cara cek barcode scarlett whitening

Bagaimana Cara Cek Barcode Scarlett Whitening?

Bagaimana cara cek barcode Scarlett Whitening yang tepat? Pada artikel kali ini akan dijelaskan secara mendetail bagaimana proses dalam melakukan pengecekan barcode Scarlett Whitening untuk mengetahui keaslian dari produk tersebut.

Nama Scarlett Whitening tentu sudah tidak asing terdengar bagi kita. Produk yang awalnya menjual lotion untuk badan ini sekarang sudah merambah pada berbagai produk skincare lainnya. Scarlett Whitening merupakan brand bodycare dan skincare lokal milik seleb cantik asal Manado yaitu Felicya Angelista.

Produk Scarlett Whitening tidak hanya menjual produk dengan harga yang terjangkau namun juga telah terbukti memberikan hasil yang nyata bagi para penggunanya. Tidak mengherankan produk yang telah dijual sejak 2017 ini banyak digandrungi kaum hawa dan sangat laris di pasaran.

Karena hal tersebut banyak oknum-oknum nakal yang mengambil kesempatan untuk memalsukan produk Scarlett Whitening demi mendapatkan pundi-pundi keuntungan. Sehingga kamu perlu cara cek barcode Scarlett Whitening untuk melihat kaslian produk yang kamu beli

Cara Cek Barcode Scarlett Whitening untuk Tahu Keaslian Produknya

cara cek hologram scarlett whiteningDalam membeli produk skincare dan bodycare dari brand apapun khususnya pada artikel ini yaitu Scarlett Whitening, diperlukan kehati-hatian dalam membeli produk yang asli.

Produk yang palsu tentunya akan berbahaya dengan efek samping yang tidak kita ketahui. Berikut akan dijelaskan mengenai tahapan cara cek barcode Scarlett Whitening. Sebelumnya, cari tahu dulu yuk berbagai produk Scarlett Whitening yang dijual di pasaran.

Produk Scarlett Whitening

Scarlett Whitening awalnya hanya mengeluarkan produk bodycare khususnya lotion badan pada tahun 2017. Namun, saat ini telah melebarkan sayapnya dengan menambah variasi produknya pada berbagai jenis skincare juga. Beberapa produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening di antaranya:

  1. Body Lotion

Produk ini sudah tidak asing bagi banyak wanita di Indonesia. Dengan kemasannya yang ikonik berupa botol pump dengan isian lotion bertekstur ringan menjadikannya unik. Produk ini sudah banyak digunakan semenjak keluarannya pertama pada tahun 2017 dan masih memiliki pengguna setia hingga saat ini.

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Hologram Scarlett Whitening?

Produk perawatan tubuh ini mengandung zat oklusif yang berfungsi dalam terbentuknya pelindung sehingga kelembaban kulit tetap terjaga. Lotion ini juga sangat ampuh dalam mencerahkan kulit dengan adanya efek tone up.

Pasalnya terdapat kandungan glutathione yang dapat mencerahkan kulit secara alami. Terdapat lima varian lotion yang dapat kamu pilih yaitu Fantasia, Freshy, Charming, Jolly, dan Romansa.

  1. Body Scrub

Body scrub dari Scarlett Whitening ini mampu mengeksfoliasi kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, juga dapat melancarkan peredaran darah. Body scrub Scarlett mampu melembabkan, membersihkan, dan mencerahkan kulit secara optimal.

Saat penggunaan body scrub disarankan jangan terlalu kuat karena dapat membuat iritasi pada kulit akibat butiran scrubnya. Terdapat dua varian body scrub, yaitu Romansa dan Pomegranate.

  1. Shower Scrub

cara cek barcode scarlett whiteningSabun mandi cair dari Scarlett Whitening ini memiliki scrub halus yang dapat mengangkat kotoran. Shower scrub dapat membantu melembabkan, mencerahkan, dan meregenerasi kulit. Varian yang tersedia dari Scarlett Whitening yaitu Mango, Cucumber, dan Pomegrante.

  1. Brightening Facial Wash

Produk basic skincare ini menjadi pilihan wajib dalam produk perawatan kulit wajah. Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening mengandung vitamin E, glutathione, aloe vera, dan petals yang akan menutrisi serta mencerahkan kulit wajah. Sabun muka ini cocok digunakan pada semua jenis kulit.

