertentu yang tidak lepas dari bagaimana cara menggunakan produk tersebut.

Untuk kamu yang masih menggunakan produk lain selain MS Glow, ada baiknya kamu mengistirahatkan kulit terlebihi dahulu sebelum beralih ke MS Glow. Paling tidak, kamu harus menghentikan pemakaian dari skin care sebelumnya selama 3 sampai 7 hari.

Baca juga: Bagaimana Cara Pakai Red Jelly MS Glow?

Selama itu pula, kamu hanya boleh menggunakan facial wash dari MS Glow saja. Setelah melewati masa istirahat, kamu baru boleh menggunakan seluruh rangkaian dari MS Glow.

MS Glow Facial Wash

cara pemakaian ms glowMS Glow tidak hanya mengeluarkan satu jenis facial wash saja, melainkan ada Facial Wash Whitening Series, Facial Wash Acne, Facial Wash Ultimate, dan Facial Wash Luminous. Masing-masing facial wash mengandung bahan aktif dan peruntukannya juga berbeda-beda.

Untuk mengawali penggunaan skin care, kamu harus membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Facial Wash sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Penggunaan facial wash bertujuan untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah.

Cara pemakaian MS Glow Facial Wash

  1. Basahi wajah kamu dengan air bersih yang bersuhu normal. Tidak dingin atau tidak hangat
  2. Kemudian, tuangkan facial wash pada telapak tangan secukupnya. Sesuaikan dengan luas area wajah kamu ya!
  3. Usapkan facial wash pada wajah dan juga leher dengan gerakan memutar. Tidak disarankan untuk menggosok wajah terlalu kuat karena dapat merusak skin barrier kamu. Sebaiknya hindari juga area mata
  4. Terakhir, bersihkan wajah menggunakan air sampai bersih

MS Glow Face Toner

cara pemakaian ms glowTahap selanjutnya setelah kamu membersihkan wajah menggunakan facial wash adalah menggunakan toner. Toner tidak hanya melembabkan, tapi juga mengembalikan pH kulit yang sempat turun akibat menggunakan sabun wajah yang keras. Karena, pH kulit yang seimbang lebih siap menerima manfaat dari rangkaian skincare selanjutnya.

Sama seperti facial wash, toner dari MS Glow dibagi menjadi dua jenis, yaitu Glowing Toner (untuk Whitening Series, Luminous, dan Ultimate) dan Acne Toner.

Cara pemakaian MS Glow Toner

  1. Ambil kapas kecantikan dan semprotkan toner pada kapas. Cukup 2 sampai 3 semprotan saja
  2. Usapkan pada wajah secara lembut hingga merata. Jangan lupa usapkan juga pada area leher. Tidak disarankan untuk menggosok kapas terlalu keras pada permukaan wajah karena dapat menyebabkan iritasi
  3. Kemudian, diamkan hingga toner mengering

Penggunaan toner bisa kamu lakukan setiap hari tiap pagi dan malam hari. akan tetapi, kalau kulitmu sedang sensitif, kamu bisa menggunakannya saat malam hari saja.

MS Glow Day Cream

cara pemakaian ms glowMS Glow Whitening Day Cream mengandung bahan aktif yang bisa mencerahkan kulitmu. Krim ini hanya boleh digunakan pada pagi hari saja setelah kamu menggunakan toner.

Meskipun MS Glow memiliki 4 paket produk, tetapi untuk krim paginya menggunakan krim yang sama, yaitu Whitening Day Cream. Jadi, jangan heran kalau kamu membeli paket Acne Series tapi mendapatkan Whitening Day Cream yang tidak ada embel-embel acne.

Cara Pemakaian MS Glow Day Cream

  1. Pastikan jari kamu bersih sebelum mengambil krim
  2. Ambil krim sedikit menggunakan ujung jari. Kamu bisa menyesuaikan banyaknya krim dengan luas area wajah
  3. Ratakan krim ke area wajah dan juga leher dan tunggu hingga krim meresap sempurna

MS Glow Night Cream

cara pemakaian ms glowKrim malam bekerja ketika kamu tidur di malam hari. Karena, proses regenerasi kulit terjadi pada malam hari, kamu tidak disarankan untuk melewatkan step ini kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Awas Produk Palsu, Ini 6 Ciri-Ciri MS Glow Asli

MS Glow night cream hanya bisa digunakan pada malam hari dan jenisnya pun berbeda-beda tergantung paket yang kamu ambil. Night cream MS Glow terdiri dari Whitening Night Cream, Luminous Night Cream, Ultimate Night Cream, dan Acne Night Cream.

Cara pemakaian MS Glow Night Cream

  1. Ambil krim dengan ujung jari yang bersih
  2. Ratakan pada wajah dan leher sampai merata
  3. Tunggu krim hingga meresap dan kering

Lifting Glow Serum

cara pemakaian ms glowUntuk melengkapi rangkaian perawatan kulit, kamu bisa menggunakan Lifting Glow Serum. Serum ini berkonsentrat tinggi yang mengandung Liftonin Express, Kojic Acid, Glycosphere, dan Aloevera Extract.

Menggunakan Lifting Glow Serum dapat menyamarkan kerutan di wajah kamu serta mengecilkan pori-pori. Serum ini juga bisa membuat wajah menjadi cerah, kenyal, dan juga glowing

Cara pemakaian MS Glow serum ini sangat mudah. Kamu cukup meratakannya pada wajah dan leher setelah menggunakan toner. Serum ini digunakan pada malam hari sebelum menggunakan night cream.

Peeling Serum

cara pemakaian ms glowPeeling serum bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit sehingga proses regenerasi kulit menjadi lebih maksimal. Fungsi utama dari peeling serum ini adalah menghilangkan kulit mati, mencerahkan, serta membuat kulit lebih lembab.

Peeling serum memiliki kandungan utama Yeast Extract, Soy Amino Acid, Apple Stem Cell, Manuka Honey, dan Citruline.

Cara pemakaian MS Glow Peeling Serum sama seperti penggunaan serum lainnya. Hanya saja, serum ini hanya digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Selain itu, serum ini bisa digunakan untuk wajah, leher, serta bibir.

JJ Glow

cara pemakaian ms glowJJ Glow adalah moisturizing cream yang membantu melembabkan dan juga mencerahkan kulit. Moisturizer ini mengandung Glutathione, Sakura Extract, Stemcell Apple, dan juga Goji Berry. Moisturizing cream ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh.

Cara pemakaian MS Glow JJ Glow sangat mudah. Kamu hanya perlu mengoleskannya pada kulit yang sudah bersih. Tuangkan secukupnya lalu ratakan pada kulit wajah dan tubuh.

Deep Treatment Essence

cara pemakaian ms glowEssence memiliki tekstur yang cair sama seperti toner namun memiliki fungsi yang berbeda. essence berguna untuk menguatkan skin barrier, melembabkan, dan menutrisi kulit hingga lapisan kulit yang terdalam.

Kandungan utama dari Deep Treatment Essence adalah Hyaluronic Acid, Cactus Extract, dan Centella Aiatica Extract. Dengan kandungan tersebut, essence juga bisa menangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi.

Cara pemakaian MS Glow Deep Treatment Essence

  1. Tuangkan essence pada telapak tangan
  2. Kemudian tepuk perlahan pada wajah hingga merata
  3. Biarkan meresap dan kering

Deep Treatment Essense bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari. Penggunaannya adalah setelah toner dan sebelum memakai serum.

Kamu akan mendapatkan hasil terbaik saat tahu cara pemakaian MS Glow yang tepat berdasarkan produknya.

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …