harga ms glow asli

Harga MS Glow Asli dan Review Produknya

Harga MS Glow asli sudah ditetapkan oleh MS Glow untuk mencegah terjadinya penjualan produk MS Glow palsu. Namun, terkadang ada yang menjual produk MS Glow di bawah harga resminya. Ini bisa saja wajar ketika ada distributor atau agen yang membeli dalam kuantitas banyak. Sehingga mendapatkan harga khusus dari MS Glow.

Kalau kamu ingin tahu berapa harga MS Glow asli yang dijual, kamu bisa cek website resminya. Di sana tidak hanya mencantumkan harga resmi, tapi juga deskripsi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Harga MS Glow Asli dan Review Produknya

Selain produk perawatan wajah, MS Glow juga mengeluarkan produk lain seperti perawatan kulit tubuh dan juga produk minuman untuk kecantikan kulit dari dalam. Kamu bisa temukan harga MS Glow asli di tiap produknya beserta reviewnya di sini.

JJ Glow

harga ms glow asliProduk ini mempunyai fungsi utama untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit. Menariknya, JJ Glow tidak hanya digunakan untuk tubuh saja, melainkan juga bisa digunakan untuk wajah.

Dengan kandungan utama dari ekstrak tumbuhan, JJ Glow Moisturizing Cream menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan juga lembab. Beberapa kandungan yang berkontribusi di dalam krim ini adalah Goji Berry, Stemcell Apple, Sakura Extract, serta Glutathione.

Harga MS Glow asli untuk produk ini adalah 125 ribu. Kamu bisa mendapatkan produk ini dari website resmi atau distributor dan agen yang sudah terdaftar.

Glasskin Drink

harga ms glow asliGlasskin Drink membantu merawat kulitmu dari dalam. Meminum Glasskin Drink secara teratur dapat melembabkan, mencerahkan, dan juga menjaga elastisitas kulit. Selain itu, Glasskin Drink juga bisa memperkuat akar rambut dan juga kuku. Dan yang paling penting, minuman ini juga bisa menetralisir racun di dalam tubuh.

Setiap satu boxnya, terdiri dari 15 sachet. Kamu hanya perlu mengonsumsi satu sachet per hari. cukup campurkan satu sachet dengan 100 ml air dan rasakan manfaatnya untuk tubuh. Karena, minuman ini mengandung L-Glutathione, Salmon Collagen, dan Hyaluronic Acid.

Baca juga: Ini Dia 5 Perbedaan MS Glow Asli dan Palsu

Ada juga kandungan lain yang tak kalah penting, seperti Corn Fiber, Sugar, Instant White Tea, Acidity Regulator, Cane Extract, Pear Powder, Grape Powder, Vitamin dan Mineral Premix, Calcium from Marine Algae Extract, serta Aloe Vera Extract.

Harga MS Glow asli untuk produk minuman ini adalah 250 ribu per box.

Easy White Body Lotion

harga ms glow asliKalau produk MS Glow yang satu ini digunakan untuk merawat kulit tubuh. Kandungan utamanya adalah Glutathione & Nano White yang dapat menjaga kulit dari sinar UV, melembabkan, sekaligus menyamarkan noda atau bekas luka di kulit.

Kandungan lainnya adalah Glutathione, Arbutin, Peony Root Extract, dan Vitamin C. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari lotion ini, kamu bisa menggunakannya secara teratur pada pagi hari.

Harga MS Glow asli untuk Easy White Body Lotion adalah 110 ribu.

Easy Bright Body Serum

harga ms glow asliUntuk hasil yang maksimal, selain menggunakan Easy White Body Lotion, kamu juga disarankan menggunakan Easy Bright Body Serum. Namun, produk ini hanya digunakan pada malam hari saja.

Tak hanya mencerahkan, body serum ini juga mengencangkan kulitmu. Berkat kandungan Peony Root Extract, Glutathione, Arbutin, dan Tranexamic Acid. Body serum sangat dianjurkan penggunaannya karena bentuknya yang konsentrat dan partikel nanonya dapat menembus kulit hingga lapisan terdalam.

Harga MS Glow asli Easy Bright Body Serum adalah 110 ribu.

MS Black

harga ms glow asliMS Black merupakan serbuk minuman yang sangat cocok untuk program diet kamu. Tak hanya menurunkan berat badan, minuman ini juga dapat melancarkan pencernaan, melakukan detox, dan mengontrol nafsu makan.

