apa perbedaan sepatu Hoka asli dan palsu

Apa Perbedaan Sepatu Hoka Asli dan Palsu? 4 Cara Membedakannya!

Apakah Anda ingin membeli sepatu baru? Kali ini kita akan membahas mengenai apa perbedaan sepatu Hoka asli dan palsu. Anda bisa membeli sepatu Hoka terbaru dan memilih yang asli bukan yang palsu.

Mengenal Sepatu Hoka

Sepatu Hoka menjadi salah satu merek sepatu yang populer saat ini. Anda bisa menemukan dengan mudah sepatu Hoka di toko sepatu terdekat. Sepatu ini diproduksi oleh Hoka One One yang terkenal dengan Hoka. 

Keunggulan yang membuat sepatu Hoka menarik perhatian pecinta sepatu adalah teknologi yang digunakan. Keistimewaannya terletak pada sol sepatu dan teknologi cushion yang digunakan. Anda bisa membeli sepatu Hoka untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Salah satu jenis sepatu yang sering dicari adalah sepatu lari Hoka. Sepatu Hoka memiliki desain yang nyaman untuk digunakan berolahraga. Tidak sulit bagi Anda menemukan jenis sepatu ini di tempat perlengkapan olahraga.

Jika Anda ingin membeli sepatu Hoka, maka Anda harus menyiapkan anggaran yang cukup. Harga sepatu Hoka original bisa berkisar ratusan hingga jutaan rupiah. Meskipun harganya mahal, namun Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama.

Cara Membedakan Sepatu Hoka Ori dan KW

Setelah mengenal sepatu Hoka, sekarang kita akan membahas mengenai apa perbedaan sepatu Hoka asli dan palsu. Hal ini penting untuk diketahui supaya Anda bisa membedakan sepatu ori dan kw dengan benar.

Beberapa cara membedakan sepatu ori dan kw yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu Hoka, sebagai berikut:

1. Perhatikan Material Sepatu

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah material sepatu yang digunakan. Material sepatu Hoka yang asli memiliki kualitas yang tinggi dan kontruksi yang cermat. Anda bisa memperhatikan material bantalan yang responsif pada bagian bawah.

Sedangkan untuk sepatu Hoka kw, material yang digunakan biasanya murah sehingga kontraksinya tidak bagus. Terkadang material yang digunakan memang terlihat mirip, namun jahitannya terlihat tidak kokoh.

2. Perhatikan Detail dan Logo Sepatu

Selanjutnya, Anda bisa memperhatikan detail dan logo sepatu. Sepatu ori memiliki detail sepatu yang rapi. Logo yang digunakan juga jelas dan tajam yang biasanya dicetak atau ditenun. Anda perlu memperhatikan hal ini dengan teliti supaya bisa membedakannya.

Untuk sepatu kw, detail sepatunya terlihat tidak rapi dan logonya tidak jelas. Selain itu, Anda bisa memperhatikan warna logo dan penempatannya. Ini bisa menjadi pertanda khusus untuk menemukan apa perbedaan sepatu Hoka asli dan palsu.

3. Kualitas Sol Sepatu

Cara yang paling mudah untuk membedakan sepatu asli dan kw yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperhatikan sol sepatu. Sepatu asli menggunakan bahan sepatu yang berkualitas bagus dan awet.

Sedangkan sepatu kw menggunakan bahan sol yang murah sehingga bantalannya tidak memiliki kualitas bagus. Anda bisa mencoba menggunakannya, bantalannya mungkin terasa lebih keras. Anda perlu mencoba sepatu sebelum membawanya pulang.

4. Harga Sepatu

Hal yang palin penting yang bisa membantu Anda membedakan sepatu asli dan palsu adalah harganya. Hati-hati dengan sepatu Hoka yang dijual dengan harga yang murah. Anda perlu memperhatikan kualitasnya sebelum membeli sepatu sepatu Hoka model terbaru.

Demikianlah tips yang bisa membantu Anda menemukan apa perbedaan sepatu Hoka asli dan palsu. Perhatikan material dan kualitas sepatu dengan baik sebelum memilih sepatu terbaik. Jangan tergiur dengan harga sepatu yang murah, pastikan Anda membeli produk yang ori.

Check Also

handbody scarlett warna ungu

Kandungan dan 5 Manfaat Handbody Scarlett Warna Ungu

Pentingnya memanjakan kulit dengan skincare telah banyak disadari oleh kaum perempuan. Sebab selain untuk menunjang …

produk scarlett dan manfaatnya

6 Produk Scarlett dan Manfaatnya untuk Kamu

Produk Scarlett dan manfaatnya yang nyata menjadikan brand ini kian hari kian terkenal. Pada awal …