Apakah maxie glow mengandung merkuri

Apakah Maxie Glow Mengandung Merkuri? Berikut Penjelasannya

Sebelum membahas apakah Maxie Glow mengandung merkuri, tahukah Anda kalau musim kecantikan Korea yang menampilkan kulit glowing bagaikan kaca membuat permintaan pasar terhadap produk skincare berkembang pesat sekarang ini. 

Hal inilah yang mendorong banyak pihak untuk memanfaatkan peluang ini dengan menciptakan produk perawatan kulit dengan brand masing-masing. Oleh karena itu, ada baiknya Anda berhati-hati terhadap produk kecantikan baru yang baru muncul.

Produk Maxie Glow Skincare

Sebelum mengetahui apakah Maxie Glow mengandung merkuri, sebaiknya Anda berkenalan lebih jauh mengenai produk satu ini.

Maxie skincare adalah salah satu produk perawatan yang diklaim dapat mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat. Atas klaim inilah banyak yang tertarik untuk dapat memiliki kulit wajah glowing dengan waktu yang jauh lebih cepat.

Dilihat dari segi kandungan utamanya, Maxie Glow mengandung Alpha Arbutin, Zinc Oxide, Vitamin B3, Salicylic Acid, Lactic Acid dan yang lainnya. Untuk komposisi dan persentase bahan kandungan setiap varian produk tentu saja berbeda.

Selain itu, strategi marketing yang digunakan saat ini adalah mengundang banyak member dengan membuat semacam reward yang didapat dari pengumpulan paket dan poin.

Adapun beberapa varian produk yang sudah dipasarkan Maxie Glow antara lain yaitu:

  • Maxie Day Cream With Sunscreen
  • Maxie Night Cream
  • Maxie Soap
  • Maxie Facial Toner

Apakah Cream Maxie Glow Sudah BPOM?

Untuk mengetahui apakah Maxie Glow mengandung merkuri atau tidak, maka Anda bisa mengecek nya apakah produk tersebut sudah BPOM atau belum.

BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan lembaga negara non kementerian yang bertugas menangani izin edar banyak produk yang akan dipasarkan. Kosmetik merupakan salah satu produk yang masuk dalam penanganan BPOM. 

Jadi lembaga ini menjadi satu-satunya tempat yang bisa dijadikan sebagai alat pengaman berbagai produk, termasuk produk kosmetik. 

Melihat banyaknya produk skincare baru yang bermunculan, maka ada baiknya jika Anda bisa mengecek sendiri produknya melalui website resmi BPOM. Untuk cek BPOM Maxie Glow, Anda bisa lihat panduannya di bawah ini:

  • Buka website resmi BPOM https://cekbpom.pom.go.id/ melalui browser. 
  • Short pencarian berdasarkan informasi yang sudah Anda pahami, misalnya pencarian berdasarkan merek, dan masukkan kata kunci “maxie”.
  • Klik tombol cari atau cukup tekan enter. 
  • Hasil pencarian akan muncul.

Apakah Maxie Glow Mengandung Merkuri?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami belum mengetahui jawaban pastinya. Namun yang bisa kami tekankan, setiap produk yang sudah terdaftar resmi di BPOM, tandanya bebas dari bahan kimia berbahaya.

Karena sebelum setiap produk mendapat nomor seri resmi dari BPOM, maka akan diuji di laboratorium. Yakni untuk mengetahui apakah skincare tersebut mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak. Salah satunya adalah merkuri. 

Nah, jika produk skincare tersebut sudah lolos uji lab dan mempunyai nomor seri resmi yang dikeluarkan BPOM. Ini tandanya produk skincare tersebut tidak mengandung merkuri dan bahan kimia berbahaya lainnya. 

Namun, kami belum bisa memastikan apakah  Maxie Glow aman digunakan atau tidak. Sebab saat ini banyak oknum oknum yang memalsukan produk skincare yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri. 

Oleh karena itu, untuk menghindarinya, Anda harus memeriksa dengan serius setiap produk perawatan kulit yang Anda gunakan. Agar tidak terjadi masalah pada kulit wajah Anda.

Demikian sedikit informasi mengenai apakah Maxie Glow mengandung merkuri atau tidak. Selain produk ini, Anda juga bisa melakukan pengecekan terhadap produk skincare lainnya.

Check Also

Apakah skincare Hanasui mengandung merkuri

Apakah Skincare Hanasui Mengandung Merkuri? Ini 4 Produknya!

Cara merawat kulit adalah dengan menggunakan skincare. Skincare terdiri atas banyak jenis, yaitu facial wash, …

Apakah Gmeelan Mengandung Merkuri?

Apakah Gmeelan Mengandung Merkuri? Simak 2 Pembahasan Berikut!

Kalian pasti sudah tidak asing dengan skincare Gmeelan bukan? Skincare viral yang belakangan ini menghiasi …