Kandungan utamanya adalah Black Plum yang berfungsi mengontrol nafsu makan serta mengikat lemak. Kemudian fiber yang melancarkan sekaligus membersihkan pencernaan. Green Coffe pada minuman ini berfungsi sebagain antioksidan sekaligus melakukan pembakaran lemak. Dan Psyllium Husk yang membuat perut kenyang lebih lama.

Untuk cara membuatnya cukup mudah. Larutkan satu sachet MS Black dengan air dingin 150 ml. Minum sebelum makan pagi atau makan malam. Minuman ini juga bisa menggantikan makan malam.

Harga MS Glow asli MS Black adalah 250 ribu per box isi 15 sachet.

Loose Powder Oily to Matte

harga ms glow asliMemiliki wajah berminyak terkadang menyebalkan ketika bedak mudah sekali luntur. Tenang, sekarang kamu bisa menggunakan Loose Powder Oily to Matte dari MS Glow. Produk ini sengaja dibuat untuk membantu mengurangi minyak berlebih di wajah sehingga tampak segar, cerah, dan hasilnya matte.

Baca juga: Pengelupasan MS Glow Apakah Normal?

Harga MS Glow asli ini sangat terjangkau, yaitu 98 ribu saja. Dan, bisa kamu gunakan sebagai finishing makeup agar lebih tahan lama.

MS Glow Juice Moisturizer

harga ms glow asliUntuk menjaga kelembaban wajah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan MS Glow Juice Moisturizer. Seperti namanya, produk ini bertujuan untuk melembabkan kulit wajah.

Mengandung bahan alami dari tumbuhan dan buah-buahan seperti Watermelon, Yuzu, serta Cactus & Grape Seed. Harga MS Glow asli untuk produk ini yaitu 150 ribu dengan tiga varian yang bisa kamu pilih.

Sexy Glam Matte

harga ms glow asliMemilih lipstik tak bisa sembarangan. Kamu harus memilih lipstik yang dapat melindungi bibirmu dari sinar matahari dan menjaga kelembabannya. Terutama kamu yang memiliki masalah bibir kering atau pecah-pecah.

Sexy Glam Matte tersedia enam varian yang bisa kamu pilih. Mengandung UV protection yang dapat melindungi bibirmu sekaligus menutrisinya karena mengandung vitamin E. Dapatkan Sexy Glam Matte dengan harga 89 ribuan saja.

Ultra Moist Cushion

harga ms glow asliPunya noda di wajah yang mengganggu? Kamu bisa menutupinya dengan Ultra Moist Cushion. Liquid foundation yang satu ini tidak hanya menutupi noda di wajah saja. Akan tetapi juga melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari.

Menggunakan Ultra Moist Cushion bisa membuat wajahmu lebih glowing dan kulit halus merata. Kamu harus menggunakan puff khusus yang menyerap liquid foundation ini. Kemudian tepuk-tepuk pada wajah hingga merata dan menutupi kekurangan kulitmu.

Harga MS Glow asli untuk cushion ini adalah 200 ribu.

Pore Away

harga ms glow asliSalah satu produk dari MS Glow yang wajib kamu miliki adalah Pore Away. Produk ini adalah jawaban atas permasalahan scar dan pori-pori yang besar di wajah kamu. Mengandung Pore Away, Centella, dan Early Boost, produk ini dapat merangsang pertumbuhan kolagen dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Penggunaannya pun tidak untuk semua area wajah. hanya di bagian-bagian tertentu yang membutuhkan treatment khusus. Kamu bisa mengaplikasikannya setelah menggunakan serum dan sebelum menggunakan day atau night cream.

Pastikan krim menyerap sempurna sebelum kamu menggunakan skincare selanjutnya. Kamu bisa mendapatkan harga MS Glow asli ini dengan 100 ribu saja.

Demikianlah harga MS Glow asli serta review per produknya. Semoga kamu bisa menemukan produk idamanmu.

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

perbedaan ms glow asli dan palsu

Ini Dia 5 Perbedaan MS Glow Asli dan Palsu

Bagaimana cara mengetahui perbedaan MS Glow asli dan palsu? Keberadaan MS Glow palsu tentu sangat …