urutan skincare emina pagi dan malam

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam yang Benar

Bagaimana urutan skincare Emina pagi dan malam hari? Apakah penting untuk menggunakan skincare sesuai urutannya? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

Emina memiliki banyak jenis produk skincare yang cocok digunakan untuk pagi atau malam hari dengan harga yang terjangkau. Produk dari Emina cocok dan banyak digunakan oleh remaja di Indonesia. Produknya pun sangat mudah didapatkan baik secara offline maupaun online.

Jadi tidak mengherankan popularitas Emina sangat tinggi walaupun terdapat banyak pilihan brand skincare lainnya. Bagi kamu yang masih bingung dengan urutan skincare Emina pagi dan malam hari, bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Check it out!

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam Hari

Skincare jika digunakan sesuai dengan urutannya dan waktu penggunaan yang tepat maka akan memberikan hasil yang lebih efektif bagi kulit wajah. Berikut akan diulas mengenai urutan skincare Emina pagi dan malam hari secara lengkap.

Pagi Hari

  1. Facial Wash

Mencuci muka di malam hari dengan sabun pencuci muka tak hanya membuat wajah menjadi segar namun juga dapat membersihkan wajah dari kotoran dan sisa skincare yang menempel semalaman.

Cara penggunaan facial wash pun sangat mudah, kamu hanya perlu menuangkan isi pada tangan lalu usap lembut dan gosok pada wajah secara merata, kemudian bilas hingga bersih.

Emina sendiri sudah mengeluarkan berbagai macam produk facial wash yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya:

Emina Ms. Pimple Solution Face Wash

urutan skincare emina pagi dan malamPembersih wajah satu ini mengandung witch hazel extract dan zinc gluconate yang dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah dan sangat cocok bagi jenis kulit berjerawat.

Emina Bright Stuff for AcneProne Skin Face Wash

urutan skincare emina pagi dan malamCleanser ini memiliki kandungan summer plum extract dan double brightening power (licorice extract & niacinamide) yang akan membuat wajah menjadi lebih cerah dan glowing secara natural. Diperkaya dengan kandungan cinnamon bark yang akan menenangkan jerawat dan mengontrol sebum.

Informasi penting lainnya: 8 Perbedaan Red Jelly MS Glow Asli dan Palsu

Produk ini juga cocok digunakan bagi jenis kulit berjerawat.

Emina Bright Stuff Face Wash

urutan skincare emina pagi dan malamPembersih wajah ini memiliki kandungan summer plum extract dan vitamin B3 yang mampu membersihkan kotoran serta sel kulit mati, namun juga menjaga kelembaban kulit.

Produk ini cocok bagi semua jenis kulit, khususnya bagi kamu yang memiliki keluhan warna kulit tidak merata dan kusam.

Emina Skin Buddy Bubble Up Face Wash

urutan skincare emina pagi dan malamDiperkaya dengan kandungan hyaluronic acid dan calendula extract dengan busa lembut yang mampu menenangkan dan menjaga kelembabab kulit wajah. Produk ini cocok digunakan pada jenis kulit kering.

Emina Skin Buddy Dot Burst Face Wash

urutan skincare emina pagi dan malamProduk ini serupa dengan Emina Skin Bubble Up Face Wash namun memiliki kandungan butiran scrub halus.

  1. Face Toner

Urutan skincare Emina pagi dan malam hari yang berikutnya yaitu toner wajah.

Emina Bright Stuff Face Toner

urutan skincare emina pagi dan malamToner ini mengandung Vitamin B3 yang dapat menyegarkan kulit dan mencerahkan wajah. Toner ini bebas dari alkohol, lho, sehingga aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Emina Skin Buddy Face Toner

urutan skincare emina pagi dan malamToner yang masuk dalam seri Skin Buddy ini sama seperti sabun wajahnya yang mengandung calendula extract dan hyaluronic acid yang mampu menenangkan dan menghidrasi kulit dalam jangka waktu lama.

Baca juga: Sudah Tahu Ciri-Ciri Cream MS Glow Asli?

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

urutan skincare emina pagi dan malamToner yang satu ini memiliki manfaat untuk menghidrasi dan menyegarkan kulit tanpa menyumbat pori-pori wajah. Sangat cocok digunakan bagi jenis kulit normal yang cenderung berminyak dan kulit berjerawat.

