Apakah skincare Hanasui mengandung merkuri

Apakah Skincare Hanasui Mengandung Merkuri? Ini 4 Produknya!

Cara merawat kulit adalah dengan menggunakan skincare. Skincare terdiri atas banyak jenis, yaitu facial wash, toner, pelembap, serum, masker wajah, tabir surya, dan lain-lain. Salah satu merek skincare adalah Hanasui. Apakah skincare Hanasui mengandung merkuri?

Hanasui adalah merek kosmetik dan skincare. Hanasui mengeluarkan beragam produk skincare, seperti facial foam, day cream, night cream, toner, dan lain-lain. Kalau Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang skincare ini, mari simak artikel berikut hingga akhir. 

Produk Skincare Hanasui

Sebelum membahas pertanyaan apakah serum Hanasui mengandung merkuri, yuk kita bahas terlebih dahulu beberapa produk skincare Hanasui. PT Eka Jaya International adalah perusahaan yang memproduksi skincare Hanasui. Beberapa produk skincare Hanasui adalah:

1. Hanasui Aloe Vera Soap

Sabun yang mengandung aloe vera ini dijual dengan harga yang murah. Sabun ini ada scrub-nya dan berguna untuk membersihkan kotoran pada kulit. Sabun ini memiliki wangi yang subtle dan segar. 

Setelah dibilas, sabun ini tidak membuat kulit terasa kering. Namun, kekurangannya adalah ukuran sabunnya yang kecil.

2. Hanasui Body Care Series 3 in 1

Satu paket Hanasui Body Care ini terdiri atas tiga jenis produk yang berfungsi untuk merawat kulit tubuh. Tujuannya agar kulit bebas dari debu dan kotoran. Skincare ini relatif ekonomis. Ada pengguna yang merasa skincare ini punya aroma wangi yang enak.

Tapi, ada pula pengguna yang merasa wangi dari skincare ini terlalu kuat dan menyengat. Ada pula yang merasa bahwa lotion-nya punya tekstur yang lengket.

3. Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream

Day cream yang satu ini harganya tergolong murah. Selain itu, skincare ini juga sudah mengandung SPF. Tapi, tergantung pada tipe kulit pemakainya, efek yang dihasilkan bisa berbeda. 

Ada yang mungkin merasa cocok, tapi ada pula yang merasa kurang cocok dengan komposisinya. Ada pengguna yang merasa kurang cocok dengan kandungan dalam day cream ini. 

Sebab, setelah menggunakan skincare ini, timbul bruntusan pada kulitnya. Di samping itu, day cream ini memberikan efek tone up pada wajah setelah diaplikasikan.

4. Hanasui Power Bakuchiol Serum

Selain day cream, sabun, dan body care, Hanasui juga mengeluarkan serum dengan kandungan utama bakuchiol. Hanasui mengklaim produk ini bisa memberikan hidrasi pada kulit dan tidak membuat kulit menjadi kering. Teksturnya tidak terasa lengket dan ringan.

Di samping keempat jenis produk ini, Hanasui juga mengeluarkan banyak produk skincare lainnya. Setelah membahas mengenai beberapa produk Hanasui, akan dibahas apakah produk Hanasui mengandung merkuri.

Apakah Skincare Hanasui Mengandung Merkuri?

Memang, saat pilih produk skincare, Anda perlu pilih skincare yang cocok dengan tipe kulit Anda. Selain itu, Anda perlu memperhatikan bahan-bahan yang terdapat di dalamnya. Hindari pemakaian skincare yang bisa timbulkan iritasi.

Misalnya, Anda harus tahu apakah skincare yang akan digunakan mengandung merkuri atau tidak. Merkuri bisa timbulkan dampak negatif terhadap kesehatan kulit, khususnya kalau dipakai untuk waktu yang lama dengan kadar yang tinggi. 

Penggunaan merkuri bisa menyebabkan efek samping, seperti kemerahan dan iritasi. Lantas, apakah skincare Hanasui mengandung merkuri? Pihak Hanasui sendiri menyatakan bahwa produk yang mereka keluarkan tidak mengandung merkuri dan aman digunakan. 

Produk mereka telah terdaftar di BPOM. Contohnya, produk Aloe Vera Soap sudah terdaftar di situs BPOM dengan nomor registrasi NA18180500300. Anda bisa mengecek apakah produk skincare Hanasui tertentu sudah terdaftar di BPOM atau belum dengan situs BPOM.

Banyak orang ingin tahu apakah Hanasui mengandung merkuri. Seperti yang telah dijabarkan, pihak Hanasui menyatakan produknya aman dan tidak mengandung merkuri. Sebelum beli skincare atau kosmetik, amati label dan informasi yang terdapat pada kemasannya. 

Lakukan test patch sebelum menggunakan produk skincare. Demikian pembahasan tentang apakah skincare Hanasui mengandung merkuri. Semoga informasi tentang Hanasui apakah mengandung merkuri bisa bermanfaat untuk Anda.

Check Also

Apakah maxie glow mengandung merkuri

Apakah Maxie Glow Mengandung Merkuri? Berikut Penjelasannya

Sebelum membahas apakah Maxie Glow mengandung merkuri, tahukah Anda kalau musim kecantikan Korea yang menampilkan …

Apakah Gmeelan Mengandung Merkuri?

Apakah Gmeelan Mengandung Merkuri? Simak 2 Pembahasan Berikut!

Kalian pasti sudah tidak asing dengan skincare Gmeelan bukan? Skincare viral yang belakangan ini menghiasi …