  1. Acne Series

Kemunculan jerawat pada kulit wajah memberikan rasa tidak nyaman serta dapat menurunkan rasa percaya diri. Jerawat yang meradang dan tampak memerah juga memberikan rasa sakit sehingga perlu untuk dilakukan perawatan kulit wajah secara khusus.

Scarlett Whitening mengeluarkan produk khusus bagi kulit berjerawat pada seri Acne. Rangkaian produk ini terdiri dari day cream, serum, dan night cream. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, dapat menggunakan keseluruhan produk secara rutin dan teratur.

  1. Shampoo dan Conditioner

cara cek barcode scarlett whiteningTidak hanya perawatan badan dan kulit wajah, Scarlett Whitening kini juga mengeluarkan produk perawatan rambut. Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dapat membuat rambut menjadi indah, sehat, dan berkilau. Dilengkapi dengan kandungan garam laut Yordania yang efektif dalam membersihkan dan merawat rambut.

Cara Cek Barcode Scarlett Whitening

Keaslian produk Scarlett Whitening dapat diketahui dari berbagai cara, di antaranya melalui kemasan, nomor BPOM, letak nomor batch dan exp date, serta barcode atau hologram. Dari berbagai cara tersebut, cara yang paling akurat dan efektif dapat dilakukan yaitu dengan melakukan pengecekan barcode.

Baca juga: 9 Manfaat Serum Scarlett Ungu yang Harus Kamu Tahu

Cara cek barcode Scarlett Whitening yaitu pertama dengan mencari posisi barcode atau hologram berada. Hologram ini terletak pada bagian tubuh dari rangkaian produk Scarlett. Hologram dengan bentuk kotak ini memiliki tulisan Scarlett di bagian tengah, namun untuk produk lama tulisan di dalam kotak hanya berupa huruf S.

Pada barcode atau hologram tersebut terdapat kombinasi huruf dan angka yang unik dan tidak sama pada setiap produk yang dikeluarkan oleh Scarlett. Kamu dapat mengecek kombinasi huruf dan angka tersebut pada laman website resmi Scarlett Whitening di verify.scarlettwhitening.com.

Setelah memasuki laman web, kamu akan diminta mengisi form yang terdiri dari nama lengkap, email, kota, no HP, serta serial kode. Kolom serial kode ini dapat kamu isi dengan kode unik pada hologram.

Pastikan tidak ada kesalahan penulisan dari kode di hologram. Kemudian klik Cek Kode Serial Produk Anda. Pastikan hasil pengecekan memverifikasi produk benar-benar terdaftar, jika tidak maka dapat dipastikan produk yang kamu peroleh tidak asli.

Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening yang Asli

cara cek barcode scarlett whiteningUntuk dapat memperoleh produk Scarlett Whitening yang asli tentunya yang langsung dari Official Store Scarlett Whitening yang dapat kamu akses di Instagram dan berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Selain itu, produk Scarlett juga bisa didapatkan pada reseller resmi. Pastikan penjual tempat kamu membeli Scarlett terpercaya dengan melihat berbagai testimoni penjualan yang ada.

Seringkali pada beberapa online shop ditemukan produk Scarlett Whitening yang dijual dalam kemasan lebih kecil atau biasa disebut dengan share in jar. Tentunya akan sulit mengetahui keaslian produk Scarlett dari botol share in jar tersebut. Umumnya, produk share in jar dijual bagi para pencoba skincare yang belum yakin dan ingin mengetes kecocokan produk dengan kulit masing-masing.

Jika kamu memberanikan diri untuk membeli produk share in jar tersebut maka sudah di luar tanggung jawab Scarlett dengan resiko yang siap ditanggung oleh pembeli. Selalu ingat untuk mengecek integritas dari si penjual sebelum membeli suatu produk.

Tetap waspada ya, girls, dalam membeli produk Scarlett Whitening. Selalu cek terlebih dahulu toko tempat kalian membeli produk Scarlett apakah merupakan tempat yang terpercaya seperti retail besar atau reseller resmi Scarlett.

Setelah barang sampai, jangan lupa untuk selalu mengecek barcode dengan melihat cara cek barcode Scarlett Whitening yang telah dijabarkan sebelumnya. Semoga kalian dijauhkan dari oknum-oknum nakal, ya!