  1. Face Serum

Emina Bright Stuff Face Serum

urutan skincare emina pagi dan malamSatu-satunya serum keluaran Emina ini mengandung summer plum extract dan concentrated niacinamide yang mampu mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam, serta melindungi kulit wajah dari debu dan kotoran.

  1. Moisturizer

Urutan skincare Emina pagi dan malam berikutnya yaitu produk pelembab yang akan mengunci kelembaban kulit setelah penggunaan serum. Berikut beberapa produk pelembab dari Emina.

Emina Aloe Vera Gel

urutan skincare emina pagi dan malamProduk pelembab dengan tekstur gel ini terasa ringan di wajah sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

urutan skincare emina pagi dan malamAlternatif bagi kamu yang tidak cocok dengan kandungan aloe vera, dapat memilih produk satu ini yang mampu mencerahkan kulit wajah.

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

urutan skincare emina pagi dan malamBagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat, dapat menggunakan produk yang satu ini.

Emina Moist in A Bottle

urutan skincare emina pagi dan malamPelembab lain dari Emina ini memiliki tekstur lotion yang ringan sehingga nyaman digunakan di kulit. Cocok bagi semua jenis kulit, lho.

  1. Sunscreen

Produk wajib lainnya yaitu sunscreen yang akan melindungi kulit dari sinar UV. Cara penggunaannya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan produk secara merata pada kulit wajah.

Emina Skin Buddy Sun Protection SPF30 PA+++

urutan skincare emina pagi dan malamProduk sunscreen dari Emina ini cocok bagi kulit kering dan sensitif.

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

urutan skincare emina pagi dan malamSunscreen dengan tesktur gel dan kandungan aloe vera extract ini juga mampu dalam menyegarkan dan menghidrasi kulit wajah.

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

urutan skincare emina pagi dan malamDengan angka SPF yang lebih tinggi membuat sunscreen ini lebih cocok digunakan bagi kamu yang sering berkegiatan di luar rumah dan terpapar sinar matahari secara langsung.

Malam Hari

Saat malam hari, kamu bisa menggunakan urutan skincare Emina pagi dan malam seperti di bawah ini.

  1. Emina Micellar Water

Beberapa produk micellar water dari Emina di antaranya yaitu Emina Micellar Water Drop Cleanser, Emina Skin Buddy Micellar Water, Emina Bright Stuff Micellar Water, dan Emina Dirt-Less in Sight Make Up Remover akan mengangkat debu dan kotoran dari wajah, serta mampu menghapus makeup.

  1. Face Wash

Produk sabun wajah yang digunakan pada pagi hari juga dapat kamu gunakan pada malam hari karena kandungannya aman untuk digunakan kapan saja. Jadi kamu tidak perlu untuk membeli 2 macam sabun untuk pagi dan malam hari.

  1. Face Toner

Seperti halnya sabun wajah, toner dari Emina juga dapat digunakan baik di pagi ataupun malam hari. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhanmu, apakah membutuhkan dua jenis toner yang berbeda yang disesuaikan denagn fungsinya atau tetap pada satu macam toner.

  1. Face Serum

Sama halnya pada rangkaian skincare di pagi hari, serum yang dapat digunakan yaitu Emina Bright Stuff Face Serum. Untuk bisa mendapat hasil yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan rangkaian Emina Bright Stuff untuk penggunaan skincare lainnya.

  1. Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Sleeping mask dengan kandungan canadian willowherb extract ini akan menjaga kelembaban kulit sepanjang malam dan membuat wajah terlihat lebih glowing di pagi hari.

Demikianlah penjabaran mengenai urutan skincare Emina pagi dan malam hari secara lengkap. Kamu hanya perlu menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan kamu dan harga yang sesuai. Kamu tidak perlu bingung lagi, deh.

Check Also

masker emina untuk bruntusan

Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Selain jerawat, bruntusan juga menjadi salah satu masalah yang serius. Kalau sudah demikian, kamu bisa …

produk emina untuk sehari-hari

8 Produk Emina untuk Sehari-Hari

Kulitmu membutuhkan perawatan setiap hari agar terjaga kesehatannya. Kamu bisa menggunakan produk Emina untuk sehari-hari …