produk emina dan manfaatnya

Berkenalan dengan 7 Produk Emina dan Manfaatnya

Kalau berbicara produk skincare, siapa sih yang tidak kenal dengan Emina? Brand ini masih satu pabrik dengan brand seperti Make Over dan Wardah. Produk Emina sangatlah beragam. Tapi, kali ini kita akan mengulas produk Emina dan manfaatnya.

Sekilas Profile Emina

Sebagaimana sekilas dijelaskan di paragraf atas, produk skincare Emina masih terbilang ‘bersaudara’ dengan Wardah maupun Make Over. Tepatnya dibawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation.

Dalam satu perusahaan yang memiliki produk yang sama namun ada beberapa merk, sudah pasti ada perbedaan di antara ketiga merk tersebut. Mulai dari kandungan, manfaat, hingga segmen pasar yang akan dibidik. Sehingga baik Emina, Wardah, dan Make Over, memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Emina sendiri membidik pasar kalangan remaja, sehingga dari segi harga yang dilepas di pasar relatif murah agar terjangkau di segmen pasar tersebut. Bahkan ada produk yang sudah bisa digunakan untuk anak usia 12 tahun, semisal Bright Stuff Moisturizing Cream.

Produk Emina dan manfaatnya memang sangat cocok bagi kalangan remaja dengan masalah kulit yang sangat beragam. Emina menjawab semua masalah kulit tersebut dengan menciptakan berbagai produk dengan manfaat yang spesifik.

Selain itu, desain kemasan serasa sudah di desain untuk kalangan remaja putri. Kamu bisa lihat mayoritas kemasan dan kombinasi warnanya sangat girly dan fun. Ukurannya juga sangat pas ditaruh pada tas kecil atau bahkan saku celana. Sangat cocok bagi kalangan remaja yang memiliki karakter selalu aktif dan menginginkan semua serba praktis atau cepat.

Produk Emina dan Manfaatnya

Secara umum, klasifikasi produk Emina disesuaikan berdasarkan kondisi kulit wajah. Ada yang khusus untuk kulit berminyak, untuk yang berjerawat, kulit yang kering, hingga untuk yang khusus memutihkan kulit wajah.

Dengan klasifikasi masalah kulit di atas, maka tentu banyak sekali varian produk yang dikeluarkan Emina. Simak beberapa produk Emina dan manfaatnya yang sudah kami susun berdasarkan sumber terpercaya di bawah ini.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Dot Burst Face Wash

produk emina dan manfaatnyaBagi kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak, maka produk ini adalah salah satu unggulan dari Emina. Berjenis scrub, sabun wajah ini bisa membersihkan kotoran dan merontokkan sel kulit mati.

Emina Dot Burst juga bisa mengendalikan minyak berlebih. Minyak berlebih selain mengganggu penampilan, juga bisa menjadi pemicu penumpukan kotoran yang lebih cepat pada pori-pori kulit.

Baca juga: Sudah Tahu 7 Manfaat Emina Tone Up Cream?

Tidak mengandung pewarna maupun parfum, membuat sabun wajah jenis ini sangat aman bahkan untuk kamu yang memiliki tipikal kulit kering sekalipun.

Untuk harga jangan khawatir ya, karena cukup terjangkau sekali dengan manfaat sebagaimana di atas. Kisaran harganya hanya 20 ribuan saja.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Bright Stuff Face Wash

produk emina dan manfaatnyaKombinasi antara ekstrak summer plum dan vitamin B3, membuat produk Emina yang satu ini memiliki fungsi yang baik untuk mencerahkan wajah.

Produk Emina dan manfaatnya cocok juga untuk digunakan sehari-hari karena juga memiliki fungsi memberikan dan menjaga kelembaban kulit wajah kamu. Kulit wajah yang terjaga kelembabannya tidak akan mudah kering dan kusam.

Keharuman sabun wajah ini juga unik dan menyegarkan. Dengan kemampuan dan manfaatnya seperi itu, harganya terjangkau yakni kisaran 15 – 20 ribuan saja.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Double Bubble

produk emina dan manfaatnyaSatu lagi sabun wajah dari Emina yang cocok digunakan untuk sehari-hari, yakni Emina Double Bubble Face Wash. Kandungan yang aman dan bagus buat kulit wajah seperti vitamin B3 serta ekstrak licorice, menjadikan Double Bubble cocok sebagai skincare harian.

