ms glow kids

5 Produk MS Glow Kids yang Harus Kamu Coba

Gak hanya untuk remaja dan dewasa saja, ternyata MS Glow juga mengeluarkan produk untuk segmen anak-anak, yaitu MS Glow Kids. Kalau kamu baru mendengarnya, sebaiknya kamu baca informasi selengkapnya lewat artikel yang satu ini.

MS Glow Kids ini diproduksi untuk menjaga kesehatan kulit anak-anak agar tumbuh kembangnya optimal. Saat ini, ada 5 jenis produk yang sudah diluncurkan oleh MS Glow Kids, yaitu Body Wash, Face & Body, Shampoo & Conditioner, Telon, dan Vitamin.

Macam-Macam Produk MS Glow Kids

Produk dengan Rafathar sebagai brand ambassadornya ini mengepakkan sayap ke segmen anak-anak. Mengingat, anak-anak membutuhkan perhatian khusus terutama untuk kesehatan tubuhnya. Karena merupakan produk untuk anak-anak, MS Glow Kids menggunakan bahan yang aman dan juga lembut untuk kulit.

MS Glow Kids Baby Mild Shampoo

ms glow kidsBaby Mild Shampoo merupakan salah satu produk dari MS Glow Kids. Shampoo ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran dan debu, tapi memiliki manfaat lain. Menggunakan Baby Mild Shampoo secara teratur dapat melembutkan dan membantu pertumbuhan rambutnya.

Ini karena shampoo MS Glow Kids mengandung Royal Jelly dan juga Collagen. Selain itu, shampoo ini juga mengandung UV protection yang membantu melindungi rambut si kecil dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Cara Pemakaian MS Glow Berdasarkan Produknya

Dan yang paling penting adalah shampoo ini tidak menyebabkan pedih di mata. Dan juga karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan formulanya yang lembut, tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Kamu bisa mendapatkan Baby Mild Shampoo dengan harga 90 ribu rupiah dengan kemasan 150 ml.

MS Glow Kids Baby Telon Cream

ms glow kidsMinyak telon merupakan perlengkapan bayi yang sangat dibutuhkan. Selain menghangatkan badan, minyak telon juga bisa mengatasi gigitan serangga dan juga mencegah gigitan nyamuk. Kalau biasanya minyak telon berbentuk cair, berbeda dengan Baby Telon Cream dari MS Glow Kids.

Minyak telon ini berbentuk krim yang mudah diaplikasikan dan diratakan pada kulit. Keuntungan lain dari minyak telon berbentuk krim adalah tidak mudah tumpah ketika wadah dibuka. Mengingat anak-anak sangat senang sekali membuka kemasan penutup yang ada di depannya.

Baby Telon Cream mengandung minyak cajuput yang berfungsi menghangatkan badan, mencegah anak masuk angin, dan juga mencegah gigitan nyamuk.

Baby Telon Cream dari MS Glow Kids dijual dengan harga 60 ribu rupiah dengan berat 60 gram. Desain kemasannya juga lucu. Dominan warna putih dengan aksen warna kuning pada bagian tutup botolnya. Menggunakan tube berbahan plastitk yang aman walaupun jatuh sekalipun.

Komposisi:

Cajuput oil 2.4 g, Anis oil 0.6 g, Aloe vera 0.15 g, Coconut oil 6.0 g, dan Lavender Oil 0.9 g.

MS Glow Kids Bubble Wash

ms glow kidsMemilh sabun mandi untuk si kecil tidak bisa sembarangan. Bahkan, anak-anak tidak dianjurkan menggunakan sabun orang dewasa karena bahannya yang keras untuk kulit anak-anak. Maka dari itu, gunakan sabun mandi yang memang diformulasikan khusus untuk anak-anak, yaitu Bubble Wash dari MS Glow Kids.

Bubble Wash ini tidak hanya berfungsi membersihkan kulit dari debu dan kotoran. Tapi juga bisa membuat kulit lembut dan juga lembab sepanjang hari. Selain itu, juga mengandung UV protection untuk melindungi kulitnya dari efek buruk sinar matahari.

Bubble Wash dari MS Glow Kids menggunakan formulasi yang ringan sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, tidak menyebabkan perih di mata. Sabun mandi ini mengandung Avocado Oil dan juga Shea Butter yang membuat kulit si kecil menjadi lebih sehat.

Dapatkan produk aslinya di laman resmi MS Glow Kids dengan harga 80 ribu untuk kemasan 150 ml.

Komposisi:

Avocado oil, Aloe vera, Shea butter, dan Royal jelly

MS Glow Kids Daily Baby Cream

ms glow kidsKulit si kecil juga perlu kelembaban extra lho! Daily Baby Cream bisa menjadi solusi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit si kecil. Dilengkapi dengan UV protection yang melindungi kulitnya dari sinar matahari yang bisa merusak kulit.

Baca juga: Bagaimana Cara Pakai Red Jelly MS Glow?

Baby cream ini juga berguna untuk si kecil yang memiliki kulit kering. Dengan teksturnya yang krim, mudah meresap dan juga tidak sulit untuk diaplikasikan. Selain itu, krim ini juga bisa digunakan untuk mencegah iritasi kulit.

Untuk kemasan 100 ml, Daily Baby Cream dari MS Glow Kids dijual dengan harga 95 ribu.

Komposisi:

Avocado oil, Shea butter, Royal Jelly protein, dan Aloe vera

MS Glow Kids Herboost

ms glow kidsSelain produk perawatan kulit, MS Glow Kids juga mengeluarkan multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh anak, yaitu Herboost. Multivitamin ini tidak hanya memperbaiki dan meningkatkan nafsu makan saja, akan tetapi juga menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap fit.

Herboost mengandung rempah-rempah alami yang aman untuk dikonsumsi serta terbukti memberikan manfaat untuk tubuh, yaitu Curcuma xanthorrhiza rhizoma (ekstrak temulawak), grape extract (ekstrak anggur), dan centela asiatica extract (herba pegagan).

Jangan khawatir, karena Herboost sudah terdaftar BPOM dengan nomor TR212600251. Herboost dijual dengan harga 135 ribu untuk kemasan 100 ml. Gunakan Herboost 2 kali sehari 1-2 sendok teh sebelum makan.

Komposisi:

Curcuma xanthorriza Rhizoma (temulawak), Centella asiatica Herba (herba pegagan), perisa alami anggur, pewarna alami anggur

Tips Merawat Kulit Anak

Selain menggunakan produk dari MS Glow Kids, kamu juga bisa melakukan beberapa cara untuk merawat kulit anak yang masih sensitif.

Gunakan Produk yang Berkualitas

Sebaiknya, jangan coba-coba menggunakan produk perawatan kulit untuk anak-anak. Karena kulit anak masih sangat sensitif terhadap bahan-bahan yang ada pada produk perawatan kulit. Pastikan gunakan produk yang benar-benar teruji dan menggunakan bahan-bahan yang aman seperti MS Glow Kids.

Jangan Sering Memandikan dengan Air Hangat

Walaupun air hangat bisa membuat tubuh menjadi rileks, tapi sebaiknya jangan terlalu sering memandikannya dengan air hangat. Karena air hangat bisa menyebabkan kulitnya kering. Namun, kalau dilakukan beberapa kali dalam seminggu masih diperbolehkan.

Untuk mencegah kulit kering setelah mandi, kamu bisa menggunakan baby cream atau sabun yang mengandung pelembab.

Keringkan Badan dengan Benar

Pilih handuk yang lembut dan memang diperuntukkan untuk kulit anak. Bahan handuk yang dianjurkan adalah yang lembut dan dapat menyerap dengan baik. Jangan menggosok-gosok kulit saat mengeringkan tubuhnya. Karena itu bisa menyebabkan kulitnya tergores. Cukup tepuk-tepuk hingga kering.

Menjaga Kelembaban Kulit

Kulit yang lembab adalah ciri kulit yang sehat. Cuaca seringkali mempengaruhi kelembaban kulit. Maka dari itu, anak membutuhkan pelembab ekstra seperi baby cream agar kelembaban kulitnya tetap terjaga. Pastikan juga asupan cairan di dalam tubuhnya tercukup sesuai dengan usianya.

Gunakan UV Protection

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun membutuhkan UV protection untuk melindungi kulitnya. Namun, gunakan UV protection khusus untuk anak-anak karena menggunakan bahan yang aman dan telah disesuaikan dengan karakteristik kulit anak.

Itu dia produk MS Glow Kids yang patut kamu coba. Jadi, kamu tertarik mencoba yang mana?

 

Check Also

kemasan ms glow asli dan palsu

3 Kemasan MS Glow Asli Kaca atau Plastik

Salah satu cara untuk mengecek keaslian produk MS Glow adalah dengan melihat kemasan MS Glow …

ms glow men palsu

4 Ciri MS Glow Men Palsu

Di masa sekarang, skincare tidak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja. Pria juga memerlukannya untuk …