Wangi dari produk ini bisa dibilang sangat soft atau tidak terlalu menyengat, ini sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka parfum. Aroma yang lembut itu juga memiliki efek terapi karena menyegarkan.

Emina Double Bubble dapat kamu temukan di berbagai toko yang ada di sekitar kamu. Harganya sangat cocok untuk kantong remaja, yakni 18 ribuan.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

produk emina dan manfaatnyaTekadang sebagai wanita karir, kamu akan dihadapkan kebutuhan tampil cantik namun waktu yang dimiliki terbatas untuk melakukan perawatan dasar wajah. Alhasil, seringkali pembersihan wajah tidak dilakukan secara maksimal.

Emina melihat kebutuhan seperti ini sehingga mengeluarkan produk yang cukup populer, yakni Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff. Kemampuan atau manfaat dari skincare yang satu ini adalah membersihkan kotoran dan bekas make up dengan cepat.

Kandungannya cleansing agent dan summer plum, akan membuat wajah tampak makin cerah. Bekas make up yang biasanya sulit dihapus, akan dengan mudah terangkat.

Untuk produk yang satu ini, Emina membanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari beberapa produk di atas. Namun masih bisa terjangkau di kalangan remaja, yakni kisaran 30 ribuan.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Ms. Pimple Acne Solution

produk emina dan manfaatnyaKali ini buat kamu yang mengalami masalah yang serius terkait jerawat. Memang jerawat menjadi masalah yang bisa dibilang sangat umum di kalangan para remaja. Tapi jangan khawatir, karena Emina juga punya produk untuk mengatasi masalah ini.

Produk yang bernama Ms. Pimple Acne Solution ini mengandung sallicylic acid yang memiliki fungsi memberantas jerawat yang membandel.

Karena biasanya jenis kulit berminyak yang menjadi salah satu penyebab wajah berjerawat. Produk ini dilengkapi pula dengan kombinasi witch hazel dan zinc, yang membantu mengontrol masalah kulit berminyak penyebab jerawat.

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif terhadap alkohol dan detergen, maka Ms. Pimple ini  sangat cocok karena tidak mengandung alkohol dan sangat sedikit busanya. Dan untuk kisaran harganya pas di kantong anak sekolahan, yakni kisaran 18 ribuan.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Dirt-Less In Sight Make Up Remover

produk emina dan manfaatnyaDilihat dari namanya saja sudah jelas apa manfaat atau fungsi dari produk unggulan Emina yang satu ini. Yup, tepat sekali! Produk ini digunakan untuk membersihkan make up bahkan yang waterproof sekalipun.

Selain make up wajah, lisptik dan eyeliner juga bisa dibersihkan dengan mudah menggunakan Dirt-Pess In Sight Make Up Remover.

Kemasan yang terbilang kecil, bisa kamu bawa kemana-mana sehingga setelah acara bisa dengan mudah dan cepat membersihkan make up. Produk yang memiliki manfaat yang besar ini hanya dibanderol dengan harga yang relatif murah, kisaran 25 ribuan saja.

  1. Produk Emina dan Manfaatnya: Creamy Lip Tint

produk emina dan manfaatnyaSelain produk untuk kulit wajah, Emina juga memiliki produk berkualitas untuk menjaga kelembaban bibir, yakni Emina Creamy Lip Tint.

Wajib baca: Kedas Beauty Review, Apa Aman Digunakan?

Selain memiliki fungsi menjaga kelembaban atau menghidrasi bibir agar tidak mudah kering dan pecah, Creamy Lip Tint juga tersedia beragam warna sehingga bisa mempercantik penampilan kamu.

Itulah beberapa produk Emina dan manfaatnya. Tentu masih banyak sekali varian produk dari Emina. Namun, produk-produk di atas bisa dibilang cukup populer di kalangan remaja. Tunggu apalagi, coba produk Emina yang sesuai dengan masalah yang kamu hadapi.

Check Also

masker emina untuk bruntusan

Sudah Coba Masker Emina untuk Bruntusan?

Selain jerawat, bruntusan juga menjadi salah satu masalah yang serius. Kalau sudah demikian, kamu bisa …

produk emina untuk sehari-hari

8 Produk Emina untuk Sehari-Hari

Kulitmu membutuhkan perawatan setiap hari agar terjaga kesehatannya. Kamu bisa menggunakan produk Emina untuk sehari-hari …